Logo
Alex Landi
hits
7 Fakta Alex Landi, Model MV Kiss Me More Keturunan Korea-Italia
Photo: @alexlandi7/Instagram

ZIGI – Doja Cat resmi merilis single kolaborasi bersama SZA lewat lagu Kiss Me More pada 9 April 2021 lalu. Dalam video klip (MV), Doja Cat dan SZA menjelma menjadi alien di sebuah planet. Kemudian, munculah sosok Alex Landi berperan sebagai astronot. Penampilannya itu lantas menarik perhatian kaum hawa. 

Adegan di MV lagu Kiss Me More diawali dengan seorang astronot pria, yang tersesat di sebuah planet asing bernuansa pink. Saat berkeliling planet, sang astronot bertemu dengan dua alien raksasa. Setelah diteleisik, ternyata sang astronot tersebut adalah seorang aktor keturunan Korea-Italia bernama Alex Landi.

Penasaran dengan sosok Alex Landi? Berikut fakta menarik Alex Landi, lengkap perjalanan karier serta profilnya. Yuk baca artikel ini sampai habis!

1. Alex Landi adalah Seorang Aktor sekaligus Model Blasteran Korea-Italia

Photo : Instagram/alexlandi7

Alex Landi merupakan aktor dan model asal Amerika Serikat. Ia lahir di New York pada 28 September 1992. Memiliki wajah yang tampan, ternyata Alex adalah blasteran Korea-Italia yang besar di Amerika Serikat.

Selain itu, Alex merupakan seorang model di bawah naungan Prestigious Models and Talent Agency, yang juga mengurus brand seperti Under Armour dan Calvin Klein. 

2. Karier Akting Alex Landi Dimulai Tahun 2016

Photo : Instagram/alexlandi7

Alex Landi memulai debut aktingnya dalam film 264 Days (2016) sebagai seorang tentara. Kala itu, perannya hanya sebagai figuran. Lalu pada 2017, dia menjajal sebuah serial bertajuk Bull. Di tahun yang sama, Alex memainkan karakter Max dalam serial Prillen Short Shorts. Tahun 2018, dia kembali ke kancah layar lebar dengan membintangi film berjudul Broken Land, erperan sebagai Edmund Hu. 

Namanya mulai melambung tinggi saat membintangi serial Grey's Anatomy pada tahun 2018 hingga sekarang. Lalu dia juga terlibat dalam serial Netflix Insatiable (2019) sebagai Henry Lee. Kini, Alex membintangi serial Walker dan mendapatkan peran sebagai Bret. Terbaru, Alex bergabung dengan Doja Cat dan SZA dalam video klip lagu Kiss Me More

3. Populer Sebagai Dr. Nico Kim di Serial Grey's Anatomy

Photo : Instagram/alexlandi7

Alex Landi terkenal karena berperan sebagai Dr. Nico Kim dalam serial Grey's Anatomy season 15. Alex memainkan karakter sebagai ahli bedah yang memiliki ketertarikan seksual dengan Dr. Levi Schmitt (Jake Borelli). Aktingnya pun menuai pujian karena benar-benar totalias hingga Alex disebut sebagai aktor Asia pertama yang memerankan karakter sebagai dokter gay.

Dalam serial ini, Alex menjadi ahli bedah pria pertama keturunan Asia yang merepresentasikan LGBTQ. Melalui perannya, Alex berharap tidak adanya lagi stereotipe yang terjadi di antara masyarakat. Menurut Alex, tidak ada perbedaan antara kaum LGBTQ dengan semua orang. 

4. Awalnya Tidak Berencana Berkarier Sebagai Aktor

Photo : Instagram/alexlandi7

Sebenarnya, Alex Landi tidak memiliki niat untuk terjun ke dalam dunia aktiing. Hingga saat beranjak dewasa, Alex masih belum memikirkan untuk terjun ke dalam dunia akting. Namun, kecintaan Alex pada dunia teater dimulai ketika kedua orang tuanya membawa dirinya untuk menonton film The Lion King di Broadway.

Saat itu, Alex terpesona dengan kostum, nyanyian, pertunjukan, dan seluruh acara dalam panggung. Seiring bertambahnya usia, Alex semakin tertarik dalam dunia akting hingga memutuskan untuk mendaftar di Institute Film Lee Strasburg, California, Amerika Serikat.

Alex sendiri menyadari bahwa dia adalah sosok pemalu. Namun, dengan mengikuti pelatihan tersebut mengajarinya untuk berinteraksi lebih bebas sehingga sangat membantu Alex beradegan di depan kamera.

5. Alex Landi Ahli dalam Seni Bela Diri dan Senjata

Photo : @alexlandi7/Instagram

Aktor tampan ini menghabiskan waktu di negara China, untuk membangun keterampilan seni bela diri. Ia berlatih selama enam jam sehari untuk menguasai teknik seni bela diri dan senjata.

Alex juga melakukan latihan stamina pada pagi dan malam hari. Tak heran bila Alex Landi memiliki kemampuan dalam seni bela diri dan terampil dalam senjata. Meskipun menjadi pengalaman terberat, namun pelajaran tersebut menjadi paling berharga dalam dirinya secara fisik maupun mental. 

6. Pandai Memasak

Photo : @alexlandi7/Instagram

Siapa yang tak terpikat dengan sosok Alex Landi? Pria yang berzodiak Libra ini pandai dalam memasak. Melalui akun Instagram pribadinya @alexlandi7, dia sering membagikan kreasi hidangan buatannya sendiri.

7. Alex Landi Sempat Bercita-cita sebagai Pemain Tenis

Photo : @alexlandi7/Instagram

Saat dirinya masih kecil, Alex Landi bermimpi menjadi pemain tenis profesional. Namun cita-cita yang diimpikan tidak terwujudkan. Seiring berjalannya waktu, Alex lebih tertarik dengan dunia akting. 

Itulah fakta menarik Alex Landi, sosok astronot dalam video klip lagu Kiss Me More milik Doja Cat dan SZA. Per 2021, Alex Landi masih membintangi serial Grey’s Anatomy dan kini mulai terlibat dalam serial Walker.

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Doja Cat

7 Fakta Doja Cat, Ternyata Nama Aslinya Amala Ratna

  • 20 Juli 2021, 21:07 WIB
Profil dan fakta Doja Cat. Penyanyi lagu Say So dan Kiss Me More lahir dengan nama Amala Ratna Zandile Dlamini.
Doja Cat feat SZA

4 Fakta Lagu Kiss Me More - Doja Cat ft SZA, Lirik dan Terjemahan

  • 20 Juli 2021, 06:06 WIB
Lirik lagu Kiss Me More - Doja Cat (ft. SZA) lengkap terjemahan bahasa Indonesia dan fakta menarik. Dirilis 8 April 2021.
Doja cat need to know

Fakta dan Lirik Lagu I Need to Know - Doja Cat, Viral di TikTok

  • 19 Juli 2021, 19:05 WIB
Lagu baru Doja Cat berjudul I Need to Know viral di TikTok, ini fakta-faktanya lengkap dengan lirik lagu.
Saweetie - Doja Cat

Arti Lirik Lagu Best Friend - Saweetie feat. Doja Cat dan Terjemahan

  • 17 Juli 2021, 11:21 WIB
Berikut ini arti lirik lagu Best Friend - Saweetie feat. Doja Cat lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.
Justin Bieber & Ariana Grande

Daftar 42 Lagu Dilarang KPI Diputar di Radio Sebelum 22.00 WIB

  • 13 Juli 2021, 15:30 WIB
KPI melarang 42 lagu Barat diputar di radio sebelum pukul 22.00 WIB. Ada lagu Justin Bieber, Doja Cats hingga Ariana Grande.
Taeyeon dan Doja Cat

Kritikus Musik Tuding Lagu Weekend - Taeyeon SNSD Jiplak Doja Cat

  • 12 Juli 2021, 09:41 WIB
Kritikus musik Korea menuding lagu Weekend - Taeyeon SNSD punya kesamaan dengan lagu Say So dan Kiss Me More - Doja Cat.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS