Agnez Mo Soroti Soal Viralnya 2 Pelajar Jago Dansa Tapi Dihujat - Hits ZIGI.ID
Logo
Agnez Mo
  • Oleh Indriane

  • Senin, 16 Januari 2023 | 18:17 WIB
hits
Agnez Mo
Photo: Instagram
Agnez Mo

ZIGI – Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan aksi dua pelajar yang jago dansa. Namun, bakat mereka tersebut menuai kritikan dan disebut terpengaruh oleh budaya asing. Melihat hal itu, Agnez Mo ikut menanggapi lewat postingan di Instagram.

Pelantun lagu Patience ini mengaku ingin bertemu dengan dua pelajar berbakat tersebut. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 9 Transformasi Agnez Mo, Wajah Terbaru Jadi Sorotan

Agnez Mo Soroti 2 Pelajar Viral karena Jago Dansa

Agnez Mo
Photo : Instagram/@smpn1ciawi_bogor
Agnez Mo

Dua pelajar asal SMPN 1 Ciawi, Bogor viral di media sosial karena mempertunjukkan dansa di hadapan para siswa lain. Namun, aksi dua pelajar tersebut menuai pro dan kontra hingga disebut generasi yang rusak.

Generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing. SMPN 1 Ciawi memasukan kurikulum dansa dalam pelajaran ekstrakulikuler dalam materi pembelajarannya. Kenapa rakyat masih terlena melihat generasi penerus bangsa dirusak seperti ini,” kata seseorang dikutip Zigi.id dari Instagram @smpn1ciawi_bogor pada Senin, 16 Januari 2023.

Hal itu kemudian ditanggapi oleh pihak sekolah. Mereka mengatakan bahwa dua pelajar tersebut berhasil menyumbangkan medali emas karena mereka atlet Dance Sport. Pihak sekolah juga menyebut bahwa tidak ada ekstrakulikuler Dance Sport di SMPN 1 Ciawi Bogor.

Anak-anak ini memang siswa/i dari sekolah kami, kebetulan mereka adalah atlet cabang olahraga Dance Sport, pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022. Mereka secara mandiri ikut lomba atas nama sendiri, pihak sekolah hanya turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang mereka persembahkan untuk Kabupaten Bogor,” ujar pihak sekolah.

Tak disangka, Agnez Mo ikut menanggapi dua pelajar tersebut. Dia mengatakan bahwa dua pelajar tersebut adalah anak yang berprestasi dan pihak sekolah tidak perlu meminta maaf atas viralnya mereka.

Justru malah, yang kayak gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh juga buat yang lain, bahwa berprestasi itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja. Go viral karena prestasi itu sesuatu hal yang harus dibanggakan. Jadi please dukung mereka dan dampingi pada saat ada oknum-oknum tertentu yang pengen menjatuhkan mereka,” komentar Agnez.

Agnez Mo Sampaikan Dukungan ke 2 Pelajar Viral

Agnez Mo
Photo : Instagram/@agnezmo
Agnez Mo

Tak berhenti sampai situ, penyanyi yang berkarier di Amerika Serikat ini juga membagikan potret dua remaja viral tersebut. Dia mengaku ingin bertemu untuk mengucapkan selamat atas bakat mereka.

Please temukan dua remaja ini sehingga aku bisa secara personal memberikan selamat pada mereka. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ‘malu’. Aduh mau gimana generasi muda mau termotivasi kalau caranya gini,” tulis Agnez.

Diketahui bahwa salah satu pelajar tersebut bernama Devina Anindita. Dia terlihat membalas postingan Agnez Mo dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga: Agnez Mo Makan Pempek di Good Mythical Morning, Trending YouTube

  • Editor: Indriane
Recommended

Viral Video Bright Vachirawit Main Lato-lato hingga Bertemu Agnez Mo

  • 29 Januari 2023, 11:05 WIB
Momen Bright Vachirawit datang ke Indonesia, main lato-lato hingga nongkrong bareng Agnez Mo pada Sabtu malam, 28 Januari 2023.

Momen Agnez Mo Bertemu Dua Siswa SMPN 1 Ciawi yang Jago Dansa

  • 19 Januari 2023, 09:30 WIB
Momen pertemuan Agnez Mo dengan dua siswa SMPN 1 Ciawi yang jago dansa tapi dihujat warganet dan disebut generasi rusak.

Momen Agnez Mo Bertemu Rekan Artis Indonesia Jadi Sorotan

  • 13 Januari 2023, 11:34 WIB
Momen-momen menarik saat Agnez Mo bertemu dengan rekan-rekan lamanya sesama artis di belakang panggung acara HUT Indosiar.

3 Patung Lilin Artis Indonesia, Ada Agnez Mo hingga Anggun C Sasmi

  • 06 Oktober 2022, 12:57 WIB
Artis Indonesia memiliki patung lilin di Museum Madame Tussauds beberapa negara, ada penyanyi Anggun C Sasmi dan Agnez Mo.

Penampakan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura

  • 06 Oktober 2022, 09:01 WIB
Sekian lama ditunggu penggemar, patung lilin Agnez Mo akhirnya dirilis pada Rabu, 5 Oktober 2022 di Madame Tussauds Singapura.

6 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal, Raffi Ahmad sampai Agnez Mo

  • 23 Agustus 2022, 07:00 WIB
Raffi Ahmad hingga Agnez Mo menjadi sederet artis Indonesia yang memiliki bayaran tertinggi, capai Rp100 juta setiap tampil.
The Latest
Tamara Bleszynski Tulis Pesan untuk Sang Kakak

Usai Digugat Rp34 M, Tamara Bleszynski Tulis Pesan untuk Sang Kakak

  • 30 Januari 2023, 12:21 WIB
Pengalaman Babe Cabita saat umroh

Cerita Babe Cabita Umroh, Kain Ihram Terlepas saat Cium Hajar Aswad

  • 30 Januari 2023, 11:10 WIB
Ibunda Ferry Irawan kunjungi Venna Melinda

Kronologi Kunjungan Ibu Ferry Irawan ke Rumah Venna Melinda Ditolak

  • 30 Januari 2023, 10:08 WIB
Kanye West

Polisi Selidiki Kanye West Usai Rampas dan Buang HP Seorang Wanita

  • 30 Januari 2023, 09:01 WIB
Ummi Quary

Profil dan Biodata Ummi Quary: Agama, Umur, Pacar, Karier, TikTok, IG

  • 30 Januari 2023, 08:00 WIB
INDEKS