Adu Gaya Rey Bong dan Emyr Razan, Pemeran Dari Jendela SMP - Hits ZIGI.ID
Logo
Emyrrazan Hamid Rey Bong
  • Oleh Indriane

  • Selasa, 06 Juli 2021 | 08:00 WIB
hits
Emyrrazan Hamid Rey Bong
Photo: Instagram
Emyrrazan Hamid Rey Bong

ZIGI – Rey Bong dan Emyr Razan bersaing untuk dekat dengan Sandrinna Michelle di sinetron Dari Jendela SMP. Aktor bernama asli Emyrrazan Hamid ini merupakan pendatang baru di sinetron tersebut yang berperan sebagai Damar.

Diceritakan bahwa Damar sering mendapatkan kesempatan untuk dekat dengan Wulan (Sandrinna Michelle). Bahkan, Damar juga pernah menolong Wulan yang kala itu diganggu oleh banyak cowok. Hal ini membuat Joko (Rey Bong) cemburu pada Damar.

Meski bersaing di sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Emyr ternyata cukup dekat di kehidupan nyata. Emyr juga mengikuti akun Instagram Rey Bong. Gaya busana mereka pun bahkan mirip-mirip lho. Penasaran? Yuk simak adu gaya Rey Bong dan Emyr Razan!

1.Rey Bong dan Emyr Razan Pakai Denim

image
Photo : Instagram

Rey Bong dan Emyr Razan merupakan aktor Tanah Air yang mulai berkarier di usia belasan tahun. Emyr memiliki nama lengkap Emyrrazan Hamid yang lahir pada 28 September 2004. Sedangkan Rey Bong bernama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda yang lahir pada 26 September 2005.

Kali ini, mereka tampak mengenakan busana denim. Rey Bong tampak cool dengan kemeja denim dengan pose dari samping. Sementara Emyr mengenakan jaket denim dan melayangkan senyum tipis. Keduanya juga mengenakan kaos berwarna putih.

2.Pakai Hoodie

image
Photo : Instagram

Emyr sering membagikan fotonya dengan mengenakan hoodie. Bahkan, hampir semua foto di Instagram @emyrrazan mengenakan hoodie dengan warna berbeda. Rey Bong dan Emyr sama-sama melayangkan senyuman tipis dengan mengenakan hoodie berwarna cerah.

Sebagai informasi, Rey Bong lebih dulu terjun ke industri hiburan sebagai seorang aktor. Kariernya dimulai pada tahun 2013 lalu dengan debut di sinetron Sepatu Super. Sedangkan Emyr baru terjun ke industri hiburan pada tahun 2020 dengan film The Other Side.

3.Gaya Pakai Tas

image
Photo : Instagram

Rey Bong lebih sering berbusana kemeja flanel sementara Emyr lebih simple dengan mengenakan kaos atau hoodie. Kali ini, mereka memiliki pose serupa yakni menggendong tas dengan satu bahu dan bergaya tanpa senyuman sambil menatap ke arah kamera. 

Fakta menarik dari mereka berdua ialah Emyr memiliki darah Sunda. Sementara, Rey Bong berdarah Sumatera karena ia lahir di Bengkulu.

4.Pose Naik Motor

image
Photo : Instagram

Emyr beberapa kali mengunggah potret sambil menumpangi sebuah motor. Rey Bong tersenyum manis sembari membonceng aktor senior Umar Lubis. Berbeda dengan Emyr yang tetap cool dengan pose tanpa senyuman. Dikarenakan Rey lebih dulu terjun ke industri hiburan, ia juga banyak mendapatkan penghargaan. Terbaru, Rey mendapatkan piala untuk kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dari Festival Film Bandung 2020.

5.Olahraga

image
Photo : Berbagai sumber

Keduanya juga memiliki hobi yang berbeda. Emyr diketahui seorang atlet basket. Sedangkan Rey Bong pandai dalam bermain skateboard. Nih pose mereka saat tengah menggeluti hobi masing-masing. Keduanya juga kompak tidak menunjukkan wajah mereka ke arah kamera. 

6.Outfit of the Day (OOTD)

image
Photo : Instagram

Meski tampil sederhana, gaya Emyr tak kalah dari Rey Bong. Ia mengenakan kaos berwarna putih, dilengkapi jeans hitam serta kaos kaki kuning. Sedangkan Rey Bong tampak stylish dengan kemeja flanel, kaos, celana hitam dan sepatu pantofel. Mereka kompak tidak menunjukkan senyum di pose kali ini.

7.Gaya Bareng Sandrinna Michelle

image
Photo : Instagram

Baru-baru ini Emyr mengunggah foto berdua dengan Sandrinna Michelle. Mereka tampak tersenyum lebar dan Emyr menuliskan caption ‘Damar Wulan seperti legenda’. Keduanya mengenakan seragam SMA karena karakter di sinetron Dari Jendela SMP diceritakan telah memasuki babak baru yakni masa SMA.

Sedangkan, Rey Bong dan Sandrinna Michelle berpose begitu mesra. Sandrinna menyender pada punggung Rey Bong sembari melayangkan senyum manisnya. 

Itulah adu gaya antara Rey Bong dan Emyr Razan atau Emyrrazan Hamid. Jika kamu penasaran dengan akting mereka, kamu bisa menonton sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.40 WIB di SCTV.

  • Editor: Indriane
Recommended

Fakta di Balik Foto Mesra Ziva Magnolya dan Rey Bong

  • 23 November 2022, 13:32 WIB
Heboh foto mesra Ziva Magnolya dan Rey Bong saat di pantai, netizen berspekulasi keduanya berpacaran.

8 Potret Rumah Baru Rey Bong, Beli Pakai Uang Sendiri di Usia 17 Tahun

  • 02 November 2022, 16:43 WIB
Deretan potret rumah baru Rey Bong, aktor Dari Jendela SMP mengaku membeli rumah tersebut berkat hasil kerja kerasnya.

Link Nonton Dear Stranger Episode 1-10, Rey Bong Suka Ashira Zamita

  • 13 Juli 2022, 16:05 WIB
Fakta sinopsis dan link nonton Dear Stranger, serial original dari True Id yang dibintangi Rey Bong, Umay Shahab, Ashira Zamita.

10 Potret Pesta Ulang Tahun Aqeela Calista, Rey Bong Tampil Nyanyi

  • 20 Juni 2022, 12:54 WIB
Deretan potret pesta ulang tahun Aqeela Calista, Rey Bong hingga Panglima Bintang Agara tampil di panggung.

4 Momen Pilu Ibu Clay dan Cole Gribble Meninggal, Pemain DJS Melayat

  • 22 Mei 2022, 09:23 WIB
Ibu Clay Gribble dan Cole Gribble meninggal dunia, para pemain Dari Jendela SMP ikut antar jenazah ke pemakaman.

Profil dan Biodata Ashira Zamita, Pasangan Baru Rey Bong

  • 17 Mei 2022, 16:54 WIB
Profil dan biodata Ashira Zamita, aktris sekaligus penyanyi yang dijodohkan dengan Rey Bong dalam series Dear Stranger.
The Latest
Momen di HITC Jakarta

10 Momen HITC Jakarta 2022, Najwa Shihab Ketemu Orangtua Rich Brian

  • 05 Desember 2022, 10:41 WIB
Raffi Ahmad dan Baim Wong

5 Artis Ucapkan Duka atas Erupsi Gunung Semeru, Termasuk Raffi Ahmad

  • 05 Desember 2022, 09:38 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bagikan Emas Batangan untuk Suvenir Nikah

  • 05 Desember 2022, 09:03 WIB
Jenna Ortega

10 Fakta Jenna Ortega, Pemeran Wednesday Addams Disebut Mirip Lesti

  • 05 Desember 2022, 08:00 WIB
Lukman Sardi

Reaksi Istri saat Lukman Sardi Dinilai Meresahkan Jadi Arif Dirgantara

  • 04 Desember 2022, 17:05 WIB
INDEKS