Logo
Jessica Forrester
hits
5 Fakta Penangkapan Jessica Forrester Akibat Narkoba
Photo: Instagram/@jessicaforrester

ZIGI – Selebgram JAF yang diketahui adalah Jessica Forrester ditangkap BNN terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Influencer berusia 31 tahun yang punya nama lengkap Jessica Adeola Forrester tersebut saat artikel ini dibuat memiliki 151 ribu followers Instagram.

Jessica Forrester ditangkap di sebuah vila di Bali Utara saat tidur bersama seorang manager kelab malam. Kali ini, Zigi.id telah merangkum sejumlah fakta terkait penangkapan selebgram Jessica atas kepemilikan barang haram tersebut.

JAF Ditangkap Bareng Manager Diskotik

Photo : Instagram/@jessicaforrester

Jessica Forrester ditangkap bersama DS alias Denny, seorang manajer diskotik terkenal di di Kuta, Badung, Bali oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Keduanya yang bukan suami-istri itu dibekuk petugas di sebuah kamar vila karena kedapatan menggunakan narkoba.

Jessica diketahui sudah memasuki usia kepala tiga dan memiliki seorang anak, sedangkan Denny berusia 39 tahun. Saat ditangkap petugas, Denny mengaku sebagai manajer sebuah event, sementara Jessica mengaku sebagai selebgram yang berjualan skincare melalui online.

Barang Bukti JAF Berupa Sabu-sabu

Photo : Instagram/@jessicaforrester

Petugas BNNP Bali yang menggeledah tempat penangkapan menemukan sejumlah barang bukti yakni satu buah plastik klip berisi kristal bening berupa metamfetamina (sabu-sabu) seberat 2,95 gram netto.

Selain itu, ditemukan pula satu buah plastik klip berisi tiga butir pil/tablet berwarna kuning yang mengandung sediaan metamfetamina dengan berat keseluruhan 1,05 gram netto. Kemudian ada serbuk putih yang mengandung sediaan metamfetamina dengan berat 0,78 gram netto, sehingga total barang haram itu sebanyak 4,78 gram neto.

Dalam penggeledahan itu, petugas juga menyita 2 unit ponsel warna hitam, satu buah bong lengkap, delapan buah pipa kaca sisa pemakaian dan satu buah korek gas yang termodifikasi.

Jessica Foresster Sewa Vila di Bali

Photo : Instagram/@jessicaforrester

Jessica dan Denny ditangkap pada Jumat, 9 Juli 2021 sekitar pukul 11.30 WITA di sebuah vila mewah di kawasan Jalan Mertasari, Banjar Pengumbengan Kangin, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. 

Diketahui, Jessica Forrester telah menyewa vila yang ditempatinya itu selama 7 bulan, tepatnya sejak bulan Januari 2021 lalu. Vila mewah tempat Jessica berpesta sabu itu disewanya dengan harga Rp15 juta per bulan.

JAF Diduga Terlibat Peredaran Narkoba

Photo : Instagram/@jessicaforrester

Berdasarkan hasil pemeriksaan, BNNP Bali curiga Jessica dan Denny bukan hanya pemakai tapi sekaligus pengedar. Pasalnya, menurut laporan masyarakat diskotik milik Denny sering dijadikan tempat transaksi jual beli barang perusak generasi itu.

BNN bahkan sudah mencium kebiasaan Jessica yang rajin dugem di kelab malam tersebut sebelum akhirnya dibekuk bersama Denny di dalam kamar vila yang disewanya.

Diduga, barang haram tersebut disuplai oleh Denny untuk dipakai bersama Jessica. Selain itu, peredaran narkotika di diskotik tersebut disinyalir menyasar anak muda WNI di Pulau Dewata lantaran segmentasi pasar tempat hiburan malam itu rata-rata warga lokal.

Terancam Hukuman hingga 12 Tahun Penjara

Photo : Instagram/@jessicaforrester

Akibat ulah yang dilakukannya, Jessica dan Denny harus menghadapi masalah serius. Keduanya disangkakan Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Oleh sebab itu, keduanya dapat terancam hukuman penjara selama 4 hingga 12 tahun. Namun sampai saat ini, kasus yang menjerat Jessica Forrester masih dalam tahap proses hukum.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Jessica forrester

Profil dan Biodata Jessica Forrester, Agama, Bisnis Hingga Suami

  • 13 Juli 2021, 16:47 WIB
Biodata lengkap Jessica Forrester, selebgram dan pebisnis yang ditangkap di Bali karena terjerat kasus narkoba.
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil dan biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis yang dijuluki The Minions dengan Marcus Gideon.
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Fakta, profil, agama Axel Matthew Thomas. Pemeran Lionel di web series Antares pernah terseret kasus narkoba.
Hospital Playlist 2

Link Nonton Hospital Playlist 2 Episode Spesial 29 Juli 2021

  • 29 Juli 2021, 18:26 WIB
Hospital Playlist 2 episode 7 tidak tayang minggu ini, digantikan episode spesial. Ada pula konten pemain di YouTube Na Young Suk.
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Profil, biodata, agama Vanesha Prescilla, sering dikira keturunan bule padahal asli Indonesia. Siapa pacarnya sekarang?
ENHYPEN

Lirik Lagu Hey Tayo - ENHYPEN dan Terjemahan, OST Little Bus Tayo

  • 29 Juli 2021, 17:57 WIB
Lirik lagu Hey Tayo - ENHYPEN dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. OST kartun Little Bus Tayo versi remake.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS