Adu Akting, Pangeran Lantang Bongkar Sifat Asli Aisyah Aqilah - Hits ZIGI.ID
Logo
Aisyah Aqilah dan Pangeran Lantang
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 21 Januari 2022 | 20:41 WIB
hits
Aisyah Aqilah dan Pangeran Lantang
Photo: Instagram
Aisyah Aqilah dan Pangeran Lantang

ZIGI – Baru-baru ini Pangeran Lantang disandingkan dengan Aisyah Aqilah dalam sinetron Janet dan Jamilah yang akan tayang di layanan streaming Vidio. Pangeran mengungkapkan bahwa ada tantangan untuk bermain dalam sinetron ini.

Tak hanya itu, aktor yang melambung berkat serial Antares ini juga membahas rasanya adu akting dengan Aisyah Aqilah. Penasaran? Yuk simak pengakuan Pangeran Lantang soal Aisyah Aqilah dan sinetron Janet dan Jamilah di bawah ini!

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis Serial Kenapa Gue?, Aisyah Aqilah Diteror

Tantangan Pangeran Lantang Main Sinetron Janet dan Jamilah

Pangeran Lantang
Photo : Dokumen Zigi/Santi Sitorus
Pangeran Lantang

Mengangkat kisah anak kembar yang memiliki karakter yang berbeda, Pangeran Lantang mengaku mengalami kesulitan. Apalagi, sinetron Janet dan Jamilah memiliki banyak adegan laga.

"Aku dalam sinetron Janet dan Jamilah ini aku berperan sebagai Gilang, karakternya cool. Janet dan Jamilah itu saudara kembar,  satu dari kampung, satu lagi dari kota yang benar-benar orang kaya,"  kata Pangeran Lantang pada Kamis, 20 Januari 2022.

Mantan pacar Asha Assuncao ini mengatakan bahwa Gilang sama seperti karakternya di kehidupan nyata. Pangeran mengaku bahwa dia juga memiliki karakter yang dingin.

"Karakternya aku suka banget dan gak jauh beda sama aku. Dan dari raut mukanya juga bisa dilihat nanti. Sama banget sama diri aku. Miripnya adalah aku kalau sama orang yang gaj kenal aku orangnya dingin cuma kalau udah ngobrol aku friendly banget. Kalo di Gilang ini ada kayak karakter dingin kayak aku," ujarnya.

Lebih lanjut, Pangeran mengaku banyak orang yang menilainya saat pertemuab awal sebagai pria yang sombong. Faktanya, tidak seperti itu. 

"Makanya first impression orang ke aku itu kayak ‘Ini anak tengil banget, songong banget gitu’. Padahal sih gaklah biasa aja. Aku sih orang nya lebih ke cool gitu sih karena aku orangnya gak suka pecicilan, cuma kalau udah deket banget ya kalian bisa tahu sendirilah," ucapnya. 

  • Reporter: Santi Sitorus
  • Editor: Indriane
Recommended

Ulang Tahun ke-21, Pangeran Lantang dan Asha Assuncao Putus

  • 21 Januari 2022, 16:26 WIB
Pangeran Lantang bagikan momen bahagia ulang tahun ke-21 hingga ungkap kesedihan karena putus dari Asha Assuncao.

Aisyah Aqilah Ungkap Kondisi Terbaru Jeff Smith Jalani Rehabilitasi

  • 21 Januari 2022, 11:44 WIB
Aisyah Aqilah bersyukur kondisi Jeff Smith yang sedang direhabilitasi di RSKO Cibubur semakin membaik.

Fakta dan Sinopsis Serial Kenapa Gue?, Aisyah Aqilah Diteror

  • 03 Januari 2022, 12:30 WIB
Deretan fakta menarik dan sinopsis serial Kenapa Gue, dibintangi Aisyah Aqilah dan Abidzar Al Ghifari.

Yesaya Abraham Berduka Ibunya Meninggal, Kiara McKenna: Kamu Kuat

  • 20 Desember 2021, 13:34 WIB
Yesaya Abraham buka suara soal meninggalnya sang ibu, Kiara McKenna dan Pangeran Lantang mencoba menguatkan.

Jeff Smith Direhabilitasi, Aisyah Aqilah Upload Foto Mesra

  • 14 Desember 2021, 21:05 WIB
Jeff Smith resmi direhabilitasi terkait kasus narkoba, Aisyah Aqilah tetap berikan dukungan dengan unggah foto mesra.

5 Fakta Penangkapan Jeff Smith Karena Narkoba, Baru Bebas 3 Bulan

  • 09 Desember 2021, 09:12 WIB
Jeff Smith kembali ditangkap pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada 8 Desember 2021.
The Latest
Raffi Ahmada dan Nagita Slavina

Heboh Medina Zein, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok untuk Penipu

  • 20 Mei 2022, 19:06 WIB
Kevin Aluwi Jadi Alumni Pembicara Tamu di USC Marshall

CEO Gojek Kevin Aluwi Beri Pidato di Wisuda USC Marshall 2022

  • 20 Mei 2022, 17:53 WIB
Mimi Bayuh

Profil dan Biodata Mimi Bayuh: Suami, Anak, Karier, Kontroversi

  • 20 Mei 2022, 17:41 WIB
Allo Bank Festival 2022

Cara Nonton dan Link Streaming Allo Bank Festival 2022 untuk Tiga Hari

  • 20 Mei 2022, 14:25 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin

4 Potret Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin, Tetangga Han So Hee

  • 20 Mei 2022, 13:33 WIB
INDEKS