Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Karena Jual Kebun Anggur Tanpa Izin - Hits ZIGI.ID
Logo
Angelina Jolie dan Brad Pitt
hits
Angelina Jolie dan Brad Pitt
Photo: Berbagai Sumber
Angelina Jolie dan Brad Pitt

ZIGI – Brad Pitt melayangkan gugatan terhadap mantan istrinya, Angelina Jolie. Sebab, ibu dari Shiloh Nouvel ini menjual kebun anggur yang mereka kelola tanpa izin.

Padahal saat menikah, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah sepakat untuk tidak menjual bagian mereka tanpa izin dari satu sama lain. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Brad Pitt Kritik Angelina Jolie Bawa Anak ke Premier Film Eternals

Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Atas Penjualan Kebun Anggur Tanpa Izin

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Photo : @bradpittofficial/Instagram
Brad Pitt dan Angelina Jolie

Aktor Amerika, Brad Pitt baru-baru ini diketahui mengajukan sebuah gugatan kepada mantan istrinya, Angelina Jolie. Pasalnya, ibu dari enam anak itu menjual kebun anggur yang dirintis bersama tanpa seizin mantan suaminya.

Bisnis pengelolaan anggur tersebut bernama Chateau Miraval Winery terletak di Perancis, yang kemudian dijual oleh Jolie kepada seorang oligarki Rusia bernama Yuri Shefler.

Dilansir dari Daily Mail, Brad Bitt mengajukan sebuah dokumen gugatan kepada Angelina Jolie ke pengadilan. Dalam dokumen tersebut disebutkan bahwa pemain Mr & Mrs. Smith itu membeli sebuah kebun anggur pada 2008.

Kala itu, keduanya membeli pabrik tersebut seharga US$ 28,4 juta atau setara dengan Rp405 miliar, yang mana Brad Pitt mendapatkan saham sebesar 40 persen atau setara US$ 11,36 juta (Rp162 miliar).

Oleh sebab itu, Brad Pitt mengajukan gugatan ke pengadilan agar Angelina Jolie memberikan uang ganti rugi serta biaya hukum dan pembagian hasil penjualan pabrik tersebut.

Brad Pitt Mengaku Tidak Nyaman Jalankan Bisnis Minuman Anggur di Bawah Shefler

Brad Pitt
Photo : @bradpittofficial/Instagram
Brad Pitt

Penjualan pabrik anggur tanpa sepengetahuannya membuat Brad Pitt merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Angelina Jolie. 

Dilansir dari ET, Brad Pitt mengaku bahwa penjualan dengan perampasan hak dirinya telah membuat aktor kelahiran 1963 ini tidak dapat menikmati rumah pribadinya dan tidak dapat mengawasi bisnis yang tengah dikembangkannya sejak awal.

Seperti yang diketahui, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai pada 2019 dan menjalin kesepakatan tentang ‘pemahaman bersama’ yakni tidak menjual pabrik tersebut tanpa izin satu dengan yang lainnya.

Pada Juli 2021, Angelina Jolie sempat mengajukan gugatan kepada hakim untuk menjual sahamnya kepada pihak anonim. Kala itu, ibu dari Vivienne Jolie-Pitt tersebut menyebutkan bahwa Brad Pitt telah menyetujuinya.

Namun, ayah dari Shiloh itu baru mengetahui bahwa sahamnya telah dijual kepada organisasi Shefler pada Oktober 2021. Hal tersebut membuatnya terkejut dan mengatakan kepada pengadilan bahwa Angelina Jolie tidak meminta izin atas penjualan pabrik anggur tersebut.

Gugatan yang diajukan oleh Brad Pitt tersebut telah masuk ke pengadilan. Namun, pihak Angelina Jolie belum memberikan suara perihal kasus tersebut.

Baca Juga: Kebenaran Rumor Kencan Antara Brad Pitt dan Lykke Li


 

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Brad Pitt Dikabarkan Berpacaran dengan Ines de Ramon

  • 17 November 2022, 16:09 WIB
Brad Pitt dan Ines de Ramon dikabarkan berkencan setelah ketahuan nonton bareng konser Bono di Teater Orpheum, Los Angeles.

Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie dan Anak-anak

  • 07 Oktober 2022, 13:01 WIB
Brad Pitt merilis pernyataan untuk membantah gugatan balik Angelina Jolie yang menudingnya telah melakukan KDRT di pesawat.

Gugat Balik Brad Pitt, Angelina Jolie Ngaku Jadi Korban KDRT

  • 06 Oktober 2022, 12:02 WIB
Gugat balik Brad Pitt, Angelina Jolie jelaskan secara detail soal pertengkaran di pesawat pada 2016 dan mengaku jadi korban KDRT.

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Fakta menarik dan cara nonton Bullet Train Sub Indo, tayang mulai Rabu, 10 Agustus 2022, dibintangi Brad Pitt dan Joey King.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

Gaya Brad Pitt Pakai Rok di Premier Bullet Train Jadi Sorotan

  • 20 Juli 2022, 19:02 WIB
Brad Pitt pukau khalayak dengan penampilan barunya yang nyentrik, memakai rok bergaya kasual di penayangan film Bullet Train.
The Latest
Denira Wiraguna

Profil dan Biodata Denira Wiraguna: Agama, Umur, Pacar, Film, Akun IG

  • 26 November 2022, 15:00 WIB
Pablo Gavi

Profil dan Biodata Pablo Gavi: Agama, Umur, Karier, Pacar, Akun IG

  • 26 November 2022, 08:00 WIB
Kris Wu

3 Fakta Kris Wu Divonis 13 Tahun Penjara atas Kasus Pemerkosaan

  • 25 November 2022, 19:38 WIB
Wendy Walters dan Reza Arap

4 Fakta Mediasi Reza Arap dan Wendy Walters, Singgung Orang Ketiga

  • 25 November 2022, 17:49 WIB
Son Heung Min

Profil dan Biodata Son Heung Min: Umur, Pacar, Karier Sepak Bola, IG

  • 25 November 2022, 15:47 WIB
INDEKS