Logo
Baim Wong
hits
Baim Wong
Photo: Instagram/@baimwong
Baim Wong

ZIGI – Baim Wong akhirnya menyampaikan permintaan maaf pada Kakek Suhud yang disebutnya mengemis. Sebelumnya, Baim mengaku tidak menyesal dengan tindakannya karena itu merupakan pandangannya terhadap orang yang ingin meminta uang darinya.

Tidak hanya itu, Baim Wong juga menegaskan pada putra keduanya, kalau kelahiran dia bukanlah momen kesialan dalam hidupnya. Justru kejadian ini diharapkan membuat anaknya lebih kuat. Berikut permintaan maaf Baim Wong kepada Kakek Suhud di momen kelahiran sang anak.

Baca juga: Kakek Suhud, Viral Karena Baim Wong Kini Diajak Belanja Nikita Mirzani

Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud

Baim Wong
Photo : Instagram/@baimwong
Baim Wong

Baim Wong masih terus menuai kritik meskipun sudah memberikan penjelasan tentang kronologi kemarahannya pada Kakek Suhud. Namun pengakuan itu justru membuat Baim dinilai tidak menghargai orang yang lebih tua darinya.

Hingga akhirnya, Baim Wong menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, aktor bernama asli Muhammad Ibrahim itu membagikan fotonya saat mencium buah hati keduanya, Kenzo Eldrago Wong yang dipangku sang istri, Paula Verhoeven.

Baim Wong menganggap kelahiran putranya ini sebagai momen untuk belajar. Dia pun mengaku tidak berhenti bersyukur atas karunia yang Allah berikan padanya melalui kejadian ini.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah.. karena kejadian ini," kata Baim Wong di caption foto yang diunggah, 13 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Baim Wong meminta maaf pada Kakek Suhud atas kesalahannya. Baim mengaku banyak belajar dan bisa lebih sopan. Jika ada kesempatan bertemu langsung, Baim Wong mengatakan kalau ingin bertemu dan menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

"Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut.. Maap ya.. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak," sambungnya.

Baim Wong Tegaskan Kelahiran Anak Bukan Kesialan

Kakek Suhud - Nikita Mirzani - Baim Wong
Photo : Berbagai Sumber
Kakek Suhud - Nikita Mirzani - Baim Wong

Selain untuk Kakek Suhud, Baim Wong juga menyampaikan pesan untuk anaknya. Aktor 40 tahun itu menekankan kalau kelahiran Kenzo bukanlah momen kesialan dalam hidupnya. Pasalnya, kejadian ini ada setelah buah hati keduanya lahir pada 9 Oktober 2021. Dia justru mengatakan kelahiran sang anak membuatnya lebih menghargai kehidupan.

"Untuk Kenzo Eldrago.. Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat.. Jangan bilang karena km lahir, papah jd begini dan bilang ini kesialanKebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. (love) u anakku.. Maap ya semuanya," tandas Baim Wong.

Sebelum ini, sejumlah publik figur seperti Nikita Mirzani dan Taqy Malik ikut memberikan komentar. Mereka menekankan pada Baim Wong kalau Kakek Suhud mendekatinya bukan untuk mengemis melainkan untuk menawarkan buku dagangannya.

Baca juga: Taqy Malik Ikut Bahas Baim Wong Tegur Kakek, Ingatkan Ajaran Islam

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended

Momen Haru Baim Wong Bertemu Kakek Suhud: Saya Malu Sendiri

  • 15 Oktober 2021, 11:14 WIB
Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya bertemu, ngaku malu saat kenal lebih dekat hingga permasalahan berakhir damai.

5 Konten Baim Wong yang Kontroversial Selain Bentak Kakek Minta Duit

  • 13 Oktober 2021, 12:27 WIB
Selain membentak kakek yang meminta uang, Baim Wong pernah mendapat kritik dari konten mandi cokelat hingga membeli burung.

Kakek Suhud, Viral Karena Baim Wong Kini Diajak Belanja Nikita Mirzani

  • 12 Oktober 2021, 17:15 WIB
Sosok Kakek Suhud, yang viral usai dimarahi Baim Wong karena membuntutinya kini diajak belanja Nikita Mirzani.

Taqy Malik Ikut Bahas Baim Wong Tegur Kakek, Ingatkan Ajaran Islam

  • 12 Oktober 2021, 12:00 WIB
Taqy Malik ikut memberikan komentar soal teguran Baim Wong ke kakek yang viral, ingatkan ajaran Islam untuk menghormati orangtua.

Baim Wong Tak Menyesal Marahi Kakek yang Teriak Minta Duit

  • 11 Oktober 2021, 22:12 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait pro dan kontra sikapnya menegur kakek yang minta uang. Baim Wong akui tidak menyesal.

Aksi Baim Wong Tegur Kakek karena Dianggap Mengemis Tuai Pro Kontra

  • 11 Oktober 2021, 12:26 WIB
Video Baim Wong tegur seorang kakek yang dianggapnya mengemis viral di media sosial, warganet bereaksi.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS