Baru Lahir, Anak Kedua Arief Muhammad Langsung Punya Dua Gigi - Hits ZIGI.ID
Logo
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
hits
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Photo: Instagram/@tiarapangestika
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

ZIGI – Pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tengah diliputi kebahagiaan setelah anak kedua mereka lahir di tanggal cantik, 11 November 2021. Lewat akun media sosialnya, Arief membagikan potret kelahiran buah hati mereka.

“Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva,” beber Arief Muhammad dikutip Zigi.id dari Instagram @ariefmuhammad, Jumat, 12 November 2021.

Menariknya, anak kedua yang berjenis kelamin perempuan tersebut sudah mempunyai dua gigi lho. Meski baru lahir namun sudah mempunyai dua gigi yang tumbuh di bagain depan. Seperti apa cerita yang termasuk langka tersebut? Simak berita selengkapnya sampai habis ya.

Bikin Dokter Kaget

Arief Muhammad
Photo : Instagram/@ariefmuhammad
Arief Muhammad

Menurut Arief Muhammad, kelahiran Mecca sempat membuat dokter yang menanganinya kaget. Bagaimana tidak, saat lahir si mungil Mecca sudah mempunyai dua gigi di mana umumnya bayi akan mulai tumbuh gigi pada usia antara 6-9 bulan.

“Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir-lahir sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek-plekan kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya, papinya nggak dapet saham,” kata Arief Muhammad.

Meski mengalami kejadian langka, namun dipastikan kondisi Mecca dan ibundanya dalam keadaan baik-baik saja. Untuk merayakan pengalaman unik yang dialaminya, Arief bahkan ingin memberikan kado mobil untuk Tiara Pangestika.

“Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih? Mami @tiarapangestika, sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja.. nggak beli apa-apa,” sambung Arief.

Langsung Dicabut

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Photo : Instagram/@tiarapangestika
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Di sisi lain, Tiara Pangestika alias Tipang mengabarkan bahwa gigi putrinya yang sudah tumbuh sejak dilahirkan langsung dicabut. Pasalnya, gigi tersebut bukan gigi susu dan dikhawatirkan suatu saat bisa tertelan tanpa sengaja.

“Mecca, Si Full of Surprise. Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil. Ehhh… Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol. Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri,” tulis Tipang di akun Instagramnya.

Lewat sosial medianya pula, Tipang membagikan momen detik-detik saat gigi putrinya dicabut. Dalam video tersebut, Mecca sempat menangis walau hanya sebentar saat giginya dicabut.

Arti Nama Mecca Ayu Amanjiva

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Photo : Instagram
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Sebelumnya, Tiara Pengestika langsung menjelaskan arti nama anak keduanya, Mecca Ayu Amanjiva. Pebisnis sukses ini menyebut, nama itu dinilai sangat Islami dan mengandung doa untuk keselamatan sang anak.

“Mecca, atau Kota Suci Mekkah, yang selalu punya tempat spesial di hati kami, selalu dirindukan dan selalu dikagumi kesakralan dan keindahannya. Ayu, cerminan keanggunan, kelembutan, ketulusan dan keindahan kepribadian wanita. Amanjiva, atau Aman Jiwa dan kehidupannya. Jiwa yang aman, hidup yang tenang,” papar Tiara Pangestika.

“Semoga nama ini bisa jadi doa baik untukmu menghadapi dunia yang nggak selalu ramah ini Nak,” sambungnya.

Begitulah momen kebahagiaan influencer Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang semakin lengkap berkat hadirnya Mecca Ayu Amanjiva. Selamat berbahagia.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

7 Artis Ternyata Juragan Kos-kosan, Naysila Mirdad hingga Rizky Febian

  • 10 Juni 2022, 17:01 WIB
Onad, Naysila Mirdad, Arief Muhammad hingga Rizky Febian melirik bisnis untuk menjadi juragan kos-kosan.

Arief Muhammad Bagi-bagi 30 Vespa Gratis, Berikan Clue Ala Squid Game

  • 26 Mei 2022, 14:27 WIB
Arief Muhammad membagikan 30 vespa gratis kepada warga Jakarta lewat sebuah permainan ala Squid Game. Gini ketentuan mainnya.

Baru ke Indonesia, Mesut Ozil Diprotes Arief Muhammad karena Rendang

  • 25 Mei 2022, 16:06 WIB
Usai dinobatkan sebagai Duta Nasi Padang, Arief Muhammad protes ke Mesut Ozil gara-gara makan rendang.

5 Fakta Pengangkatan Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang

  • 23 Mei 2022, 14:44 WIB
Arief Muhammad resmi mendapat amanah sebagai Duta Nasi Padang dari Pemerintah Provinsi Sumatra Barat.

Gini Perjuangan Bintang Emon buat Nikahi Pegawai Arief Muhammad

  • 25 April 2022, 16:18 WIB
Alca Octaviani memutuskan resign dari perusahaan Arief Muhammad demi menikah dengan Bintang Emon di pertengahan 2022.

Jelang Lebaran, Hampers Vespa Arief Muhammad Jadi Rebutan Selebtweet

  • 14 April 2022, 10:10 WIB
Pebisnis Arief Muhammad membagi-bagikan ratusan sepeda motor Vespa untuk para netizen pengguna Twitter.
The Latest
Artis Alami Pelecehan

7 Artis Pernah Alami Pelecehan Seksual, Widy Vierra Sampai Trauma

  • 24 Juni 2022, 19:46 WIB
Taylor Swift

Arti Lirik Lagu Carolina - Taylor Swift, OST Where the Crawdads Sing

  • 24 Juni 2022, 18:29 WIB
Shaloom Razade

6 Potret Ulang Tahun Shaloom Razade Anak Wulan Guritno di Pulau Komodo

  • 24 Juni 2022, 16:31 WIB
Luna Maya

Klarifikasi Luna Maya Soal Pacar Inisial PC

  • 24 Juni 2022, 15:52 WIB
Deddy Corbuzier

5 Podcast Deddy Corbuzier Berujung Kontroversi, Terbaru Widy Vierra

  • 24 Juni 2022, 15:03 WIB
INDEKS