Logo
Piet Pagau dan Romeo Bamby Cardino
hits
Piet Pagau dan Romeo Bamby Cardino
Photo: Insagram/@romeobambycp
Piet Pagau dan Romeo Bamby Cardino

ZIGI – Aktor kawakan Piet Pagau kini tengah menjadi magnet perhatian publik usai dikabarkan bertemu dengan anak kandungnya yang terpisah selama 27 tahun. Anak kandung Piet Pagau yang sekarang sudah dewasa tersebut benama lengkap Romeo Bamby Cardino Pagau.

Sebagai seorang aktor yang kerap menghiasi layar kaca Indonesia, apa yang membuat Piet Pagau sulit bertemu dengan sang anak? Nah, di balik kisah haru pertemuan tersebut, Zigi.id telah merangkum beberapa fakta menariknya yang perlu kamu ketahui. Pokoknya, simak sampai habis artikel ini ya guys.

Bertemu Berkat Aplikasi WhatsApp

Piet Pagau dan Romeo Bamby Cardino
Photo : Insagram/@romeobambycp
Piet Pagau dan Romeo Bamby Cardino

27 tahun berpisah, jelas menjadi waktu yang lama bagi aktor Piet Pagau dan Romeo Bamby Cardino anak kandungnya. Piet yang tak lain merupakan paman Raffi Ahmad mengaku kalau dua bulan yang lalu Bamby yang menghubunginya lewat WhatsApp (WA).

Piet menjelaskan, momen tersebut terjadi ketika ia tengah dirawat di rumah sebuah sakit karena penyakit jantung yang dideritanya. Melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Piet yang mendapat pesan WA kala itu langsung mempersilakan Bamby datang menemuinya.

"Tiba-tiba saya dapat WA dia kenalkan diri. Sudah begitu, 'datang aja ke rumah sakit'," ungkap Piet Pagau dikutip Zigi.id dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 19 Oktober 2021.

Berpisah Setelah Pindah Rumah

Romeo Bamby Cardino
Photo : Insagram/@romeobambycp
Romeo Bamby Cardino

Piet Pagau mengungkapkan alasannya langsung mengakui bahwa Bamby adalah anaknya karena menggunakan nama Pagau. Nama tersebut pernah diceritakan sang istri yang bernama Kartika Rachman.

Semetara itu, Bamby menjelaskan dirinya putus kontak dengan sang ayah usai pindah rumah bersama ibunya saat masih kecil. Bamby membeberkan, ibunya tidak pernah menyinggung keberadaan sosok ayah hingga akhirnya ia mengetahui Piet Pagau dari sang nenek.

Piet Pagau dan Istri Nikah Siri

Romeo Bamby Cardino
Photo : Insagram/@romeobambycp
Romeo Bamby Cardino

Menurut Piet Pagau, Romeo Bamby Cardino yang diketahui mempunyai darah Dayak tersebut merupakan buah hatinya dengan Kartika Rachman pada tahun 1994. Piet dan Kartika menikah secara siri dan digelar dengan cukup sederhana.

Bamby sendiri pernah mengunggah sejumlah foto saat kedua orangtuanya menikah puluhan tahun lalu. Namun setelah hari bersejarah itu terjadi, hubungan Piet dan istrinya kian renggang hingga akhirnya berpisah.

Jatuh Cinta di Lokasi Film

Romeo Bamby Cardino
Photo : Insagram/@romeobambycp
Romeo Bamby Cardino

Piet Pagau menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang istri terjadi ketika ia sedang menjalani proses syuting sebuah film. Bisa dikatakan, keduanya terlibat cinta lokasi yang berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat.

Pengakuan Piet tersebut sejalan dengan apa yang dikatakan Bamby yang menyebut ibundanya berjumpa dengan sang ayah di lokasi syuting suatu film. Sejak keduanya saling jatuh cinta, mereka menikah di kawasan Rempoa dan dihadiri sejumlah anggota keluarga.

Tak Pernah Ucap Kata Cerai

Romeo Bamby Cardino
Photo : Insagram/@romeobambycp
Romeo Bamby Cardino

Sampai saat ini, Piet Pagau dan sang istri dilaporkan belum pernah mengucapkan kata cerai. Oleh sebab itu, meski sempat terpisah selama puluhan tahun, keduanya masih dalam ikatan pernikahan.

Romeo Bamby Cardino Buka Usaha Apparel

Romeo Bamby Cardino
Photo : Insagram/@romeobambycp
Romeo Bamby Cardino

Dalam masa pengembaraannya untuk bertemu dengan sang ayah, Romeo Bamby Cardino diketahui pernah mencari nafkah dengan membuka usaha di bidang fashion. Ia sering mempromosikan usaha pakaian yang diberi nama Home Made Apparel. Selain itu, beberapa sumber menyebut kalau Romeo Bamby Cardino pernah menjadi driver ojek online.

Demikian beberapa fakta menarik di balik pertemuan aktor senior Piet Pagau dengan anak kandungnya Romeo Bamby Cardino setelah berpisah selama 27 tahun. Kepoin terus Zigi.id dan dapatkan informasi menarik seputar lifestyle dan entertainment.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Terjemahan Lirik Lagu Little Garden - Taeyeon SNSD, OST Jirisan Part 8

  • 28 November 2021, 16:47 WIB
Makna lirik lagu Little Garden - Taeyeon SNSD dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. OST Jirisan part 8.

Raffi Ahmad Bahas Perubahan dari Entertainer Jadi Entrepreneur RANS

  • 28 November 2021, 15:43 WIB
Cerita jatuh bangun Raffi Ahmad selama 20 tahun hingga bangun RANS Entertainment. Awal mula jadi pengusaha dari entertainer.

10 Fakta Hwang Se On, Model Beradegan Seks dengan Kim Soo Hyun

  • 28 November 2021, 13:33 WIB
Fakta Hwang Se On atau Seon Hwang, model sekaligus aktris lakoni adegan seks dengan Kim Soo Hyun di drama One Ordinary Day.

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Go Se Won mengaku sebagai aktor K baru yang meninggalkan pacar saat hamil. Kini minta maaf dan akan bertanggung jawab.

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Profil dan biodata Frederika Cull yang kini bermain di web series Layangan Putus bareng Reza Rahardian.

7 Fakta Han Hyo Joo, Anak Pejabat Hingga Gosip Pacar Lee Jong Suk

  • 27 November 2021, 20:59 WIB
Han Hyo Joo merupakan aktris yang aktif bermain film dan drama, salah satunya drama Happiness, berikut profil dan faktanya.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS