Logo
Sophia Di Martino
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 17 Juni 2021 | 15:40 WIB
hits
10 Fakta Sophia Di Martino, Pemeran Lady Loki atau Enchantress?
Photo: Berbagai sumber

ZIGI – Kemunculan Sophia Di Martino dalam serial Loki episode 2 dan bertemu dengan Loki (Tom Hiddleston) berhasil menarik perhatian penonton. Sophia membuat penggemar berspekulasi apakah dia memerankan karakter Lady Loki atau sebagai Slyvie Lushton alias Enchantress.

Varian Loki yang ternyata berjenis kelamin wanita ini adalah sosok yang diburu Otoritas Variasi Waktu (TVA). Fans Marvel berspekulasi bahwa peran Sophia sebagai Lady Loki karena kostum dan tanduk yang dimiliki sama seperti ciri khas Lady Loki di komik Marvel.

Namun, ada pula yang mengatakan bahwa Sophia bukan memerankan Lady Loki melainkan Echantress. Hal itu terlihat dari rambut pirang karakter tersebut sedangkan Lady Loki memiliki rambut hitam.

Padahal aslinya, Sophia juga mempunyai warna rambut hitam. Jawaban akan hal ini masih akan terjawab nanti karena serial Loki totalnya berjumlah 6 episode.

Meski banyak spekulasi tentang karakter yang diperankan, Sophia Di Martino rupanya aktris yang telah membintangi puluhan serial TV. Yuk simak fakta Sophia Di Martino!

Sophia Di Martino lahir di Inggris, 15 November 1983. Ia pernah mengenyam pendidikan di University of Salford, Inggris dan saat itu pula ia menandatangani kontrak dengan sebuah agensi.

Photo : IMDB

Mengutip laman Amazon, Sophia bekerja sebagai aktris, sutradara sekaligus penulis. Ia debut sebagai aktris dalam serial Holby City yang berperan sebagai Gemma Walker. 

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

Namanya mulai terkenal saat membintangi serial Flowers di tahun 2016 dan 2018. Kala itu, ia mendapatkan peran sebagai Amy Flowers. Menurut The News Fetcher, Sophia mendapatkan pujian kritis karena perannya tersebut.

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

Rupanya, serial Flowers disutradarai oleh Will Sharpe. Sophia dan Will Sharpe juga dikabarkan berkencan setelah terlibat proyek bersama.

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

Sophia menjadi sutradara untuk dua film pendek The Lost Films of Bloody Nora dan Scrubber yang rilis pada 2020 lalu. Tak hanya sebagai sutradara, Sophia juga bermain dalam film tersebut.

Photo : Instagram

Aktris 37 tahun ini menjalani kehidupan yang sangat tertutup. Laman Instagramnya @issophiadimartino pun hanya memiliki 24,4 ribu pengikut. Sophia tak banyak menceritakan kehidupan pribadi atau mengunggah potret seorang diri ke media sosial.

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

Sophia lebih sering mengunggah isu-isu terkini kasus George Floyd hingga kesetaraan gender. Belakangan ini, Sophia lebih sering membagikan hal-hal yang berkaitan dengan serial Loki.

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

Foto yang diunggah Sophia pada 9 Juni 2021 ini menunjukkan bahwa dia begitu bahagia bisa bergabung dengan proyek Marvel Studios dan beradu akting dengan Tom Hiddleston. Dalam caption, Sophia mengucapkan terima kasih karena antusias penggemar saat penayangan perdana. 

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

Dalam wawancara bersama Digital Spy, Sophia mengatakan bahwa dia terkejut ketika ditawari peran dalam serial Loki. Pasalnya, di tahun 2019 Sophia tengah hamil sembilan bulan dan ia terus bertanya apakah yakin memilih Sophia di serial Loki.

Photo : Decider

Sophia mengatakan bahwa Tom Hiddleston sangat baik di lokasi syuting serial Loki. Tom sering memberi nasihat dan kerap makan siang bersama. Untuk yang penasaran apakah Sophia Di Martino sebagai Lady Loki atau Enchantress, penggemar bisa menonton serial Loki yang tayang di Disney Plus total 6 episode tayang setiap hari Rabu.

Photo : Instagram/@itsshopiadimartino

  • Editor: Indriane
Recommended
Loki season 2

Jadwal Tayang Loki Season 2 dan Link Nonton Episode 6

  • 14 Juli 2021, 14:52 WIB
Kang the Conqueror muncul di episode 6, Loki season 2 diperkirakan akan tayang di Disney Plus pada akhir 2022.
Classic Loki dan Alligator loki

Asal Alligator Loki Terkuak, Richard E Grant Inginkan Spin-off

  • 13 Juli 2021, 11:53 WIB
Asal Alligator Loki atau Loki buaya hingga Richard E Grant berharap akan ada spin-off Alligator Loki dan Classic Loki bersama.
Scarlett johansson black widow

Jadwal Nonton Black Widow Sub Indo di Disney Plus Hotstar

  • 10 Juli 2021, 10:20 WIB
Mulai tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, film Black Widow sub Indo bisa kamu tonton gratis di Disney Plus Hotstar 6 Oktober.
What if

Fakta dan Jadwal Tayang Serial What If...? Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 14:44 WIB
Serial animasi What If...? rilis trailer perdana segera tayang di Disney Plus. Munculkan Iron Man hingga Black Panther.
Encanto

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Encanto Sub Indo di Disney Plus

  • 09 Juli 2021, 10:43 WIB
Film Encanto akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. Kemudian akan tayang di Disney Plus secara gratis setelah tiga bulan.
Loki episode 6

Jadwal Tayang Serial Loki Episode 6 Sub Indo, Ada Kang The Conqueror?

  • 07 Juli 2021, 22:43 WIB
Serial Loki episode 6 sub Indo tayang di Disney Plus Hotstar pada Rabu, 14 Juli 2021. Fans nantikan kemunculan Kang the Conqueror.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS