Logo
Bryan andrew
  • Oleh Indriane

  • Sabtu, 24 Juli 2021 | 07:30 WIB
hits
Bryan andrew
Photo: Instagram/@bryanandrew.official
Bryan andrew

ZIGI – Bryan Andrew beradu akting dengan Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Nur. Sebelumnya, Bryan dan Lea diceritakan sebagai pasangan dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra yang sempat menuai kontroversi di awal Juni 2021 lalu.

Diketahui bahwa Suara Hati Istri: Zahra mendapat teguran dari KPI karena ada adegan yang dinilai tak pantas dimainkan oleh aktris berusia 14 tahun. Setelah itu, Lea dan Bryan mendapatkan proyek sinetron yang baru yakni Suara Hati Nur yang tayang perdana pada 12 Juli 2021.

Bryan Andrew juga sering membagikan momen saat syuting sinetron tersebut. Sebelumnya, nama Bryan melambung saat bermain sinetron Mermaid In Love (2016). Penasaran dengan sosok Bryan Andrew? Yuk simak artikelnya sampai habis!

1.Bryan Andrew Blasteran Swiss-Indonesia

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Bryan Andrew merupakan aktor muda yang berdarah Swiss-Indonesia. Aktor kelahiran 20 Agustus 2001 ini merupakan anak dari pasangan Betrisey (ayah) dan Karmila (ibu). Bernama lengkap Bryan Andrew Betrisey, ia mempunyai seorang adik perempuan yaitu Jessica Tamara. Bryan beberapa kali membagikan potret kompaknya dengan Jessica di Instagram @bryanandrew.official.

2.Awal Karier Bryan Andrew Sebagai Figuran

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Bryan telah terjun ke industri hiburan di tahun 2010 lalu. Namun, ia hanya mendapatkan peran figuran di film Sang Pencerah. Di tahun 2016, kariernya semakin cemerlang dengan berperan sebagai Justin di sinetron Mermaid In Love. Justin diceritakan sebagai sahabat Bisma (Angga Yunanda) dan menyukai Raina (Elina Joerg).

Berkat peran tersebut, namanya pun terus melambung dan ia membintangi beberapa film ternama seperti Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) hingga Melodylan (2019). Kini, ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron Suara Hati Nur.

3.Bryan Andrew Disebut Operasi Wajah

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Dalam unggahan 8 Juni 2020, Bryan Andrew membagikan potret saat syuting sinetron Magic Tasbih. Namun, para penggemarnya salah fokus pada wajah Bryan karena dinilai berbeda saat main dalam sinetron Mermaid In Love. Mereka juga bertanya apakah Bryan melakukan operasi plastik.

Kak Bryan udah operasi idung kak atau operasi lainnya, kok beda gitu nggak sama pada di MIL,” tanya seorang warganet.
Wwkwkwkwkwk,” balas Bryan dengan emotikon tertawa disertai air mata.
Kan udah dewasa, itu sinetron tahun 2016,” timpal warganet lain.

4.Agama Bryan Andrew

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Agama Bryan Andrew adalah Islam. Ia pernah membagikan potret saat membaca ayat-ayat Al-Qur’an tepat di Hari Raya Idul Fitri 2020 atau pada tanggal 25 Mei 2020. Dia menuliskan captionSesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nya kami kembali’.

5.Bryan Andrew Aktif di TikTok

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Ingin melihat aksi konyol Bryan? Coba intip akun TikToknya @bryanandrew.official yang kini telah memiliki 13,5 ribu pengikut. Beberapa videonya menunjukkan keseruan Bryan dengan teman-temannya mulai dari #KonyolChallenge, video saat dirinya tertidur, hingga melakukan dance yang lagi viral. Dia juga pernah membagikan behind the scene sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

6.Bryan Andrew Terapkan Hidup Sehat

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Beberapa waktu lalu, Bryan mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerapkan hidup sehat di usia muda. Dia membawa makanan sehat dari rumah seperti sayuran hingga tak terlalu sering mengonsumsi daging. Tak hanya itu, ia juga rutin berolahraga.

“Alasan aku makan gini-ginian ya satu jaga badan dan kesehatan, itu penting kan bagi kita. Itu tahun 2016 (awalnya menerapkan pola makan sehat),” kata Bryan dikutip dari YouTube Net Entertainment News dengan judul ‘Tengok Pola Makan Sehat ala Bryan Andrew’.

7.Cita-cita Bryan Andrew Ternyata Pengusaha

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Aktor 19 tahun ini mengungkapkan bahwa awalnya dia bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Namun, ia ditawari untuk main film meski jadi figuran di Sang Pencerah pada 2010. Andrew mengatakan bahwa akting adalah pengalaman yang menyenangkan dan ia pun terus menekuninya hingga saat ini. 

8.Ayah Bryan Andrew Awalnya Tak Setuju Anaknya Jadi Artis

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Di awal karier, sang ayah awalnya menolak keras Bryan menjadi artis. Pasalnya, usia Bryan masih sangat muda dan ia takut sekolahnya akan terganggu. Namun, Bryan mengatakan bahwa dirinya bisa membagi waktu antara pendidikan dan karier akting.

“Papa aku tidak setuju dengan hal tersebut. Iya (alasannya) itu akan mengganggu sekolahku. (Aku bilang) gimana aku bisa membagikan waktu antara syuting, sekolah dan istirahat. (Lalu dia setuju),” ungkap Bryan dikutip dari YouTube Mega Kreasi Film.

9.Bryan Andrew Sangat Irit

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Menurut pengakuan ibunya di acara Rumpi Trans TV beberapa waktu lalu, Bryan adalah orang yang sangat irit dan tidak boros meski memiliki penghasilan sendiri. Namun, Bryan juga masih sering membelikan sesuatu untuk ibunya tersebut. Penghasilan Bryan dipegang oleh sang ibu.

10.Pacar Bryan Andrew

image
Photo : Instagram/@bryanandrew.official

Elina Joerg dan Bryan Andrew sempat dikabarkan pacaran saat membintangi sinetron Mermaid In Love. Namun, Bryan dengan tegas mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. 

“Deket mungkin karena satu lokasi dan Elina sangat terbuka. Deket ya karena sesama bule dan kita suka ngobrol, pokoknya dekat lebih ke teman,” kata Bryan.

Kini, warganet ramai menjodohkan Bryan dengan Lea Ciarachel karena dinilai serasi saat membintangi sinetron Suara Hati Nur. Namun, Bryan Andrew tidak menanggapi tentang perjodohan tersebut dan memilih fokus pada kariernya.

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Ayah Bryan Andrew Meninggal Dunia

  • 30 Agustus 2021, 09:24 WIB
Ayah Bryan Andrew meninggal dunia karena sakit, Syifa Hadju hingga Cathy Fakandi kirim ucapan belasungkawa.

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Jung Woo Sung positif Covid-19, sebelumnya kontak dekat dengan Lee Jung Jae di Blue Dragon Awards 2021.

7 Fakta Alexia Putellas, Pesepakbola Wanita Peraih Ballon d'Or

  • 30 November 2021, 17:05 WIB
Fakta dari Alexia Putellas, kapten klub Barcelona Femini yang baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2021.

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun artis dengan bayaran mahal capai 2,4 miliar per episode di drama Jirisan dan Now We Are Breaking Up.

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Setelah Justin Bieber, Kai EXO juga rilis lagu berjudul Peaches yang terinspirasi dari buah persik.

Konsep hingga Lineup Djakarta Warehouse Project Virtual 2021

  • 30 November 2021, 16:16 WIB
Deretan lineup fase satu Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV 2021 hingga cara pesan tiketnya.
The Latest
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
Squid Game Gotham Awards 2021

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021, Squid Game Breakthrough Series

  • 30 November 2021, 13:35 WIB
Bradley Cooper

Bradley Cooper Ditodong Pisau Saat Naik Kereta Bawah Tanah

  • 30 November 2021, 12:59 WIB
Posan Tobing

Posan Tobing Gugat Warner Music Rp5 M Soal Royalti Lagu Sayang

  • 30 November 2021, 11:43 WIB
INDEKS