7 Fakta Reece Bibby New Hope Club, Mantan Pacar Anais Gallagher - Hits ZIGI.ID
Logo
Reece Bibby
hits
Reece Bibby
Photo: Twitter.com
Reece Bibby

ZIGI – Penyanyi asal Inggris, Reece Bibby yang tergabung dengan grup New Hope Club (NHC) tengah digandrungi pecinta musik dunia terutama para kaum hawa. Hal itu karena lagu Know Me Too Well yang dinyanyikan New Hope Club bersama Danna Paola viral di TikTok.

Meski usianya masih muda, Reece bersama New Hope Club telah meraih berbagai pencapaian menakjubkan salah satunya tour keliling dunia. Bersama New Hope Club itu pula nama Reece melambung terlebih sejak diajak the Vamps untuk menandatangani kontrak di label rekaman Steady Records.

Nah, buat kamu yang pengen mengenal lebih jauh dengannya, tenang saja karena kali ini Zigi.id bakal membongkar sejumlah fakta menarik tentang Reece Bibby yang dirangkum dari berbagai sumber. Simak sampai habis ya.

Reece Bibby Anggota Tertua di NHC

image
Photo : Twitter.com

Reece Bibby merupakan anggota tertua dari band New Hope Club karena ia lahir pada 13 Agustus 1998 di Lanchasire, Inggris. Tahun ini, pria tampan berzodiak Leo ini akan genap berusia 23 tahun. Sementara itu, dua rekannya di NHC yakni George Smith dan Blake Richardson lahir pada tahun 1999.

Reece merupakan anggota paling terakhir yang gabung dengan New Hope Club. Dia memiliki seorang saudara kandung bernama Lexi Bibby. 

Pernah Tergabung dengan Grup Stereo Kicks

image
Photo : Twitter.com

Sebelum bergabung dengan New Hope Club di tahun 2015, Reece Bibby rupanya sempat menjadi anggota grup Stereo Kicks. Stereo Kicks merupakan sebuah grup musik yang terdiri dari delapan orang anggota dan dibentuk pertama kali di X-Factor UK (2014).

Grup ini keluar sebagai finalis juara kelima dan telah menelurkan satu buah lagu berjudul Love Me So. Sayangnya pada tahun 2015, Stereo Kicks bubar karena tidak mendapatkan label rekaman hingga akhirnya Reece gabung dengan NHC.

Pacari Anak Noel Gallagher

image
Photo : Instagram/@newhopereece

Fakta Reece Bibby yang paling menarik adalah tentang kisah cintanya. Reece ternyata pernah berpacaran dengan Anais Gallagher, putri dari gitaris Oasis, Noel Gallagher. 

Melansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 15 Juli 2021, Reece diduga telah berkencan dengan Anais sejak Mei 2015. Keduanya sering memposting beberapa foto manis mereka di akun media sosialnya. Bahkan kabarnya, Reece sebenarnya sudah mendapat restu dari Noel sebelum pada akhirnya hubungannya dengan Anais kandas di tengah jalan pada tahun 2016.

Bangga dengan Anais Gallagher

image
Photo : Metro.co.uk

Meski sudah putus, Reece diketahui sangat bangga dengan mantannya, Anais Gallagher ketika masih berpacaran. Di akun Twitternya, sering kali Reece membela kekasihnya saat itu dari cibiran warganet. Tak hanya itu, Reece dan Anais juga masih tetap dekat meski hubungan asmara mereka berakhir. 

Namun karena jadwal Reece yang sibuk, mereka sudah jarang bertemu. Anais juga dilaporkan pernah beberapa kali melihat penampilan Reece bersama grup musiknya tersebut.

Reece Bibby Dapat Tanda Tangan Liam Gallagher

image
Photo : Instagram/@newhopereece

Paman Noel Gallagher yakni Liam Gallagher ternyata sudah kenal dengan Reece Bibby, jauh sebelum ia terkenal seperti sekarang ini. Eks vokalis Oasis itu diketahui pernah bertemu dengan Reece saat usianya baru menginjak 14 tahun. Dalam kesempatan itu, Reece beruntung karena gitar kesayangannya ditandatangani Liam Gallagher.

Fans Berat The Beatles

image
Photo : Twitter.com

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa ketiga personel New Hope Club mengidolakan senior mereka The Beatles. Mengutip dari situs Fandom.com, Reece Bibby mengatakan bahwa jika dia bisa makan malam dengan selebriti, baik yang masih hidup atau sudah meninggal, dia akan memilih makan malam dengan The Beatles.

Reece Bibby Pernah ke Indonesia

image
Photo : Instagram/@newhopereece

Fakta terakhir tentang Reece Bibby, ternyata ia bersama dengan New Hope Club pernah tampil di Indonesia tahun 2019 lalu. Mereka juga tampil di beberapa acara televisi Tanah Air dan ngobrol dengan beberapa selebriti seperti Boy William dan Sheila Dara.

Reece mengaku terkesan dengan Indonesia dan tidak menyangka mendapat sambutan hangat dari para penggemar di bandara. Reece Bibby bersama dengan grup musiknya New Hope Club akan mengadakan tour di Eropa yang dimulai pada Agustus 2021.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Cara Beli Tiket Konser New Hope Club di Jakarta, Mulai Rp550 Ribu

  • 18 Mei 2022, 16:57 WIB
Grup band asal Inggris New Hope Club bakal menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Agustus 2022.

6 Fakta George Smith Pendiri Grup Musik New Hope Club

  • 10 Agustus 2021, 12:30 WIB
George Smith merupakan pemuda asal Inggris yang sukses menjadi musisi berkat lagu cover bersama bandnya New Hope Clube.

10 Fakta Blake Richardson New Hope Club, Pacari Bailee Madison

  • 16 Juli 2021, 08:00 WIB
Deretan fakta menarik Blake Richardson New Hope Club, agama, kekayaan, pekerjaan orang tua hingga pacaran sama Bailee Madison.

8 Fakta New Hope Club, Grup Band Penyanyi Lagu Know Me Too Well

  • 15 Juli 2021, 12:47 WIB
Member New Hope Club adalah Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith, viral lewat lagu Know Me Too Well di TikTok.

Arti Lirik Lagu Know Me Too Well - New Hope Club dan Danna Paola

  • 10 Juni 2021, 16:27 WIB
Lirik lagu Know Me Too Well yang dinyanyikan New Hope Club dan Danna Paola lengkap terjemahan Indonesia. Kini viral di TikTok.

4 Fakta dan Sinopsis Film Kopi Pahit, Mahalini dan Nuca Jadi Pengantin

  • 18 Mei 2022, 18:59 WIB
Fakta menarik dan sinopsis film Kopi Pahit yang tayang di Klik Film, dibintangi Mahalini Raharja dan Nuca.
The Latest
Saifi Rizka Nurhidayah

Profil dan Biodata Saifi Rizka Nurhidayah: Agama, Umur, Ranking, IG

  • 18 Mei 2022, 17:17 WIB
New Hope Club

Cara Beli Tiket Konser New Hope Club di Jakarta, Mulai Rp550 Ribu

  • 18 Mei 2022, 16:57 WIB
Dea OnlyFans

Kata Polisi Soal Dea OnlyFans Minta Keringanan Hukum karena Hamil

  • 18 Mei 2022, 16:52 WIB
Andhika Pratama dan Chika Chandrika

Awal Mula Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chika Chandrika

  • 18 Mei 2022, 15:38 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit

6 Potret Bucin Sisca Kohl dan Jess No Limit, Pacaran di Tempat Wisata

  • 18 Mei 2022, 15:20 WIB
INDEKS