Logo
Mbak you
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 02 Juli 2021 | 11:29 WIB
hits
Biodata Mbak You: Agama hingga Keluarga, Mengaku Nikah sama Ular
Photo: Instagram/@mbakyou17

ZIGI – Kepergian Mbak You pada Kamis, 1 Juli 2021 membuat publik terkejut dan berduka. Pasalnya, Mbak You sempat meramalkan kapan ia meninggal. Di samping itu, kehidupan pribadinya terkait keluarga dan agama Mbak You juga membuat publik penasaran.

Menurut tim YouTube-nya yakni Yan Pratama Adhi, Mbak You meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang. Mbak You juga mengalami sesak napas sejak malam hari dan belum diketahui pasti penyebab meninggalnya. Yuk simak keluarga serta agama Mbak You!

Agama Mbak You

Photo : Instagram/@mbakyou17

Mbak You meninggal di usia 47 tahun. Paranormal bernama asli Euis Juwariyah Johana ini dikenal karena sering meramalkan kehidupan para artis hingga hal-hal yang akan terjadi di tahun yang akan datang. Sejak kabar meninggalnya Mbak You beredar, banyak publik yang bertanya terkait agama. Diketahui bahwa agama Mbak You adalah Islam.

Hal itu juga terlihat dari beberapa unggahan Instagramnya yang selalu mengawali caption dengan tulisan ‘Assalammualaikum wr.wb’ dan ‘Bismillah’. Mbak You juga pernah membagikan potret mengenakan kerudung dalam unggahan Instagram pada 31 Juli 2020. Ia juga terlihat membaca doa untuk mendiang ibunya.

Bismillah.. waktu begitu cepet berlalu, 40 hari meninggalnya ibu tercinta Hj.Sustiyah, dipanggil buke. Semoga diterima amal iman Islamnya, di tempatkan di sisiNya. Amin,” tulis Mbak You kala itu.

Keluarga Mbak You

Photo : Instagram/@mbakyou17

Mbak You lahir di Salatiga, 7 Maret 1974. Bakat paranormal Mbak You diturunkan dari kakeknya yang bernama Sudarno Atmowiloto, seorang guru spiritual terkenal di zamannya. Sejak kecil, bakat paranormal Mbak You sudah terlihat sehingga sang kakek membimbingnya dalam mengolah kebatinan dan lelaku spiritual kejawen.

Berbicara pada Denny Darko, Mbak You mengaku menikah dengan ular. Ia mengatakan bahwa suaminya adalah ular namun ketika berubah menjadi manusia, tampak seperti lelaki tampan dengan mengenakan sorban.

“Iya betul (menikah dengan ular). Bukan jelmaan ular, itu ular beneran tapi kalau berubah jadi manusia itu pakai sorban, ganteng umurnya 525 tahun. Bukan ular biasa, ada jenggernya ada kakinya. Iya (ular supranatural),” kata Mbak You.

Mbak You melanjutkan bahwa sosok ular tersebut bisa berinteraksi dengannya. Tak hanya itu, ular tersebut juga rupanya telah menemani Mbak You sejak kecil dan mereka sudah menikah selama kurang lebih 16 tahun.

Mbak You Ramalkan Kematiannya Sendiri

Photo : Instagram/@mbakyou17

Mbak You juga pernah meramalkan kematiannya sendiri. Hal itu juga disampaikan di YouTube Denny Darko yang diunggah pada 28 Maret 2020. Ketika Mbak You meninggal, video tersebut viral di media sosial.

“Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?,” tanya Denny Darko.
”Tahu. Di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.

Kala itu, Denny mengatakan bahwa ia sengaja menyensor ucapan Mbak You karena untuk menjaga perasaan keluarganya. Terbaru, Denny Darko mengatakan bahwa ramalan Mbak You benar bahwa dirinya meninggal sebelum usia 50 tahun karena sakit. 

Tak hanya itu, ada pula paranormal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard yang membuat video pada Januari 2021 yang mengatakan bahwa Mbak You meninggal di tahun ini. 

“Di sini saya ingin meramal dia juga. Saya juga sebagai peramal teman-teman, saya melihat ke depan ada kerumunan, ramai sekali dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman,” kata Teuku dalam video di kanal YouTube-nya.

Biodata Mbak You

Photo : Instagram/@mbakyou17

Nama Lengkap: Euis Juwariyah Johana
Nama Panggilan: Mbak You
Tanggal Lahir: Salatiga, 7 Maret 1974
Umur: 47 tahun
Agama: Islam
Profesi: Paranormal
Instagram: @mbakyou17

Setelah dilakukan pemeriksaan, Mbak You negatif Covid-19. Sebelumnya, Mbak You akan dimakamkan di Salatiga namun baru-baru ini pihak keluarga mengatakan bahwa Mbak You dikebumikan di Bandung, Jawa Barat.

  • Editor: Indriane
Recommended
Mbak you

Kronologi Mbak You Meninggal Hingga Ramalan yang Kontroversial

  • 01 Juli 2021, 16:26 WIB
Peramal Mbak You meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021. Begini sosoknya dan ramalan yang kontroversial.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS