Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares - Hits ZIGI.ID
Logo
Axel Matthew Thomas
hits
Axel Matthew Thomas
Photo: @axelmatthewthomas/Instagram
Axel Matthew Thomas

ZIGI – Axel Matthew Thomas siap kembali ke layar kaca dengan membintangi web series Antares dan memerankan karakter bernama Lionel Kavindra. Putra dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini telah berkarier sebagai aktor sejak usia muda hingga pernah terseret dalam kasus narkoba.

Meski memiliki rekam jejak karier seperti demikian, sosok Axel Matthew Thomas selalu membuat orang penasaran. Penasaran dengan profil, biodata hingga agama Axel Matthew Thomas? Simak artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Keluarga Axel Matthew Thomas

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Pemilik nama lengkap Axel Matthew Thomas lahir dari pasangan selebriti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Axel, sapan akrabnya, merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia memiliki adik perempuan bernama Valerie Theresa Thomas atau Valerie Thomas. 

Cowok kelahiran 1997 ini diketahui sangat dekat dengan keluarga. Dia tidak pernah absen membagikan momen bersama melalui akun Instagram pribadinya @axelmatthewthomas. Bahkan Axel juga sering berpose kompak dengan sang adik. Tidak hanya keluarga inti, Axel juga dekat dengan omanya. 

Kasus Narkoba Axel Matthew Thomas

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Axel Matthew Thomas sempat menjadi bahan perbincangan publik saat terjerat dalam kasus narkoba pada tahun 2017. Kala itu, Axel resmi ditetapkan sebagai tersangka. 

Sebelum ditangkap, Axel mengalami penyekapan dan penganiayaan oleh pihak yang mengaku sebagai polisi di salah satu hotel di Jakarta. Akibatnya, Axel mengalami lebam-lebam di bagian wajah. 

Pada akhirnya, Axel Matthew Thomas ditahan polisi karena terbukti memesan narkoba berjenis happy five atau H5 dan ditemukan barang bukti berupa data transfer senilai Rp1,5 juta dari rekeningnya. Hal tersebut dianggap sebagai bukti Axel menyalahgunakan narkoba. Berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Tangerang, Axel dijatuhkan vonis empat bulan penjara.

Karier Axel Matthew di Dunia Akting

image
Photo : Instagram/antares_md

Axel Matthew Thomas mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model pada sampul majalah. Kemudian ia mengembangkan karier ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul Yang Masih di Bawah Umur (2012).

Nama Axel kemudian semakin dikenal publik. Ia sempat ambil peran di beberapa sinetron lainnya, antara lain Tendangan Dari Langit The Series (2013), Semua Sayang Eneng (2014), Love Is Music (2016), Magic Cinta (2016), dan Api & Cinta (2019). S

Selain itu, Axel juga pernah membintangi sejumlah film diantaranya Marmut Merah Jambu (2014), Kampung Zombie (2015), Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020), dan Satria Dewa: Gatot Kaca (2021). 

Terbaru, Axel Matthew Thomas siap membintangi web series Antares yang dijadwalkan tayang pada 30 Juli 2021 mendatang. Dia berperan sebagai Lionel Kavindra, wakil ketua geng Wolves. 

Pendidikan Axel Matthew Thomas 

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Pada Juni 2014, Axel Matthew Thomas memutuskan cuti dari dunia akting demi fokus dengan pendidikannya. Diketahui bahwa Axel menempuh pendidikan di North Seattle College, Amerika Serikat, dengan jurusan bisnis. Ia juga berencana melanjutkan pendidikannya di London. Namun, harus tertunda karena terjerat kasus narkoba. 

Axel Matthew Thomas Punya Bisnis

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Setelah mendekam di balik jeruji besi selama empat bulan, Axel Matthew Thomas mulai fokus dalam merintis bisnis brand fashion yang diberi nama AXELMATTHEW.

Ia diketahui mendesain sendiri seluruh baju yang dijualnya. Axel juga kerap mempromosikan brand miliknya itu di Instagram pribadinya. Bisnisnya itu termasuk sukses, karena sudah dipasarkan hingga ke luar negeri.

Pacar Axel Matthew Thomas

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Sejak dirinya memutuskan kuliah di tahun 2014, Axel Matthew sempat pacaran dengan Carrissa Perusset. Namun, hubungannya kandas di tengah jalan.

Setelah itu, Axel mulai menjalin hubungan seorang wanita asal London bernama Olivia May Hazell. Sudah pacaran selama tiga tahun, hubungan mereka juga putus karena merasa sudah tidak sejalan. Juga dibarengi dengan fakta bahwa Axel dan Olivia menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Rumor Axel Matthew Thomas Pindah Agama

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Axel Matthew Thomas sempat dirumorkan pindah agama. Namun, putra sulung Jeremy Thomas ini membantahnya. Ia menegaskan bahwa dia terlahir sebagai penganut Katolik, hingga sampai akhir hayatnya. Terlepas dari rumor tersebut, Axel menilai setiap agama sama-sama mengajarkan kebaikan. 

Biodata dan Agama Axel Matthew Thomas

image
Photo : instagram/axelmatthewthomas

Nama lengkap: Axel Matthew Thomas
Nama panggilan: Axel
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 29 Juli 1997
Agama: Katolik
Keluarga: Jeremy Thomas (ayah), Ina Indayanti Thomas (ibu), Valerie Theressa Thomas (adik)
Instagram: @axelmatthewthomas

Sementara itu, Axel Matthew Thomas akan segera menyapa para penggemar dengan membintangi web series Antares yang dijadwalkan tayang pada 30 Juli 2021. Axel, sapaan akrabnya, akan beradu akting bersama Angga Yunanda serta Cut Beby Tsabina, berperan sebagai Lionel Kavindra, wakil ketua geng Wolves. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended

5 Fakta Antares Season 2, Devano Danendra Bikin Ulah ke Angga Yunanda

  • 19 September 2022, 15:31 WIB
Sinopsis, daftar pemain, total episode hingga jadwal tayang serial Antares Season 2, Angga Yunanda dan Beby Tsabina kembali.

Cerita Axel Matthew Thomas hingga Tak Makan Mie Instan 7 Tahun

  • 21 Juli 2022, 15:38 WIB
Axel Matthew Thomas tidak makan mie instan sejak tujuh tahun terakhir malah ditantang Aurel Hermansyah dihadapan tim.

5 Rekomendasi Tempat Hits di Bandung ala Axel Matthew Thomas

  • 28 Desember 2021, 07:00 WIB
Axel Mattew Thomas rekomendasikan lima tempat hits di Bandung, cocok untuk mengisi waktu liburan Tahun Baru.

Yesaya Abraham dan Kiara McKenna Jawab Soal Cinta Lokasi dan Antares 2

  • 02 November 2021, 11:43 WIB
Yesaya Abraham dan Kiara McKenna bahas soal cinta lokasi hingga kemungkinan cerita serial Antares season 2.

10 Gaya Artis Rayakan Halloween, Stefan William dan Ria Andrews Kompak

  • 01 November 2021, 09:49 WIB
Deretan selebriti Indonesia merayakan Halloween 2021, Beby Tsabina, Kiara McKenna hingga Stefan William mulai go public.

Reinda Bocorkan Cerita Novel Antares Season 2, Rilis 17 Oktober 2021

  • 14 Oktober 2021, 19:35 WIB
Reinda umumkan cerita Antares season 2 hingga bocoran tentang serialnya yang dibintangi Beby Tsabina dan Angga Yunanda.
The Latest
Keluarga Marsha Aruan

4 Fakta Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

  • 08 Desember 2022, 09:11 WIB
Jefri Nichol tantang tinju Rizky Billar

Sahabat Ungkap Respons Rizky Billar Ditantang Jefri Nichol Adu Tinju

  • 08 Desember 2022, 08:53 WIB
Fandy Christian

Profil dan Biodata Fandy Christian: Agama, Istri, Umur, Sinetron, IG

  • 08 Desember 2022, 08:00 WIB
Azela Putri

Profil dan Biodata Azela Putri: Agama, Umur, Sekolah, Film, Pacar, IG

  • 08 Desember 2022, 07:00 WIB
Penampakan Hidung Baru Mayang Lucyana Fitri

Mayang Pamer Hidung Baru Usai Jalani Operasi Plastik

  • 07 Desember 2022, 18:10 WIB
INDEKS