Logo
Hero tiffin
  • Oleh Indriane

  • Minggu, 18 Juli 2021 | 15:19 WIB
hits
10 Fakta Hero Fiennes Tiffin, Pacaran sama Josephine Langford?
Photo: Instagram/@hero_ft

ZIGI – Hero Fiennes Tiffin akan kembali beradu akting dengan Josephine Langford dalam film After We Fell. Trailer After We Fell telah dirilis oleh Voltage Pictures pada Jumat, 16 Juli 2021 dan menggoda penggemar tentang hubungan rumit antara Hardin dan Tessa.

Sebelumnya, Hero Fiennes Tiffin yang berperan sebagai Hardin telah muncul di dua film sebelumnya berjudul After (2019) dan After We Collided (2020). Sebelum berperan di After, Hero Fiennes juga pernah muncul di film Harry Potter and the Half Blood Prince. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik Hero Fiennes Tiffin!

1.Pekerjaan Orang Tua Hero Fiennes Tiffin

Photo : Instagram/@hero_ft

Hero Fiennes Tiffin adalah aktor dan model yang lahir pada 6 November 1997. Ayahnya adalah George Tiffin dan ibunya bernama Martha Fiennes yang dimana mereka bekerja sebagai sutradara film. Hero adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Titan Nathaniel dan adik perempuan, Mercy Jini Willow.

2.Pernah Ditolak Main Stranger Things

Photo : Instagram/@hero_ft

Dikutip Zigi.id dari Pop Buzz pada Minggu, 18 Juli 2021, Hero pernah melakukan casting untuk serial Stranger Things. Namun, ia ditolak untuk berperan di serial tersebut. Aktor bernama lengkap Hero Beauregard Faulkner Fiennes Tiffin ini mengawali kariernya di film Bigga Than Ben pada 2008 silam.

3.Hero Fiennes Tiffin Main Film Harry Potter

Photo : Instagram/@hero_ft

Tahukah kamu bahwa Hero Fiennes Tiffin pernah muncul di film Harry Potter and the Half Blood Prince yang tayang 2009 lalu? Ya, dia memerankan karakter Tom Riddle kecil dalam sebuah adegan di mana dia bertemu Albus Dumbledore untuk pertama kalinya.

4.Keponakan Ralph Fiennes

Photo : Instagram/@hero_ft

Aktor 23 tahun ini adalah keponakan dari Ralph Fiennes dan Joseph Fiennes. Ralph terkenal karena memerankan Voldemort dalam franchise Harry Potter dan Joseph melambung karena film Shakespeare in Love (1998).

5.Kekayaan Hero Fiennes Tiffin

Photo : Instagram/@hero_ft

Mengutip laman Fame Ranker, kekayaan Hero Fiennes Tiffin di tahun 2021 sebesar US$ 1,3 juta atau sekitar Rp18,8 miliar. Penghasilannya berkat kerja keras Hero dalam berakting. Di tahun 2020 lalu, ia membintangi dua film yakni The Silencing dan After We Collided.

6.Pacar Hero Fiennes Tiffin

Photo : Instagram/@josephinelangford

Hero Fiennes Tiffin pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menjalin hubungan asmara. Chemistry antara dirinya dengan Josephine Langford kerap membuat penonton terbawa perasaan, namun mereka mengaku hanya sebatas rekan kerja.

“Aku tidak pernah memiliki seperti hubungan yang layak. Aku belum memiliki seorang gadis yang aku sebut sebagai pacar,” kata Hero dalam wawancara bersama Elle pada 2019 lalu.

Hingga saat ini, Hero Fiennes juga tidak pernah mengunggah sosok perempuan yang tengah dekat dengannya di Instagram @hero_ft yang kini telah memiliki 7,5 juta pengikut.

7.Hero Fiennes Tiffin Punya Tato?

Photo : Instagram/@hero_ft

Di film After, karakter Hardin yang diperankan oleh Hero tampak memiliki tato di bagian leher dan lengan. Namun, di kehidupan nyata Hero mengaku tidak pernah memiliki tato.

“Aku tidak punya satu tato pun. Aku pikir aku agak takut dengan komitmen untuk secara permanen menato kulitku selama sisa hidup,” kata Hero.

8.Tertarik Bisnis

Photo : Instagram/@hero_ft

Meski Hero kini terkenal sebagai seorang aktor, ia diperingatkan oleh keluarganya untuk memiliki plan B karena kehidupan dunia hiburan bisa berubah kapan saja. Oleh karena itu, Hero tertarik untuk terjun ke bisnis katering dan properti. Dikutip dari Panda Gossip, dua bisnis tersebut sesuai dengan minat Hero Fiennes.

9.Enggan Bahas Keluarga

Photo : Instagram/@hero_ft

Memiliki latar belakang keluarga yang terkenal, Hero rupanya jarang membahas mereka di depan publik. Dia lebih suka berbicara tentang teman-temannya atau aspek lain dari hidupnya. Tak hanya itu, dia juga tidak pernah membagikan potret keluarga ke media sosial.

10.Hero Fiennes Tiffin Siap Muncul di After We Fell

Photo : Instagram/@hero_ft

Hero Fiennes akan muncul di film After We Fell. Film tersebut adalah angsuran ketiga dalam seri film After, yang diadaptasi dari novel fiksi dewasa berjudul serupa karya Anna Todd. After We Fell akan menguak tentang keluarga Hardin dan konflik baru dengan Tessa (Josephine Langford).

Film After We Fell yang dibintangi Hero Fiennes Tiffin dan Josephine Langford dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 September 2021. Bagi kamu yang belum melihat After dan After We Collided, bisa menontonnya di layanan streaming Amazon Prime Video. 

  • Editor: Indriane
Recommended
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil dan biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis yang dijuluki The Minions dengan Marcus Gideon.
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Fakta, profil, agama Axel Matthew Thomas. Pemeran Lionel di web series Antares pernah terseret kasus narkoba.
Hospital Playlist 2

Link Nonton Hospital Playlist 2 Episode Spesial 29 Juli 2021

  • 29 Juli 2021, 18:26 WIB
Hospital Playlist 2 episode 7 tidak tayang minggu ini, digantikan episode spesial. Ada pula konten pemain di YouTube Na Young Suk.
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Profil, biodata, agama Vanesha Prescilla, sering dikira keturunan bule padahal asli Indonesia. Siapa pacarnya sekarang?
ENHYPEN

Lirik Lagu Hey Tayo - ENHYPEN dan Terjemahan, OST Little Bus Tayo

  • 29 Juli 2021, 17:57 WIB
Lirik lagu Hey Tayo - ENHYPEN dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. OST kartun Little Bus Tayo versi remake.
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Perusahaan game asal Amerika Serikat, Riot Games meraup untung besar berkat game seperti League of Legends dan Valorant.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS