Brad Pitt Dikabarkan Berpacaran dengan Ines de Ramon - Hits ZIGI.ID
Logo
Brad Pitt, Ines de Ramon
hits
Brad Pitt, Ines de Ramon
Photo: Berbagai Sumber
Brad Pitt, Ines de Ramon

ZIGI – Brad Pitt dikabarkan berkencan dengan pebisnis, Ines de Ramon. Keduanya kepergok bersama ketika menghadiri konser Bono yang diselenggarakan di Teater Orpheum, Los Angeles.

Semenjak bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt sering dikabarkan dekat dengan sejumlah artis. Lantas apakah Ines de Ramon adalah pilihan Brad Pitt? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Kebenaran Rumor Kencan Antara Brad Pitt dan Lykke Li

Brad Pitt Ketahuan Berkencan dengan Ines de Ramon

Brad Pitt dan Ines de Ramon di Teater Orpheum
Photo : Daily Mail
Brad Pitt dan Ines de Ramon di Teater Orpheum

Melansir Daily Mail, Brad Pitt terlihat mengunjungi sebuah pertunjukkan Bono, di Teater Orpheum, Los Angeles pada Minggu malam, 13 November 2022 waktu setempat. Brad Pitt dan Ines de Ramon tampak keluar dari mobil Tesla bersama-sama dan tiba di Teater Orpheum pada pukul 8 malam waktu setempat. 

Selama pertunjukan itu, Brad Pitt terlihat memegang tangan Ines de Ramon. Ia juga mendekatkan dirinya saat keduanya berada di luar Teater Orpheum. Kala itu, pemeran Moonlight ini hanya berpakaian santai dengan sweater berwarna abu-abu sementara Ines mengenakan celana kulit hitam dan tas Fendi Peekabo warna kuning cerah.

Selesai konser Bono, Brad Pitt dan Ines de Ramon terlihat berhenti di luar Teater Orpheum untuk bertemu dengan rekan-rekan sesama artis mereka seperti Cindy Crawford, Rande Gerber, Sean Penn dan Vivi Nevo.

Setelah mengobrol sebentar dengan rekan-rekan sesama artis di luar Teater Orpheum, Brad Pitt dan Ines memutuskan untuk pulang. Brad memperhatikan Ines menuju ke mobil ditemani seorang pengawal. Usai memastikan kondisi Ines aman, Brad baru menuju ke mobilnya.

Orang Dalam Konfirmasi Hubungan Brad Pitt dan Ines de Ramon

Brad Pitt dan Ines de Ramon di Teater Orpheum
Photo : Daily Mail
Brad Pitt dan Ines de Ramon di Teater Orpheum

Setelah beredar potret kebersamaan mereka ketika menghadiri pertunjukan Bono di Teater Orpheum, orang dalam yang dekat dengan Brad Pitt mengonfirmasi hubungan mereka yang sebenarnya.

“Brad benar-benar menyukainya,” ujar orang dalam dilansir dari People.

Orang dalam tersebut juga menyebutkan jika keduanya mulai dekat setelah dikenalkan oleh seorang teman yang mereka kenal.

“Mereka bertemu melalui seorang teman,” imbuhnya.

Sumber kedua mengatakan bahwa Brad Pitt dan Ines de ramon telah berkencan selama berbulan-bulan namun itu bukan hubungan yang ekslusif alias untuk ke jenjang pernikahan.

“Baru-baru ini mereka mulai berkencan,” ujar sumber kedua.

Orang tersebut menambahkan jika Ines de Ramon adalah orang yang menyenangkan dan energik hingga Brad Pitt senang menghabiskan waktu bersama.

“Ines lucu, menyenangkan, dan energik. Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya,” lanjutnya.

Ines de Ramon sebelumnya pernah menikah dengan Paul Wesley namun mereka memutuskan berpisah pada awal tahun 2022 setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Sementara Brad Pitt diketahui telah menikah sebanyak dua kali yakni dengan Jennifer Aniston (2000-2005) dan Angelina Jolie (2014-2016).

Setelah berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt akhirnya dikabarkan berkencan dengan Ines de Ramon, seorang profesional perhiasan. Hingga sekarang, pihak Brad Pitt maupun Ines de Ramon belum memberikan pernyataan. 

Baca Juga: Gugat Balik Brad Pitt, Angelina Jolie Ngaku Jadi Korban KDRT

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie dan Anak-anak

  • 07 Oktober 2022, 13:01 WIB
Brad Pitt merilis pernyataan untuk membantah gugatan balik Angelina Jolie yang menudingnya telah melakukan KDRT di pesawat.

Gugat Balik Brad Pitt, Angelina Jolie Ngaku Jadi Korban KDRT

  • 06 Oktober 2022, 12:02 WIB
Gugat balik Brad Pitt, Angelina Jolie jelaskan secara detail soal pertengkaran di pesawat pada 2016 dan mengaku jadi korban KDRT.

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Fakta menarik dan cara nonton Bullet Train Sub Indo, tayang mulai Rabu, 10 Agustus 2022, dibintangi Brad Pitt dan Joey King.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

Gaya Brad Pitt Pakai Rok di Premier Bullet Train Jadi Sorotan

  • 20 Juli 2022, 19:02 WIB
Brad Pitt pukau khalayak dengan penampilan barunya yang nyentrik, memakai rok bergaya kasual di penayangan film Bullet Train.

Brad Pitt Berencana Pensiun, Alami Depresi hingga Sulit Kenali Wajah

  • 23 Juni 2022, 17:30 WIB
Dalam wawancara dengan GQ Magazine, Brad Pitt mengaku memiliki pikiran untuk pensiun dalam 3 hingga 6 bulan terakhir.
The Latest
Jenna Ortega

10 Fakta Jenna Ortega, Pemeran Wednesday Addams Disebut Mirip Lesti

  • 05 Desember 2022, 08:00 WIB
Lukman Sardi

Reaksi Istri saat Lukman Sardi Dinilai Meresahkan Jadi Arif Dirgantara

  • 04 Desember 2022, 17:05 WIB
Ratu Rizky Nabila

Profil dan Biodata Ratu Rizky Nabila: Agama, Umur, Suami, Cerai, Lagu

  • 04 Desember 2022, 16:00 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang

Reaksi Doddy Sudrajat Dituding Jadikan Mayang Sebagai Mesin Uang

  • 04 Desember 2022, 13:16 WIB
Vanntey Heng

5 Momen Vanntey Heng, Pacar Rich Brian Ikut ke Indonesia

  • 04 Desember 2022, 11:37 WIB
INDEKS