Logo
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
hits
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Photo: Instagram/@tiarapangestika
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

ZIGI – Pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tengah diliputi kebahagiaan setelah anak kedua mereka lahir di tanggal cantik, 11 November 2021. Lewat akun media sosialnya, Arief membagikan potret kelahiran buah hati mereka.

“Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva,” beber Arief Muhammad dikutip Zigi.id dari Instagram @ariefmuhammad, Jumat, 12 November 2021.

Menariknya, anak kedua yang berjenis kelamin perempuan tersebut sudah mempunyai dua gigi lho. Meski baru lahir namun sudah mempunyai dua gigi yang tumbuh di bagain depan. Seperti apa cerita yang termasuk langka tersebut? Simak berita selengkapnya sampai habis ya.

Bikin Dokter Kaget

Arief Muhammad
Photo : Instagram/@ariefmuhammad
Arief Muhammad

Menurut Arief Muhammad, kelahiran Mecca sempat membuat dokter yang menanganinya kaget. Bagaimana tidak, saat lahir si mungil Mecca sudah mempunyai dua gigi di mana umumnya bayi akan mulai tumbuh gigi pada usia antara 6-9 bulan.

“Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir-lahir sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek-plekan kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya, papinya nggak dapet saham,” kata Arief Muhammad.

Meski mengalami kejadian langka, namun dipastikan kondisi Mecca dan ibundanya dalam keadaan baik-baik saja. Untuk merayakan pengalaman unik yang dialaminya, Arief bahkan ingin memberikan kado mobil untuk Tiara Pangestika.

“Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih? Mami @tiarapangestika, sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja.. nggak beli apa-apa,” sambung Arief.

Langsung Dicabut

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Photo : Instagram/@tiarapangestika
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Di sisi lain, Tiara Pangestika alias Tipang mengabarkan bahwa gigi putrinya yang sudah tumbuh sejak dilahirkan langsung dicabut. Pasalnya, gigi tersebut bukan gigi susu dan dikhawatirkan suatu saat bisa tertelan tanpa sengaja.

“Mecca, Si Full of Surprise. Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil. Ehhh… Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol. Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri,” tulis Tipang di akun Instagramnya.

Lewat sosial medianya pula, Tipang membagikan momen detik-detik saat gigi putrinya dicabut. Dalam video tersebut, Mecca sempat menangis walau hanya sebentar saat giginya dicabut.

Arti Nama Mecca Ayu Amanjiva

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika
Photo : Instagram
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Sebelumnya, Tiara Pengestika langsung menjelaskan arti nama anak keduanya, Mecca Ayu Amanjiva. Pebisnis sukses ini menyebut, nama itu dinilai sangat Islami dan mengandung doa untuk keselamatan sang anak.

“Mecca, atau Kota Suci Mekkah, yang selalu punya tempat spesial di hati kami, selalu dirindukan dan selalu dikagumi kesakralan dan keindahannya. Ayu, cerminan keanggunan, kelembutan, ketulusan dan keindahan kepribadian wanita. Amanjiva, atau Aman Jiwa dan kehidupannya. Jiwa yang aman, hidup yang tenang,” papar Tiara Pangestika.

“Semoga nama ini bisa jadi doa baik untukmu menghadapi dunia yang nggak selalu ramah ini Nak,” sambungnya.

Begitulah momen kebahagiaan influencer Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang semakin lengkap berkat hadirnya Mecca Ayu Amanjiva. Selamat berbahagia.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Arti Nama Anak Kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

  • 11 November 2021, 18:54 WIB
Istri Arief Muhammad, Tiara Pangestika melahirkan anak kedua bernama Mecca Ayu Amanjiva pada Kamis, 11 November 2021.

Detik-detik Arief Muhammad Kemalingan Sepeda

  • 09 November 2021, 09:19 WIB
YouTuber sekaligus pebisnis Arief Muhammad baru saja kehilangan sepeda yang diparkir di basecamp miliknya.

Arief Muhammad Jual Sekantong Udara Las Vegas, Ditawar Rp88 Juta

  • 19 September 2021, 12:45 WIB
Kocak, Arief Muhammad yang sedang berada di Las Vegas, Amerika Serikat berniat membawakan oleh-oleh berupa sekantong udara.

10 Artis Indonesia Hiasi Billboard di New York Jelang NYFW 2021

  • 23 Agustus 2021, 20:59 WIB
10 artis Indonesia seperti Febby Rastanty, wajahnya muncul di billboard dan mengajak hadir di New York Fashion Week (NYFW) 2021.

Ikuti Tren Ikoy-ikoyan, Indra Kesuma Buat Ikenz-ikenz Rp500 Juta

  • 23 Agustus 2021, 10:07 WIB
Indra Kesuma alias Indra Kenz sudah siapkan dana ratusan juta untuk berbagi lewat gerakan ikenz-ikenz.

7 Artis Tolak Tren Ikoy Ikoy, Audi Marissa Hingga Nana Mirdad

  • 04 Agustus 2021, 14:46 WIB
Berikut deretan publik figure yang geram dan menolak tren ikoy ikoy yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad.
The Latest
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Minta Jangan Disingkat

  • 01 Desember 2021, 10:30 WIB
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
INDEKS