Logo
Gwen stefani blake shelton
  • Oleh Indriane

  • Selasa, 06 Juli 2021 | 11:36 WIB
hits
5 Fakta Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton, Terkendala Agama
Photo: Usatoday.com

ZIGI – Gwen Stefani dan Blake Shelton menikah pada Sabtu, 3 Juli 2021. Pasangan yang mulai berkencan setelah menjadi juri The Voice ini menggelar pesta pernikahan yang intim di Oklahoma, Amerika Serikat.

Gwen Stefani gencar membagikan foto pernikahannya di Instagram pada Selasa, 6 Juli 2021. Sejumlah selebriti Hollywood juga mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Penasaran? Yuk simak fakta pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton!

Hanya Mengundang 40 Tamu


Sumber foto: people.com

Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton digelar secara tertutup dan intim. Upacara pernikahan itu berlangsung di peternakan Tishomingo, Oklahoma dan di sebuah kapel yang dibangun Blake Shelton untuk Gwen Stefani. Hanya ada 40 tamu di pernikahan tesebut termasuk pembawa acara The Voice yakni Carson Daly.

Mereka telah melangsukan pertunangan di bulan Oktober 2020 lalu. Blake dan Gwen merayakan pernikahan dengan acara makan malam di sebuah restoran selebriti di daerah tersebut.

“Mereka tidak menginginkan pernikahan yang besar. Mereka ingin keluarga dan teman dekat mereka hadir dan hanya itu,” kata seorang sumber dikutip Zigi.id dari People pada Selasa, 6 Juli 2021.

Gaun Pernikahan Rancangan Vera Wang


Sumber foto: people.com

Gwen membagikan potretnya saat melangsungkan pernikahan dengan Blake Shelton. Mulai dari pose berciuman hingga tersenyum lebar sambil menaiki mobil golf. Gwen Stefani mengenakan gaun putih off shoulder dengan belahan dada rendah serta rok tulle bertumpuk. Lengkap dengan veil putih yang serasi. Rupanya, gaun tersebut merupakan rancangan dari desainer ternama Vera Wang.

Blake Shelton Tiga Kali Menikah


Sumber foto: pagesix.com

Blake Shelton dan Gwen Stefani pernah menikah sebelumnya. Di tahun 2003, Blake menikah dengan Kaynette Williams dan berakhir setelah tiga tahun bersama. Setelah itu, ia menikah dengan Miranda Lambert di tahun 2011 dan pada 2015 mereka bercerai.

Sedangkan, Gwen Stefani pernah menikah dengan Gavin Rosdale dan memiliki tiga orang anak. Pernikahan tersebut juga kandas di tahun 2015 setelah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Gwen dan Blake pertama kali bertemu di ajang pencarian bakat The Voice yang dimana mereka didapuk sebagai juri sejak tahun 2014. Di tahun 2015, mereka resmi menjadi sepasang kekasih dan anak Gwen bahkan sering memberikan kejutan untuk Blake Shelton di Hari Ayah.

Sejak saat itu pula, mereka sering kolaborasi dalam proyek musik. Mereka mengeluarkan lagu berjudul You Make It Feel Like Christmas, Happy Anywhere dan Go Ahead and Break My Heart.

Sempat Terkendala Agama


Sumber foto: people.com

Sebelumnya, pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton memiliki kendala karena perbedaan agama di antara mereka. Dikutip dari The Sun, Gwen Stefani merupakan penganut Katolik Roma dan gereja tidak mengizinkan dirinya menikah kembali setelah bercerai, kecuali perkawinan sebelumnya dibatalkan.

Hal itu dikatakan bisa memakan waktu selama lebih dari satu tahun untuk menyelesaikan proses tersebut. Namun, sumber terdekat mengatakan bahwa mereka yakin Gwen dan Blake Shelton akan menikah karena rasa cinta di antara keduanya. Sementara, Blake Shelton disebut mulai menemukan Tuhan setelah bersama dengan Gwen Stefani.

Banjir Ucapan Selamat


Sumber foto: asiaone.com

Ketika Gwen Stefani membagikan potretnya di Instagram, banyak selebriti Hollywood yang mengucapkan selamat atas hari bahagia mereka. Pasalnya, mereka resmi menjadi suami istri setelah lima tahun berkencan.

Selamat,” tulis Saweetie di Instagram @gwenstefani.
Selamat cantik,” sahut Paris Hilton.
Ini adalah waktu yang terbaik. Love you guys,” timpal Jimmy Fallon.

Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton menjadi trending topic di Google pada Selasa, 6 Juli 2021. Blake Shelton mengatakan bahwa akhirnya mimpi mereka terwujud untuk menjadi sepasang suami istri.

  • Editor: Indriane
Recommended
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil dan biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis yang dijuluki The Minions dengan Marcus Gideon.
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Fakta, profil, agama Axel Matthew Thomas. Pemeran Lionel di web series Antares pernah terseret kasus narkoba.
Hospital Playlist 2

Link Nonton Hospital Playlist 2 Episode Spesial 29 Juli 2021

  • 29 Juli 2021, 18:26 WIB
Hospital Playlist 2 episode 7 tidak tayang minggu ini, digantikan episode spesial. Ada pula konten pemain di YouTube Na Young Suk.
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Profil, biodata, agama Vanesha Prescilla, sering dikira keturunan bule padahal asli Indonesia. Siapa pacarnya sekarang?
ENHYPEN

Lirik Lagu Hey Tayo - ENHYPEN dan Terjemahan, OST Little Bus Tayo

  • 29 Juli 2021, 17:57 WIB
Lirik lagu Hey Tayo - ENHYPEN dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. OST kartun Little Bus Tayo versi remake.
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Perusahaan game asal Amerika Serikat, Riot Games meraup untung besar berkat game seperti League of Legends dan Valorant.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS