Logo
Taylor Lautner dan Tay Dome
hits
Taylor Lautner dan Tay Dome
Photo: Instagram/@taylorlautner
Taylor Lautner dan Tay Dome

ZIGI – Kabar bahagia datang dari aktor kenamaan Taylor Lautner yang resmi bertunangan dengan kekasihnya, Tay Dome. Momen ketika Taylor melamar kekasihnya tersebut langsung diunggah di akun Instagramnya sehingga ia kebanjiran doa dari penggemar.

Penasaran seperti apa momen bahagia pemeran Jacob Black dalam film Twilight tersebut? Simak berita selengkapnya di bawah ini sampai habis ya guys.

Dilamar dengan Berlian

Taylor Lautner dan Tay Dome
Photo : Instagram/@taylorlautner
Taylor Lautner dan Tay Dome

Melansir dari People, Taylor Lautner mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan lamarannya kepada Tay Dome selama tiga tahun. Sampai pada akhirnya, di tanggal cantik 11/11 keseriusan tersebut bersambut sehingga tak heran jika Lautner mengungkapkan mimpinya telah menjadi nyata.

"11.11.2021. Dan begitu saja, semua keinginan saya menjadi kenyataan," demikian tulis Taylor Lautner dikutip dari People, Minggu, 14 November 2021.

Diketahui, aktor berusia 29 tahun tersebut melamar Tay Dome dengan berlian berbentuk oval yang dirancang khusus dari Ring Concierge. Dia kemudian memposting dua foto dirinya dan tunangan barunya di Instagramnya @taylorlautner pada hari Sabtu.

Dalam foto pertama, tampak betapa romantisnya Lautner dan Dome yang dikelilingi bunga mawar dan lilin yang menyala di kegelapan malam. Lautner berlutut di depan Dome sambil memegang sebuah kotak kecil hingga membuat perempuannya itu tangan menutup mulut saking bahagianya.

Pada gambar kedua, Dome berlutut di samping Lautner dan memegang wajah kekasihnya. Di belakang mereka, sebuah lampu membentuk nama belakang Lautner. Sementara itu di akun Instagram Tay Dome, ia menulis, “Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan selamanya bersamamu.”

Perjalanan Cinta Taylor Lautner dan Tay Dome

Taylor Lautner dan Tay Dome
Photo : Instagram/@taylorlautner
Taylor Lautner dan Tay Dome

Lautner dan Dome diketahui mulai mengumumkan hubungan spesial mereka sejak tahun 2018 ketika keduanya mengunggah foto kostum Halloween yang serasi. Sejak saat itulah, keduanya membuat gempar penggemar dan terus membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Kemudian pada bulan Maret 2021, Lautner merayakan ulang tahun Dome dengan menuliskan kata-kata yang cukup mendalam di Instagram, lengkap dengan serangkaian foto-foto Tay Dome.

"Selamat Ulang Tahun untuk manusia dari planet lain ini. Kamu adalah jiwa paling menakjubkan yang pernah saya kenal. Aku berusaha untuk menjadi lebih sepertimu setiap hari. Ini akan menjadi tahun terbaikmu dan aku tidak sabar untuk mengalaminya bersamamu. Cinta, Tay," demikian ungkapan hati seorang Taylor Lautner.

Membalas ungkapan kekasihnya itu, Tay Dome juga mengungkapkan perasaan yang sama ketika Taylor Lautner ulang tahun pada bulan Februari. Dome mengakui kalau aktor tersebut adalah manusia favoritnya.

"Setahun terakhir ini kamu telah menunjukkan kepadaku jenis cinta pengorbanan yang tidak pernah aku tahu ada. Kamu mendorong dan mendukungku untuk mengikuti mimpiku, meskipun itu berarti waktu jauh darimu. Kamu memiliki hati yang paling besar. Aku mencintaimu selamanya, manis," kata Dome.

Kekasih Taylor Lautner Sebelumnya

Taylor Lautner dan Tay Dome
Photo : Instagram/@taylorlautner
Taylor Lautner dan Tay Dome

Sebelum perjalanan cintanya berlabuh pada sosok Tay Dome, pada tahun 2009 Taylor Lautner sempat menjalin hubungan dengan Taylor Swift. Akan tetapi, hubungan keduanya hanya bertahan seumur jagung karena berjalan sekitar tiga bulan saja.

Taylor Swift dan Lautner pertama kali bertemu ketika syuting film komedi romantis mereka, Valentine’s Day dan mereka sempat kepergok jalan bersama. Meski sudah putus, namun hubungan keduanya tetap baik-baik saja sebagai seorang teman.

Taylor Swift dikabarkan menciptakan lagu Back to December berdasarkan kisah cintanya dengan Taylor Lautner. Itulah kisah cinta Taylor Lautner yang sebentar lagi akan menikah dengan Tay Dome.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Fakta Lirik Lagu Back to December - Taylor Swift, Soal Taylor Lautner

  • 01 Desember 2021, 18:01 WIB
Lirik lagu Back to December - Taylor Swift tentang Taylor Lautner kembali viral memasuki bulan Desember di setiap tahun.

Klarifikasi Management SOOP Soal Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift

  • 26 November 2021, 16:22 WIB
Management SOOP bantah rumor Gong Yoo dan Taylor Swift ketemu di Amerika Serikat, luruskan gosip keduanya pacaran.

Heboh Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Siang Bareng di New York

  • 25 November 2021, 13:38 WIB
Heboh rumor Gong Yoo dan Taylor Swift disebut makan siang bareng di New York, Amerika Serikat. Fans harapkan proyek bersama.

7 Kesamaan Hubungan Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal di All Too Well

  • 16 November 2021, 07:12 WIB
Persamaan kisah cinta Taylor Swift & Jake Gyllenhaal tertuang di lagu All Too Well 10 minute dari album Red Taylor's Version.

Fakta Lirik Lagu All Too Well - Taylor Swift, Tentang Jake Gyllenhaal

  • 13 November 2021, 17:41 WIB
Lirik lagu All Too Well - Taylor Swift dan terjemahan. Versi 10 menit dari album Red (Taylor's Version) untuk Jake Gyllenhaal.

MV LALISA Pecahkan Rekor YouTube, Lisa Blackpink Lewati Taylor Swift

  • 14 September 2021, 12:49 WIB
Lisa Blackpink melalui lagu LALISA memecahkan rekor Taylor Swift dalam MV terbanyak yang ditonton dalam 24 jam untuk artis solo.
The Latest
Justin Bieber

Arti Lirik Lagu Off My Face - Justin Bieber Cover Chaeyoung TWICE

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Farhan Rasyid

Profil dan Biodata Farhan Rasyid Mirip Jefri Nichol, Siapa Pacarnya?

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Alin Fauziah dan Rassya Hidayah

Alin Fauziah Jawab Kemungkinan Pacaran dengan Rassya Hidayah

  • 02 Desember 2021, 17:31 WIB
Alvin Chau dan Mandy Lieu

'Raja' Judi Makau Alvin Chau Ditangkap, Mantan Pacar Gadai Apartemen

  • 02 Desember 2021, 15:45 WIB
Mayang Lucyana dan Vanessa Angel

Profil dan Biodata Mayang Lucyana: Instagram, Umur, Adik Vanessa Angel

  • 02 Desember 2021, 14:21 WIB
INDEKS