Logo
Harris Vriza
hits
Biodata Harris Vriza, Aktor Dikabarkan Mantan Pacar Ria Ricis
Photo: Instagram/@harrisvriza

ZIGI – Harris Vriza belakangan ini menjadi sorotan warganet usai hubungannya dengan Ria Ricis dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal, keduanya kerap dijodohkan warganet sejak mereka sering membuat konten YouTube bersama di awal tahun 2021.

Bahkan, Ria Ricis pernah bertemu dengan keluarga Harris di Aceh sehingga kabar perjodohan itu pun kian santer diberitakan. Namun, baru-baru ini Harris dan Ricis disebut telah putus karena tak terlihat lagi bersama. Alhasil, Ria Ricis pun buka suara dan mengatakan bahwa status hubungan dengan Harris hanya sebatas teman.

“Hah? Nggak (ada putus-putus). Nggak jadian. Orang cuma temenan. Masih temenan kok. Masih berhubungan baik kok,” kata Ria Ricis dikutip Zigi.id dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis, 1 Juli 2021.

Penasaran dengan sosok Harris Vriza yang dekat dengan Ria Ricis? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis.

Awal Karier

Photo : Instagram/@harrisvriza

Harris Vriza merupakan pria kelahiran Banda Aceh, 25 November 1993. Saat ini ia baru berumur 27 tahun. Memiliki nama lengkap Harris Illano Vriza, ia dikenal sebagai seorang aktor, penyanyi, model, presenter hingga YouTuber.

Kanal YouTube-nya yang diberi nama Harrisvriza Entertainment, saat ini sudah memiliki lebih dari 1 juta subscribers lho. Ia mengawali karier dengan mengikuti ajang Ganteng-ganteng Serigala Mencari Bintang dan masuk ke babak 20 besar. Dari sanalah namanya mulai dikenal dan kian melambung setelah Harris berperan sebagai Doni di sinetron Anak Jalanan (RCTI) tahun 2015 silam.

Bermain Sinetron

Photo : Instagram/@harrisvriza

Setelah perannya sebagai Doni di Anak Jalanan sukses, Harris Vriza semakin mendapat kepercayaan untuk bermain di sinetron lainnya. Masih di tahun 2015, ia bermain untuk sinetron Pangeran sebagai Allif. Kemudian tahun 2018 ia bermain untuk sinetron Mimpi Metropolitan sebagai Junaedi.

Berlanjut ke tahun 2019, ia bermain di dua sinetron sekaligus yakni Jodoh Wasiat Bapak sebagai Elang dan Guru Rock n Love sebagai Lukman. Pada tahun 2021 ini, ia comeback di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 sebagai Fero. Terakhir, ia juga bermain untuk sinetron lainnya yakni Magic Tasbih sebagai Joko.

Film Layar Lebar dan FTV Harris Vriza

Photo : Instagram/@harrisvriza

Sukses di panggung sinetron, karier Harris Vriza di dunia seni peran kian mantap. Terbukti ia dipercaya untuk bermain dalam film Aib: Cyberbully (2018) sebagai Antoni dan Malam Jumat The Movie (2019) sebagai Wingky.

Sementara itu untuk FTV, tercatat ia membintangi sejumlah judul di antaranya Goyang 29 Digeboy Asoy (2019), Detektif Cinta 021 (2020), Musuh tapi Jadian (2020), Satria: Negeri Ini Butuh Es Tebu (2020), Dari Security Bidadari Jatuh ke Hati (2020), Cewek Perabot Cintanya Ambyar Menembus Awan (2020).

Merilis Single

Photo : Instagram/@harrisvriza

Pada tahun 2019, Harris Vriza bekerja sama dengan Kezia Aletheia meluncurkan sebuah lagu berjudul TBH: I Love You. Kemudian di tahun 2020, ia mengeluarkan dua lagu bertajuk Bukan Salahmu dan Cinta yang Tak Pantas Dicinta.

Dari beberapa lagu tersebut, bisa dikatakan bahwa Harris Vriza merupakan sosok yang multitalenta. So, kita tunggu saja guys lagu-lagu baru Harris Vriza dan dengarkan suara khasnya.

Jadi Model Video Klip

Photo : Instagram/@harciajabar

Tidak hanya jago akting dan bernyanyi, bakat Harris Vriza berhasil membuat sejumlah penyanyi menggunakan jasanya untuk dijadikan model video klip. Harris pernah menjadi model video klip Terlanjur Mencinta (2020) yang dinyanyikan dalam tiga versi yakni Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya.

Di tahun ini, ia juga membintangi video klip Cintanya Aku - Arsy Widianto feat. Tiara Andini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan penampilan Harris Vriza ketika menjadi bintang video klip suatu lagu, silakan tonton sendiri di YouTube ya.

Biodata Harris Vriza

Photo : Instagram/@harrisvriza

Nama Lengkap: Harris Illano Vriza
Nama Panggung: Harris Vriza
Tempat, Tanggal Lahir: Banda Aceh, 25 November 1993
Umur: 27 Tahun
Agama: Islam
Profesi: Aktor
Akun Instagram: @harrisvriza
Akun YouTube: Harrisvriza Entertainment

Akibat rumor putus dari Harris Vriza, nama Ria Ricis pun berada di jajaran trending Google pada Kamis, 1 Juli 2021. Sementara itu Harris Vriza belum mengomentari hal tersebut.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Marcus GIdeon

Profil dan Biodata Marcus Gideon: Agama, Karier Hingga Keluarga

  • 26 Juli 2021, 20:37 WIB
Berikut profil dan biodata Marcus Gideon, atlet bulu tangkis pasangan ganda putra Kevin Sanjaya yang dijuluki sebagai The Minions.
Arie nugroho

Profil dan Biodata Arie Nugroho, Pemeran Baim 'Dari Jendela SMP'

  • 26 Juli 2021, 15:56 WIB
Biodata lengkap Arie Nugroho, anak aktris Windy Wulandari pemeran Baim di sinetron Dari Jendela SMP.
Ranty Maria

Profil dan Biodata Ranty Maria: Agama, Karier, hingga Pacar

  • 24 Juli 2021, 18:37 WIB
Ranty Maria pacar Rayn Wijaya saat ini berumur 22 tahun. Berikut ini profil dan biodata lengkapnya.
Windy Cantika Aisah

Biodata Windy Cantika Aisah, Atlet Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020

  • 24 Juli 2021, 16:09 WIB
Atlet angkat besi (lifter) Windy Cantika Aisah sumbang medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.
Vincentius Jordan

8 Fakta Vincentius Jordan, TikTokers Mantan Pacar Bianca Brittney

  • 24 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut 8 fakta Vincentius Jordan, TikTokers viral mirip Park Seo Joon dan merupakan mantan pacar Bianca Brittney.
Donny dorfman

Biodata Tommy Dorfman, Aktor 13 Reasons Why Jadi Transgender

  • 23 Juli 2021, 11:56 WIB
Biodata lengkap Tommy Dorfman, pemain serial 13 Reasons Why di Netflix mengaku sebagai seorang transgender.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS