Logo
Paris Hilton dan Carter Reum
hits
Paris Hilton dan Carter Reum
Photo: Instagram/@parishilton
Paris Hilton dan Carter Reum

ZIGI – Paris Hilton yang sukses menjadi pengusaha, sosialita, penyanyi, aktris, model, hingga DJ baru saja melepas masa lajangnya. Bersama sang kekasih, Carter Reum, cicit perempuan dari Conrad Hilton (pendiri dari Hotel Hilton) ini langsung berbagi momen kebahagian melalui media sosial.

Berbicara tentang acara sakral yang mengharukan tersebut, di bawah ini Zigi.id telah merangkum sejumlah fakta menarik di balik pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum. Penasaran apa saja fakta-faktanya? Langsung saja simak sampai habis ya guys.

Suami Paris Hilton

Paris Hilton dan Carter Reum
Photo : Instagram/@parishilton
Paris Hilton dan Carter Reum

Fakta pertama pernikahan Paris Hilton bahwasanya ia menikah di usia 40 tahun karena ia lahir pada tanggal 17 Februari 1981 di New York, Amerika Serikat. Menariknya, suaminya Carter Reum juga berumur 40 tahun dan lahir di bulan yang sama tepatnya tanggal 5 Februari 1981.

Diketahui, Carter Reum merupakan teman lama Paris Hilton dan sudah cukup akrab satu sama lain. Sebelumnya, Paris Hilton sempat menjalin hubungan dengan Chris Zyka, Rick Salomon, Jason Shaw, Paris Latsis, Jared Leto dan Benji Medden.

Carter Milliken Reum adalah seorang penulis, pengusaha, dan kapitalis ventura Amerika. Alumni Columbia University ini paling terkenal karena mendirikan M13 Ventures, sebuah perusahaan investasi.

Pernikahan Berlangsung Selama Tiga Hari

Paris Hilton dan Carter Reum
Photo : Instagram/@parishilton
Paris Hilton dan Carter Reum

Pernikahan mewah Paris Hilton dan Carter Reum dilangsungkan selama tiga hari di kediaman keluarga di Bel Air, Santa Monica, Amerika Serikat. Acara yang berjalan penuh khidmat tersebut diawali dengan upacara pemberkatan pada tanggal cantik 11/11 yang dilanjutkan ke resepsi pada malam harinya.

Tak cukup sampai di situ, pesta pernikahan dilengkapi dengan karnaval di Santa Monica Pier pada keesokan harinya. Selanjutnya pada Sabtu, 13 November 2021, acara dilanjutkan ke pesta makan malam resmi.

Berkonsep Negeri Dongeng

Paris Hilton
Photo : Instagram/@parishilton
Paris Hilton

Melalui akun Instagramnya @parishilton, ia mengungkapkan bahwa pesta pernikahan mengusung konsep negeri dongeng. Tema yang dipilih tersebut diakuinya sudah menjadi impian sejak kecil dan kini resmi menjadi kenyataan.

"Sejak saya masih kecil, saya memimpikan pernikahan dongeng saya. Saya bermimpi memakai gaun yang menakjubkan yang indah, abadi dan chic. Saya bermimpi menikahi seorang pria yang merupakan sahabat saya dan memiliki hati yang paling manis dan paling baik,” ungkap Paris Hilton dikutip dari Instagram, Minggu, 14 November 2021.

Memakai Gaun Desainer Ternama

Paris Hilton dan Carter Reum
Photo : Instagram/@parishilton
Paris Hilton dan Carter Reum

Di momen tak terlupakan itu, Paris Hilton tampil elegan dengan balutan gaun warna putih yang dirancang khusus desainer Oscar de la Renta bersama timnya Fernando Garcia dan Laura Kim. Motif bunga mendominasi gaun tersebut yang memenuhinya mulai dari bagian leher hingga bagian rok pengantin.

Pada bagian rok ball gown dirancang menggunakan 20 lapis kain tulle yang dibuat dengan teknik draping. Sebuah metode pembuatan busana yang dilakukan langsung pada manekin atau patung peraga busana. Sementara itu, suaminya mengenakan setelan jas hitam yang membuatnya tampil elegan.

Dihadiri Jennie dan Rose BLACKPINK

Pernikahan Paris Hilton
Photo : Allkpop
Pernikahan Paris Hilton

Selain dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, hadir pula penyanyi k-pop, Jennie dan Rose Blackpink. Menurut laporan Allkpop, keduanya terlihat di pesta pasca pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum.

Jennie dan Rose Blackpink terlihat di sejumlah foto yang diambil di karnaval pernikahan yang sukses mengejutkan banyak penggemar. Salah satu foto tersebut memperlihatkan Jennie dan Rose sedang bermain wahana roller coaster bersama.

Demikian beberapa fakta di balik pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum yang berlangsung lancar tanpa halangan.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Karina aespa hingga Jennie Blackpink, Idol Paling Dibenci di Nate Pann

  • 25 November 2021, 10:17 WIB
Karina aespa, Jennie Blackpink, Winter aespa duduki masuk daftar reputasi brand. Jadi idol Kpop tak disukai di komunitas online.

Karantina Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Acara Tiffany & Co

  • 24 November 2021, 21:12 WIB
Rose Blackpink batal tampil di acara Tiffany Holiday Pop-up pada 25 November 2021 usai Lisa Blackpink positif Covid-19.

Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

  • 24 November 2021, 17:54 WIB
Kondisi Lisa Blackpink positif Covid-19 Jisoo, Jennie, dan Rose masih menunggu hasil tes PCR. Para member diketahui sudah vaksin.

Kronologi Rose Blackpink Block Akun Penggemar di Instagram

  • 22 November 2021, 13:22 WIB
Rose Blackpink blokir penggemar setelah tidak sengaja kirim pesan pribadi lewat DM, fans yang beruntung itu bagikan kronologinya.

Jennie Blackpink Dikritik Bersikap Dingin ke Fans Saat di Bandara

  • 19 November 2021, 16:31 WIB
Sikap Jennie Blackpink di bandara Incheon panen kritikan karena tidak menyapa fans yang sudah menunggu.
The Latest
Justin Bieber

Arti Lirik Lagu Off My Face - Justin Bieber Cover Chaeyoung TWICE

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Farhan Rasyid

Profil dan Biodata Farhan Rasyid Mirip Jefri Nichol, Siapa Pacarnya?

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Alin Fauziah dan Rassya Hidayah

Alin Fauziah Jawab Kemungkinan Pacaran dengan Rassya Hidayah

  • 02 Desember 2021, 17:31 WIB
Alvin Chau dan Mandy Lieu

'Raja' Judi Makau Alvin Chau Ditangkap, Mantan Pacar Gadai Apartemen

  • 02 Desember 2021, 15:45 WIB
Mayang Lucyana dan Vanessa Angel

Profil dan Biodata Mayang Lucyana: Instagram, Umur, Adik Vanessa Angel

  • 02 Desember 2021, 14:21 WIB
INDEKS