Logo
Shotaro mamiya
  • Oleh Indriane

  • Senin, 12 Juli 2021 | 17:39 WIB
hits
10 Fakta Shotaro Mamiya, Kisaki Tetta Tokyo Revengers Live Action
Photo: Instagram/@revengers_movie

ZIGI – Shotaro Mamiya berperan sebagai Kisaki Tetta di film Tokyo Revengers live action yang tayang di bioskop Jepang pada Jumat, 9 Juli 2021. Namun, sosok Shotaro Mamiya dikritik penggemar karena dinilai tak mirip dengan Kisaki Tetta baik di anime atau manga Tokyo Revengers.

Terlepas dari itu, Shotaro Mamiya merupakan aktor yang telah berkarier sejak tahun 2008 dan telah membintangi belasan film Jepang. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik Shotaro Mamiya!

1.Berusia 28 Tahun

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Shotaro Mamiya masih berusia 28 tahun sebab ia lahir pada 11 Juni 1993 di Prefektur Kanagawa, Jepang. Dikutip Zigi.id dari Japaholic pada Senin, 12 Juni 2021, Shotaro dikenal sebagai aktor dengan citra yang beragam dan paling banyak ditonton di tahun ini.

2.Tak Sengaja Jadi Model

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Saat duduk di bangku SMP, Shotaro Mamiya dipanggil oleh senior di sekolahnya untuk melakukan pemotretan sebuah majalah. Setelah itu, ia malah diundang ke kantor yang bergerak di bidang modeling dan akhirnya pada usia 15 tahun, ia mulai berkarier di bawah naungan agensi Tristone Entertainment Inc.

3.Sering Dikira Marah Jika Tak Tersenyum

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Shotaro Mamiya lebih sering memerankan karakter jahat alias antagonis baik di dorama atau film. Dia juga memiliki raut wajah yang jutek namun Shotaro mengatakan bahwa dirinya sering bercanda. Meski sering mendapatkan peran yang menakutkan, penggemar bisa melihatnya dengan sisi lain dalam Instagram atau reality show.

“Aku sangat suka bercanda, aku sering mengunggah foto (berpose) jelek di IG,” kata Shotaro.

4.Akui Tak Tahu Soal Fashion

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Jika kamu melihat akun Instagram @shotaro_mamiya, kamu akan sering melihat Shotaro yang sering mengenakan busana hitam. Rupanya, pakaian warna hitam adalah favoritnya sebab ia tidak tahu tentang fashion.

“Aku tidak tahu fashion sama sekali, aku selalu memakai kaos hitam dengan celana,” sambungnya.

5.Aktris Favorit

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Shotaro Mamiya mengidolakan sosok Aso Kumiko, aktris MIU404 yang kini berusia 43 tahun. Bahkan ketika bertemu langsung, Shotaro mengatakan bahwa dirinya adalah fans nomor satu Aso Kumiko.

“Aku jatuh cinta pada Ms. Aso Kumiko pada pandangan pertama ketika aku menonton film Iden & Tity ketika aku berusia sekitar 13 atau 14 tahun,” kata Shotaro.

6.Bintangi Puluhan Serial TV

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Di awal debutnya, ia membintangi Scrap Teacher di tahun 2008 silam. Namun, kala itu ia hanya sebagai bintang tamu saja dan tak memiliki banyak adegan. Seiring berjalannya waktu, Shotaro pun terus membintangi beberapa dorama hingga film. Ia didapuk sebagai pemeran utama pada 2016 di dorama Mr. Nietzsche in the Convenience Store. Sebelum membintangi Tokyo Revengers, Shotaro juga sempat membintangi film Shape of Red.

7.Hobi Main Baseball

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Selain pandai berakting, Shotaro juga jago dalam bermain baseball. Sejak duduk di bangku SD, ia adalah seorang pitcher untuk olahraga tersebut. Shotaro adalah penggemar Hanshin Tigers, tim Baseball yang berbasis di Nishinomiya.

8.Perankan Kisaki Tetta

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Kini, Shotaro Mamiya berperan sebagai Kisaki Tetta di film Tokyo Revengers live action. Diketahui bahwa Kisaki Tetta adalah sosok villain di anime dan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui yang diterbitkan sejak 2017. Kisaki Tetta diceritakan sebagai sosok yang ingin menghancurkan Geng Tokyo Manji (Touman). Ia memiliki tubuh kecil dan berkacamata dengan senyum licik yang tipis.

9.Disebut Visualnya Tak Mirip

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Di akun Instagram @revengers_movie, beberapa penggemar mengatakan bahwa visual Shotaro Mamiya dengan Kisaki Tetta tidak mirip. Rupanya, Shotaro juga sudah menduga hal tersebut dan mengatakan bahwa dia pandai berperan sebagai penjahat dan cocok untuk karakter Kisaki Tetta.

“Aku setuju (visualnya sedikit berbeda). Itu diterima. Aku pikir karakter jahat seperti Kisaki cocok untukku,” kata Shotaro Mamiya dikutip dari Manga Blog.

10.Awalnya Tak Menyangka Dapatkan Peran

Photo : Instagram/@shotaro_mamiya

Shotaro Mamiya mengatakan awalnya ia membaca manga Tokyo Revengers dan menurutnya itu menarik. Setelah itu, ia juga antusias ketika mendengar akan dibuat live action. Namun, ia tak berharap akan dipilih sebagai pemain karena mengingat karakternya merupakan pelajar SMP.

Beruntungnya, Shotaro Mamiya ternyata dipilih memerankan Kisaki Tetta. Film Tokyo Revengers live action telah tayang pada Jumat, 9 Juli 2021 di Jepang dan belum diketahui kapan dirilis secara internasional. Sementara itu, penggemar bisa menonton anime Tokyo Revengers yang kini telah memasuki episode 14 di YouTube Muse Indonesia dan manganya yang akan memasuki chapter 215 pada Rabu, 14 Juli 2021.

  • Editor: Indriane
Recommended
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 217, Takemichi Selamatkan Senju

  • 29 Juli 2021, 17:31 WIB
Spoiler dan link baca manga Tokyo Revengers 217, Takemichi menyelamatkan Kawaragi Senju hingga Mikey akan muncul.
Tokyo revengers

Review dan Link Baca Manga Tokyo Revengers 216, Sanzu Kakak Senju

  • 28 Juli 2021, 09:23 WIB
Link baca manga Tokyo Revengers 216 di situs legal, Kawaragi Senju jelaskan hubungan dengan Akashi Takeomi dan Sanzu Haruchiyo.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 216, Identitas Asli Kawaragi Senju

  • 22 Juli 2021, 15:37 WIB
Link baca dan spoiler manga Tokyo Revengers 216. Ungkap kondisi Mikey dan identitas Kawaragi Senju, pemimpin Geng Brahman.
Tokyo revengers

7 Adegan Film Tokyo Revengers Live Action Mirip Anime

  • 15 Juli 2021, 08:01 WIB
7 potret adegan film Tokyo Revengers live action yang mirip dengan animenya. Dibintangi oleh Ryo Yoshizawa hingga Takumi Kitamura.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 215, Draken Mengkhianati Mikey?

  • 14 Juli 2021, 18:46 WIB
Spoiler manga Tokyo Revengers 215 lengkap dengan link baca di situs legal, alasan Draken masuk Geng Brahman hingga kondisi Mikey.
Anime

10 Anime Ceritanya Mirip Tokyo Revengers, Erased Hingga Re:Zero

  • 13 Juli 2021, 08:00 WIB
Deretan anime yang memiliki cerita mirip Tokyo Revengers, Ken Wakui ternyata terinspirasi dari Erased dan Re:Zero.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS