3 Fakta Artis Mary Poppins Returns, Angela Lansbury Meninggal Dunia - Hits ZIGI.ID
Logo
Angela Lansbury
hits
Angela Lansbury
Photo: Twitter/@ChouhyMentor
Angela Lansbury

ZIGI – Artis asal Inggris, Angela Lansbury dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 11 Oktober 2022 waktu Los Angeles. Kabar meninggal ikon Broadway ini langsung diumumkan oleh pihak keluarga.

Belum diketahui penyebab meninggal dari pengisi Mrs. Potts di film animasi Beauty and The Beast ini. Namun pihak keluarga menemukannya telah tidak bernyawa dalam kondisi tidur. Berikut fakta-fakta meninggalnya artis Inggris, Angela Lansbury. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Angela Landburry Meninggal Dunia

Angela Lansbury
Photo : Twitter/@FilmUpdates
Angela Lansbury

Artis kelahiran London yang dikenal karena perannya di Murder, She Wrote, Angela Lansbury dikabarkan telah meninggal dunia di usia 96 tahun pada Selasa, 11 Oktober 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Anak-anak Dame Angela Lansbury dengan sedih mengumukan bahwa ibu mereka meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya di Los Angeles pada pukul 01.30 waktu setempat pada Selasa, 11 Oktober 2022. Lima hari tepat sebelum hari ulang tahunnya,” ujar pihak keluarga dilansir dari PEOPLE pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Atas kepergiannya ini, Angela telah meninggalkan tiga cucu dan lima cicit beserta saudara laki-laki yang bekerja di dunia perfilman sebagai produser, Edgar Lansbury.

“Selain tiga anaknya, Anthony, Deirde dan David, dia meninggalkan tiga cucu, Peter, Katherine dan Ian ditambah lima cicit dan saudara laki-lakinya, Edgar Lansbury,” imbuhnya.

Dimakamkan Secara Tertutup

Angela Lansbury
Photo : Twitter/@TheCartoonBase
Angela Lansbury

Angela Lansbury akan dimakamkan di dekat makam suaminya yang merupakan aktor, Peter Shaw. Suami kedua Angela Lansburry diketahui telah meninggal dunia pada 2003 lalu saat usianya menginjak 53 tahun.

Selain itu, untuk menghormati kepergiannya sekaligus privasi keluarga Angela Lansbury, pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan artis bernama asli Angela Brigid Lansbury secara terutup.

“Sebuah acara keluarga pribadi akan diadakan pada tanggal yang akan ditentukan,” ujar pihak keluarga.

Ucapan Duka untuk Angela Lansbury

Ucapan duka untuk Angela Lansbury
Photo : Twitter
Ucapan duka untuk Angela Lansbury

Ucapan duka mengalir di media sosial setelah mendengar kabar pemeran Murder, She Wrote, Angela Lansbury telah meninggal dunia pada 11 Oktober 2022. Salah satunya adalah aktor berdarah Jepang, George Takei.

Angela Lansbury, yang menghiasi panggung selama beberapa dekade memenangkan lima penghargaan Toby dan membawa Jessica Fletcher ke ruang tamu kami selama belasan tahun lalu. Sebuah kisah tua seperti waktu, Mrs. Potts tercinta kita akan menyanyikan lagu pengantar tidur untuk kita dari bintang-bintang,” tulis George Takei dikutip dari akun Twitter-nya, @GeorgeTakei.

Angela Lansbury dikenal sebagai bintang broadway meninggal dunia di usia 96 tahun di kediamannya yang berada di Los Angeles pada Selasa, 11 Oktober 2022 waktu setempat. Meski usianya tak muda lagi, Angela masih aktif membintangi beberapa film termasuk Nanny McPhee (2005), Mary Poppins Returns (2018) hingga Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022).

Baca Juga: 3 Fakta Penyanyi Widuri, Bob Tutupoly Meninggal Dunia

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

4 Teknologi Canggih Diterapkan di Piala Dunia 2022 Qatar

  • 28 November 2022, 19:04 WIB
Piala Dunia 2022 menerapkan teknologi canggih untuk melancarkan pertandingan sekaligus memberikan kenyamanan bagi penonton.

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Deretan fakta menarik film The Big 4 yang akan tayang di Netflix, dibintangi Putri Marino hingga Abimana Aryasatya.

Profil dan Biodata Stephanie Poetri: Agama, Karier, Lagu, Pacar, IG

  • 28 November 2022, 16:58 WIB
Profil dan biodata Stephanie Poetri, penyanyi sekaligus putri Titi DJ yang terkenal setelah merilis lagu I Love You 3000.

Klarifikasi Wirda Mansur Dituduh Tak Bisa Mengaji

  • 28 November 2022, 15:38 WIB
Klarifikasi Wirda Mansur usai disebut tidak bisa mengaji lantaran mengunggah video membaca Al Quran dengan efek suara Wulan.

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang viral di TikTok karena Piala Dunia 2022, diikuti Fuji Utami sampai Lyodra Ginting.

Agensi Jelaskan Soal Hyunjin LOONA Absen Acara Usai Bela Chuu

  • 28 November 2022, 13:19 WIB
Hyunjin LOONA diduga absen acara FIFA Qatar World Cup Preview Show usai bela Chuu yang keluar dari grup, agensi buka suara.
The Latest
Stephanie Poetri

Profil dan Biodata Stephanie Poetri: Agama, Karier, Lagu, Pacar, IG

  • 28 November 2022, 16:58 WIB
Wirda Mansur

Klarifikasi Wirda Mansur Dituduh Tak Bisa Mengaji

  • 28 November 2022, 15:38 WIB
Neymar Dance

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Stephanie Poetri dan Titi DJ

Momen Stephanie Poetri ke Indonesia Usai 2 Tahun di AS, Titi DJ Nangis

  • 28 November 2022, 11:52 WIB
Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Bicara Soal Aset Rayyanza dan Rafathar

  • 28 November 2022, 11:04 WIB
INDEKS