5 Pernyataan Taqy Malik Soal Kasus Ayahnya, Serahkan Sesuai Hukum - Hits ZIGI.ID
Logo
Taqy malik
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 15 September 2021 | 11:23 WIB
hits
Taqy malik
Photo: Instagram/@viralsosmed
Taqy malik

ZIGI – Taqy Malik akhirnya buka suara terkait masalah yang menimpa ayahnya, Mansyardin Malik. Diketahui bahwa sang ayah dituduh melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya yang bernama Marlina Octoria Kawuwung.

Mendengar hal itu, Taqy mengaku tidak tahu jika sang ayah menikah lagi. Dia juga memilih untuk menyerahkan kasus tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku. Seperti apa? Yuk simak pernyataan Taqy Malik!

Baca Juga: Profil dan Biodata Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik Pengusaha Tambang

Taqy Malik Meminta Maaf

image
Photo : Instagram/@taqymaliknew

Taqy Malik mengunggah sebuah video ke Instagram untuk mengklarifikasi masalah yang terjadi di keluarganya. Didampingi oleh ibu, Sherel Thalib dan adik-adiknya, Taqy meminta maaf karena membuat heboh jagat maya terkait dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh Mansyardin Malik.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini,” ujar Taqy dikutip Zigi.id dari Instagram @taqymaliknew pada Rabu, 15 September 2021.

Sebagai informasi, Mansyardin Malik dikabarkan telah menikah siri dengan Marlina Octoria Kawuwung. Namun Marlina melayangkan gugatan cerai setelah diminta untuk melakukan hubungan seksual yang tidak lazim dan membuat organ vitalnya mengalami kerusakan.

Sementara itu, Mansyardin telah membantah tuduhan dari Marlina Octoria. Dia juga mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga tidak seharusnya publik tahu.

Taqy Malik Tak Tahu Ayahnya Menikah Lagi

image
Photo : Instagram/@dhuhamalik

Setelah itu, pebisnis 24 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu jika sang ayah menikah lagi. Taqy tidak mau ikut campur dan meminta agar ayahnya bisa menyelesaikan kasus tersebut.

“Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan. Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini,” sambungnya.

Dia melanjutkan bahwa Taqy dan keluarganya tidak memiliki wewenang untuk membahas masalah yang menimpa ayahnya. Dia menegaskan bahwa Taqy hanya sebagai anak Mansyardin Malik dan tidak tahu dengan masalah yang terjadi.

Taqy Malik Serahkan Kasus Ayahnya Sesuai dengan Hukum

image
Photo : Twitter.com

Tak panjang lebar, mantan suami Salmafina Sunan ini mengatakan bahwa pihak keluarga menyerahkan kasus ini kepada kedua belah pihak sesuai dengan hukum yang berlaku. Taqy juga tetap mendukung dan terus mendoakan ayahnya.

“Saya pribadi akan sepenuhnya menyerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak tetap mendukung dan mendoakan ayah saya,” kata Taqy.

Taqy Malik Bahas Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

image
Photo : Instagram/@mncupdate

Di akhir tayangan, Taqy Malik kembali meminta maaf pada publik atas masalah keluarganya tersebut. Dia juga menyinggung soal surga di bawah telapak kaki ibu.

“Sekali lagi, saya keluarga Taqy Malik, ibu saya, istri saya, adik-adik saya yang di depan, meminta maaf atas beredarnya berita yang menyangkut-pautkan nama saya. Dan saya percaya surga masih ada di bawah telapak kaki ibu saya. Terima kasih,” tutup Taqy Malik.

Taqy Malik Sebut Tiap Masalah Ada Hikmahnya

image
Photo : Instagram

Video tersebut langsung dibanjiri oleh lebih dari 800 komentar dari warganet setelah 12 jam diunggah. Beberapa diantara mereka mendukung Taqy Malik dan menguatkan ketika keluarganya ditimpa masalah. Taqy juga menjelaskan bahwa setiap masalah memiliki hikmah tersendiri.

Setiap manusia pasti diuji, dan setiap masalah pasti ada hikmahnya,” tulis Taqy Malik.

Kasus yang menimpa ayah Taqy Malik atau Mansyardin Malik ini masih terus bergulir di meja hukum. Sebelumnya, Marlina Octoria mengklaim bahwa apa yang dibuat oleh Mansyardin telah membuatnya trauma.

Baca Juga: Profil dan Biodata Taqy Malik Mantan Salmafina, Pekerjaan, Kasus Ayah

  • Editor: Indriane
Recommended

Terseret Kasus Robot Trading, Taqy Malik Klarifikasi

  • 27 Oktober 2022, 13:19 WIB
Taqy Malik klarifikasi terkait kasus robot trading Net89 yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan.

Kronologi Atta Halilintar - Taqy Malik Dipolisikan Kasus Robot Trading

  • 26 Oktober 2022, 14:38 WIB
Kronologi Atta Halilintar sampai Taqy Malik dilaporkan ke polisi atas kasus robot trading, korban ngaku rugi hingga Rp28 miliar.

Awal Mula Kakak Ipar Taqy Malik Diisukan Jadi Selingkuhan

  • 20 Oktober 2022, 14:46 WIB
Kakak ipar Taqy Malik, Meysa Thalib dituding telah menjadi selingkuhan suami beristri, Salmafina Sunan ikut berkomentar.

Taqy Malik Ikut Bahas Baim Wong Tegur Kakek, Ingatkan Ajaran Islam

  • 12 Oktober 2021, 12:00 WIB
Taqy Malik ikut memberikan komentar soal teguran Baim Wong ke kakek yang viral, ingatkan ajaran Islam untuk menghormati orangtua.

Profil dan Biodata Marlina Octoria Kawuwung hingga Pekerjaan

  • 14 September 2021, 14:08 WIB
Profil dan biodata Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku jadi korban kekerasan seksual oleh Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik.

Profil dan Biodata Taqy Malik: Mantan Salmafina, Pekerjaan, Kasus Ayah

  • 13 September 2021, 10:48 WIB
Profil dan biodata Taqy Malik lengkap pekerjaan, istri, mantan suami Salmafina Sunan dan kasus menimpa ayahnya, Mansyardin Malik.
The Latest
Tyo Nugros

Profil dan Biodata Tyo Nugros: Agama, Umur, Pacar, eks Drummer Dewa 19

  • 06 Februari 2023, 19:01 WIB
Ressa Herlambang

Lama Menghilang, Ressa Herlambang Ngaku Jatuh Miskin

  • 06 Februari 2023, 17:58 WIB
Nong Poy

13 Potret Nong Poy, Transgender Tercantik Asal Thailand Segera Menikah

  • 06 Februari 2023, 16:11 WIB
Taylor Swift dan Harry Styles

Jadi Mantan, Aksi Taylor Swift ke Harry Styles di Grammy 2023 Disorot

  • 06 Februari 2023, 15:47 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kronologi Roger Danuarta Polisikan Baby Sitter Usai Kasar ke Anaknya

  • 06 Februari 2023, 14:04 WIB
INDEKS