Logo
Pangeran William
hits
Aksi Pangeran William dan Keluarga Saat Nonton Inggris vs Jerman
Photo: mirror.co.uk

ZIGI – Pangeran William, Duchess Kate Middleton, dan putra mereka yang berusia tujuh tahun, Pangeran George, terlihat ikut menghadiri pertandingan sepak bola kejuaraan UEFA Euro 2020 antara Inggris vs Jerman pada Selasa, 29 Juni 2021.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup alot tersebut, Inggris sukses mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Inggris pun melaju ke babak perempat final.

Keluarga kerajaan itu tampak bertemu dengan seleb terkenal lainnya seperti Ed Sheeran dan mantan pesepak bola Inggris, David Beckham. Seperti apa kebahagiaan keluarga pangeran William saat tampil di depan umum menonton negaranya bertanding? Yuk simak terus ulasannya berikut ini.

Pangeran George Tampil Pertama Kali di Depan Umum


Source: Mirror.co.uk

Melansir dari laman Justjared, Rabu, 30 Juni 2021, Pangeran William, yang merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris dan istrinya Catherine, Duchess of Cambridge (alias Kate Middleton) duduk di tribun bersama putra pertama mereka, Pangeran George. Momen tersebut terjadi saat pertandingan babak 16 besar kejuaraan UEFA Euro 2020 yang mempertemukan Inggris vs Jerman di Stadion Wembley, Selasa, 29 Juni 2021 di London.

Inu merupakan pertama kalinya bagi Pangeran George, yang akan berusia 8 tahun pada 22 Juli mendatang, tampil di depan umum di Stadion Wembley. Kick off pertandingan dimulai jam 5 sore sehingga tidak terlalu malam bagi seorang Pangeran George.

Keluarga tersebut juga tertangkap kamera bertemu dengan eks pesepak bola Inggris, David Beckham di tribun penonton. Mereka saling menyapa sebentar sebelum duduk.

Jalannya Pertandingan


Source: Sportstar

Pangeram William, Kate Middleton terlihat bersorak kegirangan saat Inggris memimpin melalui aksi Raheem Sterling pada menit ke-75. Pangeran William sangat gembira karena Inggris mampu mengalahkan musuh lamanya Jerman untuk maju ke perempat final Euro 2020.

Tanpa ragu, Pangeran George juga terkesima di samping ayahnya saat para penggemar di sekitar lapangan bersorak. Pangeran William terlihat bertepuk tangan dan berbisik kepada putranya yang masih kecil.

Gol yang membuat stadion bergemuruh itu terjadi ketika umpan silang Luke Shaw di depan gawang kiper Jerman Manuel Neuer, menjadikan para penggemar turun dari kursi mereka karena waktu seakan berhenti. Pangeran William dan keluarganya meraung kegirangan saat pemain sayap Manchester City Sterling mencetak gol.

Tak berhenti sampai di situ, Inggris meraih kemenangan meyakinkan usai Harry Kane kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-86. Pangeran William dan George pun terlihat tersenyum setelah peluit akhir dibunyikan.

Kemenangan Inggris ini akan membuat mereka menghadapi Ukraina yang di pertandingan lain membungkam Swedia.

Fashion Pangeran William dan Keluarganya


Source: newspostwall

Melansir dari Mirror, alih-alih mengenakan kemeja santai, Pangeran George hanya mengenakan setelan, kemeja, dan dasi biru laut yang cantik, mirip dengan ayahnya.Sementara itu, fashion Kate Middleton yang dikenakan adalah blazer merah cerah, dipasangkan dengan T-shirt putih dan celana panjang gelap untuk acara tersebut.

Sebelumnya, Pangeran William diketahui baru kembali dari Skotlandia untuk menonton pertarungan tersebut, setelah terlebih dahulu mengunjungi galangan kapal untuk bertemu dengan team building HMS Glasgow.

Kehadiran keluarga Pangeran William tersebut jelas sangat menyita perhatian karena dia adalah penggemar sepak bola sekaligus Presiden Asosiasi Sepak Bola. Minggu lalu, Pangeran William juga mendukung Inggris saat mereka mengalahkan Republik Ceko sengan skor tipis 1-0.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
David Beckham dan Tom Cruise

Momen David Beckham dan Tom Cruise Dukung Inggris di Final Euro 2020

  • 12 Juli 2021, 09:47 WIB
David Beckham dan Tom Cruise tampak bergembira bersama saat Luke Shaw mencetak gol di final Euro 2020.
Permission to Dance

7 Fakta Tersembunyi di MV Lagu Permission to Dance Milik BTS

  • 09 Juli 2021, 17:15 WIB
7 fakta tersembunyi dari MV lagu Permission to Dance. Lokasi syuting, model wanita di awal video hingga koreografi bahasa isyarat.
BTS OT7

Lirik Lagu Permission to Dance - BTS dan Terjemahan Indonesia

  • 09 Juli 2021, 11:29 WIB
Arti lirik lagu Permission to Dance - BTS bahasa Inggris dan terjemahan bahasa Indonesia. Ed Sheeran ikut berpartisipasi.
Ed Sheeran dan BTS

Ed Sheeran Beri Bocoran Lagu Permission To Dance Milik BTS

  • 29 Juni 2021, 10:04 WIB
Lagu Permission To Dance rilis 9 Juli 2021 bersamaan dengan versi CD lagu Butter. Diduga lagu kolaborasi BTS dan Ed Sheeran.
BTS dan Ed Sheeran

Detail Kolaborasi Ed Sheeran dan BTS di Lagu Baru

  • 27 Juni 2021, 13:18 WIB
Ed Sheeran dikonfirmasi tulis lagu baru untuk BTS. BigHit Music telah mengkonfirmasi namun belum bisa membagikan detailnya.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS