3 Fakta Mike Tyson Pukul Penumpang di Pesawat hingga Terluka - Hits ZIGI.ID
Logo
Mike Tyson
hits
Mike Tyson
Photo: Instagram @miketyson
Mike Tyson

ZIGI – Video Mike Tyson memukul seorang penumpang di kelas satu pesawat menjadi viral. Menurut kabar yang beredar, penumpang yang dimaksud sedang dalam keadaan mabuk bahkan sebelum masuk ke pesawat. Ia lantas menggangu Mike yang duduk di depannya.

Saat ini kepolisian San Fransisco tengah melakukan penyelidikan aktif. Sementara Mike dan penumpang yang berseteru dengannya dibebaskan hingga ada keputusan lain. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Jason Derulo Ditangkap Usai Memukul Orang yang Memanggilnya Usher

Video Rekaman Mike Tyson Ramai

Mike Tyson
Photo : Instagram @miketyson
Mike Tyson

Pihak berwenang menyelidiki insiden yang melibatkan Mike Tyson, mantan juara tinju kelas berat dengan seorang penumpang pesawat. Dalam video berdurasi singkat terlihat seorang penumpang itu berbicara dengan Mike dengan gaya yang menyebalkan dan direkam oleh penumpang lain

Penumpang yang sepertinya bernama George terus menganggu atlet berusia 56 tahun tersebut. Lantas Mike memukul penumpang yang duduk di belakangnya. George memperlihatkan sejumlah luka yang ia terima. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 20 April 2022.

Terlihat dalam rekaman dahi si penumpang berdarah. Beberapa orang mencoba menghentikan tindakan Mike, tapi sudah terlambat. Melansir dari The Hollywood Reporter pada Jumat, 22 April 2022, perwakilan sang petinju memberikan pernyataan kepada Associated Press.

“Sayang sekali, Mike Tyson terlibat dalam sebuah insiden dengan penumpang agresif yang terus mengganggunya dan melempar botol saat dia sedang duduk,” kata perwakilan Mike Tyson.

Polisi Angkat Bicara

Mike Tyson
Photo : Instagram @miketyson
Mike Tyson

Kepolisan San Fransisco angkat bicara mengenai masalah ini. Mereka mendapat laporan adanya pertengkaran di dalam pesawat. Dua petugas lantas tiba dan menahan dua orang dalam insiden.

“Satu orang dirawat di tempat kejadian karena cedera tapi tidak sampai mengancam nyawa. Subyek tersebut tidak memberikan rincian insiden secara detail dan menolak bekerja sama untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata kepolisian pada Kamis, 21 April 2022.

Mike Tyson dan penumpang tersebut dibebaskan sembari menunggu penyelidikan lebih lanjut, kata polisi. Pihak kepolisan belum merilis informasi apa pun karena penyelidikan masih aktif hingga sekarang.

Saksi Mata Berikan Pernyataan

Mike Tyson
Photo : Instagram @miketyson
Mike Tyson

Seorang saksi mata bernama Sarah Burchfile memberikan kesaksian kepada media. Ia mengaku melihat pria yang dipukul Mike sebelumnya ada di bar bandara. Pria tersebut membuat gaduh dan mengajak bertengkar sekitarnya.

“Ketika naik pesawat, aku membatin ‘oh tidak, pria mabuk itu ada di penerbangan kami’,” cerita Sarah dikutip Hollywood Reporter dari SFGate.

Sarah mengaku melihat Mike dan George duduk depan-belakang dalam pesawat. Tidak lama kemudian terdengar ada pertengkaran.

Perjalanan Mike Tyson menuju San Fransisco berhubungan dengan Festival Mile High 420 atau Festival Ganja di Golden Gate Park. Ia mempromosikan merek ganja Tyson 2.0. Sejak pensiun dirinya memang bekerja sebagai aktor, podcaster hingga pengusaha ganja.

Baca juga: 8 Fakta Machine Gun Kelly, Ribut dengan McGregor sampai Eminem

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
  • Logo Tags:
Recommended

7 Kontroversi Mike Tyson, Terbaru Tinju Penumpang di Pesawat

  • 22 April 2022, 16:38 WIB
Inilah kontroversi Mike Tyson yang pernah diperbuat, baik ketika masih aktif menjadi petinju sampai setelah pensiun.

Nonton Again My Life Episode 13 Sub Indo, Kim Seok Hoon Jadi Sasaran

  • 20 Mei 2022, 19:19 WIB
Spoiler dan link nonton drama Again My Life episode 13 sub Indo. Misi Kim Hee Woo menjatuhkan Kim Seok Hoon untuk Cho Tae Sub.

Heboh Medina Zein, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok untuk Penipu

  • 20 Mei 2022, 19:06 WIB
Di tengah kasus penipuan Medina Zein, Raffi Ahmad di YouTube Uya Kuya memberikan pesan menohok untuk para penipu.

10 Fakta Menarik NCT Dream: Member, Debut, Prestasi, Kontroversi

  • 20 Mei 2022, 18:25 WIB
Fakta unik NCT Dream beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin, dan Jisung. Dari debut, prestasi, kontroversi.

CEO Gojek Kevin Aluwi Beri Pidato di Wisuda USC Marshall 2022

  • 20 Mei 2022, 17:53 WIB
Cerita CEO Gojek, Kevin Aluwi jadi pembicara di wisuda University of Southern California (USC) Marshall School of Business.

Profil dan Biodata Mimi Bayuh: Suami, Anak, Karier, Kontroversi

  • 20 Mei 2022, 17:41 WIB
Profil dan biodata Mimi Bayuh, asisten keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang santer dirumorkan jadi orang ketiga.
The Latest
Raffi Ahmada dan Nagita Slavina

Heboh Medina Zein, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok untuk Penipu

  • 20 Mei 2022, 19:06 WIB
Kevin Aluwi Jadi Alumni Pembicara Tamu di USC Marshall

CEO Gojek Kevin Aluwi Beri Pidato di Wisuda USC Marshall 2022

  • 20 Mei 2022, 17:53 WIB
Mimi Bayuh

Profil dan Biodata Mimi Bayuh: Suami, Anak, Karier, Kontroversi

  • 20 Mei 2022, 17:41 WIB
Allo Bank Festival 2022

Cara Nonton dan Link Streaming Allo Bank Festival 2022 untuk Tiga Hari

  • 20 Mei 2022, 14:25 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin

4 Potret Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin, Tetangga Han So Hee

  • 20 Mei 2022, 13:33 WIB
INDEKS