Logo
Kris Wu
hits
7 Wanita Bongkar Sikap Kris Wu, Diajak Ketemuan di Hotel
Photo: Instagram/@kriswu

ZIGI – Kris Wu pada 19 Juli 2021, secara pribadi melalui akun Weibonya sudah membantah semua tuduhan memperkosa 30 gadis termasuk anak di bawah umur seperti yang disampaikan Du Meizhu. Dia bahkan mengaku siap masuk penjara jika dirinya terbukti bersalah dalam kasus tersebut.

Meski begitu, kini justru semakin banyak wanita yang mengklaim dirinya sebagai korban Kris Wu. Bahkan ada dari mereka yang juga merupakan artis terkenal. Mereka membongkar bukti chat yang disebutnya dari Kris Wu dengan kata-kata yang menggoda. 

Tidak hanya itu, ada pula wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Kris ikut memberikan postingan misterius dengan nada ancaman. Berikut ini 7 wanita yang membongkar sikap Kris Wu yang dinilai tidak pantas. Keep scrolling!

Baca juga: 8 Fakta Du Meizhu, Mahasiswi yang Tuduh Kris Wu Perkosa 30 Gadis

Du Meizhu

Photo : 38jiejie

Du Meizhu, mahasiwi berusia 18 tahun ini menjadi wanita yang pertama kali mempostingan tuduhan dengan menyebut Kris Wu memperkosa 30 gadis termasuk dirinya dan beberapa diantaranya masih anak di bawah umur. Meizhu mengatakan Kris mendekati mereka dengan dijanjikan peluang kerja sebagai bintang video klip hingga penyanyi.

Tidak main-main dengan tuduhannya, Du Meizhu mengaku kalau dia dan korban lainnya sudah melaporkan permasalahan ini ke pihak berwajib dan tengah menunggu proses hukum. Meizhu bahkan menegaskan dirinya sudah memberikan banyak bukti dan siap untuk memberikan keterangan serta mendampingi para korbannya.

Lin Xiya

Photo : Hype.com

Lin Xiya, mantan trainee SM Entertainment ini pernah dikabarkan berpacaran dengan Kris Wu di tahun 2014 lalu. Tepat pada 18 Juli 2021, Lin Xiya juga membuat postingan samar di Weibo yang disebut menyindir Kris Wu. "Tujuh tahun, keadilan? Lanjutkan," begitu status Lin Xiya dilansir Zigi.id dari 38jiejie pada Rabu, 21 Juli 2021.

Tidak hanya itu saja, Lin Xiya juga ikut mengomentari postingan Kris Wu seakan mengancam kalau dia juga akan mengungkap perlakukan Kris. Dalam komentarnya, Lin Xiya mengatakan, "Bersabarlah dan tetap tenang, tunggu aku."

Luna Qin

Photo : Berbagai Sumber

Setelah Lin Xiya, mantan peserta Youth With You 2, Luna Qin juga terlihat membuat status yang diduga ditujukan pada Kris Wu. "Perempuan membantu perempuan," tulis Luna Qin dikutip dari Hype.

Tapi kemudian di postingan lainnya, dia membantah rumor antara dirinya dengan Kris Wu dan memberikan pujian. "Aku selalu menghormati Kris Wu, tidak ada kencan, tidak ada video dan tidak ada cerita," tulis Luna Qin di Weibonya pada 18 Juli 2021.

Diketahui bahwa Kris Wu dan Luna Qin diduga berkencan pada Agustus 2019 lalu, setelah keduanya kepergok berpegangan tangan saat turun dari mobil di sebuah tempat parkir dan diduga akan memasuki rumah Kris Wu.

Wei Yuxin

Photo : 38jiejie

Seorang netizen bernama Wei Yuxin yang merupakan mahasiswi di Beijing Film Academy menunjukkan percakapannya dengan seseorang diduga Kris Wu yang terjadi pada Oktober 2020. Di salah satu pesannya, Wei Yuxin mengirim uang kepada Kris Wu sebesar 520 dan 5200  atau dalam bahasa China menggambarkan kata 'I Love You'.

Kemudian, mantan member EXO itu mengembalikan uang Wei Yuxin sebesar 36,666 ke akunnya. Kris Wu juga terlihat sering menulis kata Guai atau yang artinya good, well-behaved, obedient (bagus - perilaku baik - patuh) untuk Wei Yuxin.

Yu Jiayi

Photo : 38jiejie

Mantan member grup SNH48, Yu Jiayi juga ikut memposting screenshot percakapannya dengan seorang yang diberi nama Mr. Fan. Orang ini kemudian diduga sebagai Wu Yi Fan, yang merupakan nama asli Kris Wu. Dalam chat itu, Kris berjanji kalau dia akan melindungi putri masa depan mereka dengan baik.

Xiao Lu Classmate

Photo : 38jiejie

Seorang selebgram yang menggunakan username Xiao Lu Classmate mengungkapkan metode yang digunakan Kris Wu tidak berubah sejak 2 tahun lalu. Dia juga mengaku mendapatkan uang tutup mulut sebesar 30.000 RMB atau sekitar Rp67 juta untuk menghapus postingannya yang menyebutkan kalau asisten Kris Wu mengejarnya selama setengah tahun.

Xiao Lu Classmate juga mengatakan kalau Kris Wu tidur dengan teman baiknya satu minggu sebelum rumor pacaran Kris dengan Luna Qin muncul. Tidak hanya itu, Kris juga disebut bertemu dengan seorang gadis di LA. Kris Wu disebut meminta gadis itu untuk menemaninya bermalam. 

Zhang Dansan

Photo : Berbagai Sumber

Terbaru, Zhang Dansan yang juga mantan member Tim X SNH48 mengunggah screenshot percakapannya diduga dengan Kris Wu. Zhang Dansan juga mengatakan bahwa penyanyi 30 tahun itu sempat mengajaknya berkencan. Tapi Zhang Dansan hanya menganggap percakapan mereka sebagai junior yang menghormati senior.

Di screenshot lainnya, Kris Wu meminta Zhang Dansan yang saat itu sedang ada di Hangzhou untuk menemuinya di sebuah hotel di Shanghai. Dansan pun menolak dan meminta Kris Wu yang seharusnya pergi jika ingin menemuinya. Tapi Kris menolak karena statusnya dan menanyakan mengapa Zhang Dansan tidak mengerti posisinya.  

Kris Wu mengatakan kalau dia ingin bertemu dengan Zhang Dansan sejak melihat fotonya di media sosial. Dalam salah satu percakapannya, Kris juga sempat menanyakan apakah Dansan masih virgin. Dia juga mengatakan suka wanita dengan kulit yang bersih. Dugaan pria tersebut benar Kris Wu terlihat dari foto yang sempat dibagikannya.

Dalam foto itu, Kris mengirim potret dirinya mengenakan jaket hitam, celana coklat dan sepatu Nike. Outfit dalam foto itu mirip sekali dengan yang digunakan Kris Wu saat tampil di program The Rap of China. Di akhir tulisan, Zhang Dansan pun mendesak para penggemar untuk tidak membungkam siapa pun dan ingin para wanita membaca peringatannya tersebut.

Buntut dari skandal seksual ini, sejumlah brand sudah memutuskan kontrak kerjasama dengan Kris Wu. Saat ini, pihak Kris Wu juga sedang menantikan proses hukum atas tuduhan pencemaran nama baik yang ditujukan pada Du Meizhu.

Baca juga: Kris Wu Siap Masuk Penjara Terkait Kasus Pemerkosaan

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Kris Wu - Du Meizhu

5 Hasil Penyelidikan Kasus Kris Wu, Du Meizhu Juga Korban Pemerasan

  • 23 Juli 2021, 10:01 WIB
Berikut 5 fakta hasil penyelidikan polisi soal kasus Kris Wu, ternyata Du Meizhu juga jadi korban pemerasan.
Kris Wu - Du Meizhu

8 Fakta Du Meizhu, Mahasiswi yang Tuduh Kris Wu Perkosa 30 Gadis

  • 19 Juli 2021, 18:30 WIB
Berikut ini fakta soal Du Meizhu, Mahasiswi China yang pertama kali memposting tuduhan Kris Wu memperkosa 30 gadis.
Kris Wu - Du Meizhu

Kris Wu Siap Masuk Penjara Terkait Kasus Pemerkosaan

  • 19 Juli 2021, 12:12 WIB
Kris Wu mengaku siap masuk penjara jika tuduhan memperkosa 30 gadis yang disampaikan Du Meizhu terbukti benar.
Lin xiya

Mantan Pacar Kris Wu, Lin Xiya dan Luna Qin Bagikan Pesan Misterius

  • 19 Juli 2021, 11:38 WIB
Kris Wu dituduh melakukan pemerkosaan, mantan pacarnya yakni Lin Xiya hingga Luna Qin bagikan pesan samar di Weibo.
KRis wu

10 Kontroversi Kris Wu, Terbaru Dituduh Perkosa 30 Gadis

  • 19 Juli 2021, 10:22 WIB
Berikut 10 kontroversi Kris Wu yang belakangan ini dituduh oleh mantan pacarnya memperkosa 30 gadis termasuk yang di bawah umur.
Kris wu

Profil dan Biodata Kris Wu, Pacar, Kekayaan Hingga Kasus Pemerkosaan

  • 19 Juli 2021, 09:56 WIB
Biodata lengkap Kris Wu, mantan member EXO terlibat kontroversi dengan influencer bernama Du Meizhu.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS