Logo
Agnez mo
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 17 Juni 2021 | 09:35 WIB
hits
Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis
Photo: Instagram/@agnezmo

ZIGI – Agnez Mo menyediakan klinik vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat umum. Klinik tersebut dibangun di sebuah lapangan yang berada di Mal Artha Gading dan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol.

Meski dibangun di sebuah lapangan, pelantun lagu F Yo love Song ini mengatakan bahwa fasilitas di klinik tersebut lengkap. Agnez juga memperlihatkan potret klinik vaksinasi yang dibangunnya tersebut ke laman Instagram pada Rabu, 16 Juni 2021. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis

Photo : Instagram/@agnezmo

Agnez Mo membagikan beberapa video saat mengunjungi klinik vaksinasi Covid-19 yang dibangun olehnya. Klinik tersebut merupakan persembahan dari Agnez dan bapak baptisnya. Di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

My godfather and i present: AG PEDULI. Aku hanya ingin memberi kalian sedikit tur tentang klinik kami yang kami bangun sehingga kamu bisa mendapatkan vaksin. AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” tulis Agnez dikutip Zigi.id dari Instagram @agnezmo pada Kamis, 17 Juni 2021.

Penyanyi 34 tahun ini mengatakan bahwa program vaksinasi Covid-19 itu sudah berjalan cukup lama, namun ia baru mengunggahnya ke laman media sosial. Agnez melanjutkan bahwa kliniknya tersebut memiliki fasilitas lengkap.

Silakan dapatkan vaksin Anda (gratis). Sangat mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG PEDULI. Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulans, ruang gawat darurat, lab dan lain-lain,” sambungnya.

Tersedia Makanan

Photo : Instagram/@agnezmo

Agnez juga begitu peduli dengan memberikan makanan gratis bagi mereka yang telah mendapatkan vaksin. Hal itu lantaran masyarakat yang mendaftar banyak dari zona merah dan Agnez khawatir jika mereka tidak sempat sarapan.

Mereka datang ke Rumkitlap, antri dari pagi, mungkin gak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Terutama dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instan dan telur inisiatifnya AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading,” tulis Agnez.

Di akhir, Agnez mengatakan bahwa bagi penggemarnya akan mendapat akses lebih mudah untuk mendapatkan vaksin. Penggemar cukup menunjukkan AGNATION ID dan mendaftar melalui email yang tercantum.

Oh dan satu lagi. Untuk member ALL AGNATION, Anda bisa mendapatkan vaksin Anda di tempat kami. Tapi hanya untuk yang terdaftar. Jadi silakan email: [email protected] untuk mendaftarkan diri Anda,” kata Agnez.

Klinik vaksinasi Covid-19 yang dibangun oleh Agnez ini mendapatkan banyak komentar positif dari publik. Bahkan, koreografer asal Kanada yakni Luther Brown berkomentar dengan emotikon tepuk tangan atas aksi peduli Agnez Mo.

  • Editor: Indriane
Recommended
Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Ji Chang Wook positif Covid-19 saat jalani syuting drama The Sound of Magic yang dia bintangi bersama Hwang In Yeop.
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
Artis TikTok Juy Putri mengadakan pesta ulang tahun ke-18 saat PPKM berlangsung, banjir kritikan dari warganet.
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS