Logo
Sitha Marino, Kenzo Defras
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 19 November 2021 | 08:00 WIB
hits
Sitha Marino, Kenzo Defras
Photo: Instagram
Sitha Marino, Kenzo Defras

ZIGI – Sitha Marino, Taha Tolu hingga Kenzo Defras merupakan pemain IPA dan IPS yang memiliki darah blasteran. Pesona mereka menjadi daya tarik tersendiri untuk sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini.

Sebagai informasi, sinetron IPA dan IPS tayang perdana pada 11 Oktober 2021 di GTV. Sinetron ini diangkat dari cerita Wattpad berjudul sama karya Chachaii alias Putri Azzahra. Lantas siapa lagi pemain IPA dan IPS yang berdarah blasteran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Biodata dan Agama Taha Tolu: Keturunan, Pacar, Umur, Main Teluk Alaska

1. Sitha Marino

Sitha Marino
Photo : Instagram/@sithamarino
Sitha Marino

Sitha Marino didapuk sebagai pemeran utama dengan karakter Michelle di sinetron IPA dan IPS. Dia diceritakan sebagai cewek yang tomboi yang dekat dengan Rifki (Arbani Yasiz) dan Aldino (Kenzo Defras). IPA dan IPS ini adalah sinetron kedua bagi Sitha. Sebelumnya, ia membintangi Keajaiban Cinta yang berperan sebagai Tiana dan tayang pada Mei 2021 lalu.

Adik dari Putri Marino ini memiliki darah Italia-Indonesia. Diketahui bahwa sang ayah yang bernama Francesco Marino berasal dari Italia sedangkan ibunya Marianna Rupadmi berasal dari Bali.

2. Kenzo Defras

Kenzo Defras
Photo : Instagram/@kenzodefrass
Kenzo Defras

Aldino atau karakter yang dimainkan oleh Kenzo Defras diceritakan sebagai anak IPA yang jago main basket. Aldino juga menjadi saingan Rifki di sekolah. Diketahui bahwa Kenzo Defras memiliki darah Indonesia-Belanda-China.

Ia merupakan aktor pendatang baru yang saat ini berusia 24 tahun. Pada 2020, ia pernah membintangi sinetron Perempuan Pilihan yang diproduksi oleh MNC Pictures. Ia juga muncul di film Anak Basket yang tayang tahun 2021.

3. Taha Tolu

Taha Tolu
Photo : Instagram/@tahatolu
Taha Tolu

Sosok Taha Tolu semakin dikenal masyarakat di tahun 2021 ini. Pasalnya, selain membintangi sinetron IPA dan IPS, ia juga muncul di serial Teluk Alaska yang berperan sebagai Iqbal. Di sinetron ini, Taha Tolu berperan sebagai Farrel.

Di TikTok, Taha Tolu mengaku bahwa ia memiliki keturanan Indonesia-Turki. Ia juga mengungkapkan memiliki 16 saudara dan beberapa di antaranya berada di Turki. Taha terjun ke dunia akting sejak tahun 2021. Dia pernah membintangi serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan FTV Cinta Ditolak Seblak Bertindak

4. Matahari Yusuf

Matahari Yusuf
Photo : Instagram/@matahariyusufff
Matahari Yusuf

Matahari Yusuf dikabarkan memiliki darah Swiss-Indonesia. Ia lahir pada 2 Desember 1998 di Batam. Kariernya bermula saat tahun 2015 lalu dengan muncul di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sejak saat itu, ia semakin mengasah bakat aktingnya dengan membintangi beberapa FTV dan film. Di sinetron IPA dan IPS, Matahari Yusuf berperan sebagai Ardi. 

5. Hud Filbert

Hud filbert
Photo : Instagram/@hud_idrus
Hud filbert

Hud Filbert lahir pada 17 Juni 1995. Ia dikabarkan blasteran Rusia-Arab-Indonesia. Kariernya bermula saat tahun 2015 dengan membintangi FTV berjudul Cupu-cupu Mencari Cinta. Namun, namanya melambung setelah didapuk menjadi keyboardist The Junas Monkey pada tahun 2018.

Sebelum berperan sebagai Fero di IPA dan IPS, Hud Filbert pernah main di sinetron Anak Langit (2019), Kembalinya Raden Kian Santang (2021) hingga Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2021). 

6. Sarah Tuff

Sarah tuff
Photo : Instagram/@sarahtuff_
Sarah tuff

Sarah Tuff berperan sebagai Arin, teman dekat Bella (Femila Sinukaban). Ia dikabarkan memiliki darah blasteran. Hal itu terungkap dalam konten TikTok @sarahhwho yang diunggah pada 15 November 2020 ketika ia bermain games pick one. Kala itu, ia menuliskan kata ‘Indonesian’ dan ‘Mixed’, lalu Sarah Tuff memilih ‘Mixed’ atau berarti berdarah blasteran.

Namun, Sarah Tuff tidak pernah terbuka ia blasteran dari negara mana. Dia hanya pernah mengungkapkan memiliki darah Padang karena lahir di Solok pada 6 Juni 2001.

Demikian deretan pemain IPA dan IPS yang memiliki darah blasteran termasuk Taha Tolu, Kenzo Defras hingga Sitha Marino. Sinetron ini tayang setiap hari Sabtu sampai Kamis pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cut Syahra Agama, Pacar, TikTok, Main IPA dan IPS

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 6A, Alister (Devano Danendra) dan Ana (Syifa Hadju) diincar orang jahat.

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 5B, Alister Cium Ana

  • 25 November 2021, 19:55 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 5B, Alister (Devano Danendra) pacaran hingga cium Ana (Syifa Hadju).

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 5A, Ana Ngaku Cinta ke Alister

  • 19 November 2021, 19:23 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 5A, Ana (Syifa Hadju) mengaku jatuh cinta pada Alister (Devano Danendra).

Biodata dan Agama Taha Tolu: Keturunan, Pacar, Umur, Main Teluk Alaska

  • 09 November 2021, 07:30 WIB
Profil dan biodata lengkap Taha Tolu, aktor pendatang baru main di serial Teluk Alaska hingga sinetron IPA dan IPS.

Fakta dan Sinopsis Teluk Alaska, Syifa Hadju Naksir Devano Danendra

  • 02 November 2021, 14:22 WIB
Deretan fakta menarik serial Teluk Alaska yang dibintangi Syifa Hadju dan Devano Danendra, tayang 5 November 2021.

Profil dan Biodata Cut Syahra: Agama, Pacar, TikTok, Main IPA dan IPS

  • 19 Oktober 2021, 08:00 WIB
Biodata lengkap Cut Syahra, artis TikTok dan pemeran Rifa di sinetron IPA dan IPS yang beradu akting dengan Arbani Yasiz.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS