Logo
Haico van der veken
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 24 Juni 2021 | 11:49 WIB
hits
5 Fakta Lagu Bahagia Bersamamu - Haico Van Der Veken, Ada Rangga Azof
Photo: Instagram/@haicoazof_lovestory

ZIGI – Haico Van Der Veken merilis lagu Bahagia Bersamamu pada Rabu, 23 Juni 2021. Rangga Azof dipilih sebagai model video klip lagu tersebut dan keduanya tampak bermesraan. Bahagia Bersamamu merupakan lagu kedua Haico setelah Menjadi Bintang yang rilis pada Februari lalu.

Chemistry Haico dan Azof sudah terbangun sejak mereka beradu akting di sinetron Samudra Cinta. Bahkan, keduanya juga sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Yuk simak fakta lagu Bahagia Bersamamu milik Haico Van Der Veken!

Awal Bisa Mengeluarkan Single

Photo : Instagram/@haico.vdv

Haico Van Der Veken mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hobi bernyanyi. Awal mula ia terjun sebagai penyanyi dan mengeluarkan lagu Bahagia Bersamamu dan Menjadi Bintang karena tawaran dari pihak manajemen.

“Aku sebenernya sih suka nyanyi dari dulu sebagai hobi pribadi gitu. Jadi awalnya tuh aku ditawarin dulu (untuk nyanyi), nah aku coba aja dulu,” tutur Haico dikutip dari YouTube Zona Azofers.

Arti Lirik Lagu Bahagia Bersamamu

Photo : Instagram/@haico.vdv

Aktris 19 tahun ini mengatakan bahwa lirik lagu dan aransemen sebenarnya telah dipersiapkan oleh tim. Arti lirik lagu Bahagia Bersamamu menceritakan tentang seseorang yang ingin dibimbing oleh calon pasangannya. 

“Awalnya pas aku dengerin lagunya, ini catchy juga sih lagunya. Aku juga suka nyanyi lagu yang soft yang santai, makanya aku ambil,” kata perempuan yang mengidolakan Lana Del Rey ini.

Alasan Pilih Rangga Azof Sebagai Model Video Klip

Photo : Instagram/@haicoazof_lovestory

Haico menjelaskan bahwa alasan memilih Rangga Azof sebagai bintang video klip karena mereka saat itu tengah syuting bersama dan memiliki jadwal yang sama. Tak hanya itu, banyak penggemar juga yang suka dengan kedekatan mereka, sehingga video klip tersebut menampilkan Haico dan Azof.

“Itu Azof karena aku mikir kita semua kan lagi syuting bareng tuh, terus fans lagi suka juga kan nonton kita berdua. Ya kenapa enggak bikin video klip bareng dia. Iya kan syuting bareng, jadi waktu dan jadwal juga sama,” kata Haico.

Kesulitan Buat Video Klip

Photo : Instagram/@haico.vdv

Haico Van Der Veken mengungkapkan bahwa ada kesulitan saat membuat video klip Bahagia Bersamamu. Rupanya, syuting untuk video klip lagu tersebut dilakukan saat ia masih syuting sinetron Samudra Cinta bersama Rangga Azof.

“Cuma paling kesulitannya gara-gara waktu. Jadi aku masih syuting Samudra Cinta, jadi mau cari waktu buat bikin video klipnya, rekamannya agak susah,” kata Haico dikutip Zigi.id dari YouTube Haico Van Der Veken pada Kamis, 24 Juni 2021.

Ia juga terlihat sumringah saat membacakan komentar penggemar yang terbawa perasaan dengan video klip Haico yang beradegan mesra dengan Azof. Haico mengatakan bahwa pembuatan video klip hanya berlangsung selama satu hari.

Pesan Haico Terkait Lagu Bahagia Bersamamu

Photo : Instagram/@haico.vdv

Tak hanya itu, aktris berdarah Bali-Belgia ini mengungkapkan bahwa pesan yang terkandung dalam lagu Bahagia Bersamamu ini adalah janganlah menyia-nyiakan pasangan. Haico mengatakan bahwa adegan mesra di video klip dengan Azof pun tak susah ia perankan.

“Yang aku mau sampaikan ya buat orang-orang di luar sana yang punya pasangan, yang mereka sayang jangan disia-siakan,” kata Haico.

Lagu Bahagia Bersamamu bisa didengarkan di berbagai platform musik Spotify, JOOX, iTunes, Amazon Music dan Qobuz. Sementara video klip Bahagia Bersamamu yang dibintangi oleh Haico Van Der Veken dan Rangga Azof telah ditonton hingga 443 ribu pengguna meski baru satu hari diunggah.

  • Editor: Indriane
Recommended
Gas kuy

5 Fakta Film Gas Kuy, Dibintangi Rangga Azof dan Derby Romero

  • 03 Juni 2021, 14:26 WIB
Deretan fakta film Gas Kuy yang tayang di bioskop Indonesia pada 3 Juni 2021. Selain akting, Rangga Azof juga isi soundtrack.
Haico van der veken

Ingin Segera Menikah, Rangga Azof Bahas Haico Van Der Veken

  • 02 Juni 2021, 11:40 WIB
Rangga Azof mengaku ingin segera menikah, beri jawaban saat dijodohkan dengan Haico Van Der Veken dan Cut Syifa.
Haico Van Der Veken

Profil Haico Van Der Veken Lengkap, Agama, Umur hingga Pacar

  • 08 Mei 2021, 14:58 WIB
Aktris Haico Van Der Veken sukses membuat baper penggemarnya berkat aktingnya dalam sinetron Samudera Cinta.
Sandrinna Michelle Saskia Chadwick

8 Artis Blasteran Jadi Pemain Sinetron, Saskia Chadwick Umur 14

  • 30 April 2021, 18:57 WIB
Sederet artis blasteran terjun ke dunia sinetron, dari Sandrinna Michelle hingga Saskia Chadwick mulai karier di usia muda.
Haico Van Der Veken

Lirik Lagu Menjadi Bintang, Single Debut Haico Van Der Veken

  • 27 April 2021, 11:44 WIB
Pemain Samudra Cinta, Haico Van Der Veken merilis single debut 'Menjadi Bintang' pada 5 Februari 2021. Berikut lirik lagunya.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS