Logo
Florence Pugh - Scarlett Johansson
hits
10 Fakta Florence Pugh Pemeran Yelena Belova di Black Widow
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Florence Pugh, namanya menjadi sorotan setelah dia dipercaya memerankan karakter sebagai adik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yakni Yelena Belova dalam film Black Widow. Seiring dengan ini, kehidupan Florence pun kini ikut disorot.

Kali ini, Zigi.id sudah merangkum 10 fakta tentang Florence Pugh, mulai dari keluarga, perjalanan kariernya sampai kisah asmara. Penasaran dengan sosok Florence Pugh? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Florence Pugh Anak Penari dan Pengusaha

Photo : Instagram/@florencepugh

Florence Pugh yang berasal dari Inggris ini merupakan putri dari Deborah Mackin, seorang penari dan Clinton Pugh, pemilik restoran yang menjalankan The Grand Cafe, Kazbar serta jaringan Cafe Coco.

Adik Aktor Game of Thrones

Photo : Instagram/@florencepugh

Florence merupakan adik dari aktor dan musisi ternama Toby Sebastian. Sang kakak adalah pemeran Pangeran Trystane Martell di Game of Thrones. Dia juga memiliki dua saudara lainnya yakni Arabella Gibbins dan Rafaela Pugh.

Sakit Saat Kecil

Photo : Instagram/@florencepugh

Semasa kecil, Florence Pugh sering masuk rumah sakit karena menderita kondisi pernapasan trakeomalasia. Bersama keluarganya, Florence pindah ke Sotogrande, Spanyol saat usia 3 tahun. Kepindahan ini diharapkan membuat kesehatan Florence Pugh membaik karena cuacanya yang lebih hangat. Mereka akhirnya tinggal di Spanyol sampai sang aktris berusia enam tahun, lalu pindah kembali ke Oxford. 

Awal Karier Florence Pugh

Photo : IMDb

Florence Pugh memulai karier aktingnya di layar lebar dengan membintangi film The Falling pada tahun 2014. Audisinya untuk Abigail dalam film ini merupakan audisi profesional pertamanya. Berkat aktingnya itu, Florence dinominasikan untuk Pendatang Baru Inggris Terbaik di Festival Film London BFI 2014. Dia juga dinominasikan untuk Best Young British/Irish performer di The London Film Critics' Circle Awards.

Karier Akting Florence Pugh

Photo : Instagram/@florencepugh

Pada tahun 2015, Florence Pugh mendapatkan peran utama pertamanya dalam film TV berjudul Studio City yang dibintanginya bersama Eric McCormack. Selanjutnya, dia memainkan peran utama dalam film Lady Macbeth (2016). Sejak saat itu, dia mulai mendapat pengakuan.

Main di Black Widow

Photo : Instagram/@florencepugh

Nama Florence Pugh semakin populer setelah bermain dalam film Fighting with My Family (2019) bersama Dwayne Johnson dan Little Woman (2019). Sebenarnya, lawan main Florence di film Little Women, Saoirse Ronan juga dipertimbangkan untuk peran Yelena Belova di Black Widow. Namun, setelah Florence mendapat reaksi positif untuk perannya dalam Fighting with My Family, Marvel menghubunginya untuk peran tersebut.

Penghargaan Florence Pugh

Photo : Instagram/@florencepugh

Florence berhasil memenangkan kategori Aktris Terbaik di Penghargaan Film Independen Inggris 2017 berkat perannya sebagai pengantin muda yang kejam. Di tahun 2018, Florence Pugh dinominasikan untuk kategori Rising Star Award di BAFTA. Florence juga dianugerahi Trophée Chopard di Festival Film Cannes 2019 serta masuk dalam nominasi Academy Award dan BAFTA Award berkat penampilannya dalam Little Women.

Yang terbaru, Florence Pugh masuk dalam nominasi Best Supporting Actress di Oscar 2020. Kiprah fenomenalnya di dunia seni peran membuat Florence masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 pada 2019 untuk kategori dunia hiburan.

Syuting 2 Film Sekaligus

Photo : Berbagai Sumber

Florence Pugh pernah terlibat dalam dua proyek akting sekaligus. Dia sampai tidak hadir selama dua minggu dalam latihan naskah untuk film Little Women, karena dia sedang syuting Midsommar. Florence mengatakan bahwa transisi mendadak dari Midsommar ke Little Women sangat terapeutik. Tapi hal ini membantunya dalam menciptakan jarak antara dirinya dengan lawan mainnya yang menjadi saudaranya.

Pandai Main Musik

Photo : Berbagai Sumber

Selain jago di bidang akting, Florence Pugh juga pandai dalam bidang musik. Aktris 25 tahun ini pandai bernyanyi, menulis lagu sendiri sampai memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

Pacar Florence Pugh Lebih Tua 21 Tahun

Photo : Berbagai Sumber

Florence Pugh kini tengah menjalani hubungan dengan aktor sekaligus sutradara asal Amerika Serikat, Zach Braff. Hubungan mereka mulai terungkap saat keduanya berjalan-jalan di New York sambil bergandengan tangan pada 12 April 2019 lalu. 

Zach diketahui merupakan sutradara dalam film pendek In the Time it Takes to Get There (2019) yang dibintangi oleh Florence Pugh. Sejak saat itu, benih-benih cinta diantara mereka tumbuh dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Perbedaan usia 21 tahun tidak menghalangi keduanya untuk saling mencintai.

Hingga dua tahun ini, hubungan Florence Pugh dan pria 46 tahun itu masih berjalan dengan baik. Keduanya dilaporkan tinggal bersama di Los Angeles. Sempat menutupi kisah cinta mereka, kini Zach Braff sudah tidak ragu lagi memberikan dukungan kepada Florence Pugh, termasuk saat sang kekasih bermain sebagai Yelena Belova dalam film Black Widow.

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Daftar box office selama 23 sampai 25 Juli 2021, Snake Eyes dikalahkan film Old dan mendapatkan rating yang rendah.
Black widow

Daftar Box Office 16-18 Juli 2021, Ada Space Jam: A New Legacy

  • 19 Juli 2021, 15:24 WIB
Film Space Jam: A New Legacy kalahkan Black Widow di daftar box office 16 hingga 18 Juli 2021 dengan penghasilan ratusan miliar.
Black widow dan F9

Daftar Box Office 9-11 Juli 2021, Film Black Widow Kalahkan F9

  • 12 Juli 2021, 10:48 WIB
Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson cetak rekor dan geser F9 di daftar box office selama pandemi Covid-19.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
Scarlett johansson

Gaji Pemain Avengers Terungkap, Robert Downey Jr Triliunan 1 Film

  • 08 Juli 2021, 09:50 WIB
Gaji pemeran Avengers di film Marvel, termasuk Robert Downey Jr, Scarlett Johansson hingga Chris Evans.
Scarlett johansson

Scarlett Johansson Hamil Jelang Penayangan Film Black Widow

  • 07 Juli 2021, 10:39 WIB
Scarlett Johansson hamil anak pertama dari Colin Jost. Sering absen untuk acara promosi Black Widow yang tayang 9 Juli 2021.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS