Brad Pitt Kritik Angelina Jolie Bawa Anak ke Premier Film Eternals - Hits ZIGI.ID
Logo
Brad Pitt dan Angelina Jolie
hits
Brad Pitt dan Angelina Jolie
Photo: Berbagai sumber
Brad Pitt dan Angelina Jolie

ZIGI – Angelina Jolie membawa kelima anaknya ke gala premiere film Eternals pada 18 Oktober 2021. Keputusan membawa anak di area publik ini dikritik oleh Brad Pitt, mantan suami Angelina Jolie.

Pasalnya, Angelina dan Brad Pitt masih berseteru soal hak asuh anak sejak bercerai pada 2016 silam. Kabar terbaru, pengajuan Brad Pitt terkait hak asuh juga ditolak oleh pengadilan. Simak berita lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Angelina Jolie Ajak Anak-anaknya Berpose di Premier Film Eternals

Brad Pitt Kritik Angelina Jolie Yang Bawa Anak di Premiere Eternals

Angelina Jolie
Photo : People
Angelina Jolie

Angelina Jolie berperan sebagai Thena di film Eternals. Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao, pemenang Piala Oscar 2021. Pemutaran perdana film Eternals berlangsung pada Senin, 18 Oktober 2021, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tentu saja Angelina Jolie sebagai salah satu karakter utama turut datang. Ia juga mengajak lima dari enam anaknya untuk berpose di gala premiere tersebut, yaitu Maddox, Shiloh, Vivienne, Zahara, dan Knox. Sedangkan Pax tidak terlihat hadir di acara tersebut.

Meskipun dalam beberapa foto kelima anaknya tampak ceria, Brad Pitt dikabarkan tidak suka dengan momen tersebut. Hal ini terungkap melalui salah satu sumber yang dekat dengan Brad Pitt.

"Angelina menggunakan anak-anak. Sulit untuk memahami, bagaimana perilaku mengarak anak (di premiere) bisa dikatakan untuk kepentingan mereka. Brad tidak pernah mengajak anak-anak keluar di depan umum, dan jarang membicarakan mereka (kepada media)," kata sumber terdekat Brad Pitt seperti dilansir Zigi.id dari Nypost pada Selasa, 2 November 2021.

Menanggapi pernyataan Brad Pitt, sumber lain yang mengenal Angelina Jolie menampik tuduhan aktor Once Upon A Time In Hollywood tersebut. Dia mengatakan bahwa anak-anak Brad dan Angelina sangat mandiri dan akan melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

“Anak-anak tidak terkejut dengan karakter Angelina dan Brad Pitt yang sangat mandiri. Mereka tidak akan melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan," kata sumber tersebut.

Sebagai informasi, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam anak bersama baik anak kandung atau adopsi. Angelina dan Brad mulai dekat pada tahun 2004 silam dan memutuskan menikah pada 2014. Namun, dua tahun kemudian mereka memilih bercerai dan hingga saat ini masih bermasalah dengan hak asuh anak.

Pemintaan Brad Pitt Terkait Hak Asuh Ditolak

Brad Pitt dan Anak-anak
Photo : Intouch Weekly
Brad Pitt dan Anak-anak

Pada 27 Oktober 2021, permintaan Brad Pitt untuk meninjau ulang keputusan mengenai hak asuh anak ditolak Mahkamah Agung California. Sebelumnya, hak asuh anak jatuh pada Angelina Jolie dan aktor 57 tahun itu meminta peninjauan ulang.

Sumber terdekat Brad Pitt mengatakan bahwa permasalahan hakim tidak mengurangi kenyataan bahwa ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dibandingkan Angelina Jolie.

"Keputusan Mahkamah Agung hanya didasarkan pada masalah prosedural, yang tidak mengubah jumlah bukti faktual yang membuat hakim dan saksi mencapai kesimpulan jelas tentang apa yang terbaik bagi kepentingan anak-anak," ujar sumber terdekat Brad Pitt.

Terlepas dari masalah perebutan hak asuh dengan Brad Pitt masih berlanjut, Angelina Jolie pernah mengungkapkan bahwa dia ingin keluarganya merasa nyaman. Dia juga masih menyebut Brad Pitt sebagai keluarga.

Baca Juga: Angelina Jolie dan The Weeknd Kembali Makan Malam Berdua

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Brad Pitt Dikabarkan Berpacaran dengan Ines de Ramon

  • 17 November 2022, 16:09 WIB
Brad Pitt dan Ines de Ramon dikabarkan berkencan setelah ketahuan nonton bareng konser Bono di Teater Orpheum, Los Angeles.

Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie dan Anak-anak

  • 07 Oktober 2022, 13:01 WIB
Brad Pitt merilis pernyataan untuk membantah gugatan balik Angelina Jolie yang menudingnya telah melakukan KDRT di pesawat.

Gugat Balik Brad Pitt, Angelina Jolie Ngaku Jadi Korban KDRT

  • 06 Oktober 2022, 12:02 WIB
Gugat balik Brad Pitt, Angelina Jolie jelaskan secara detail soal pertengkaran di pesawat pada 2016 dan mengaku jadi korban KDRT.

Cara Nonton Bullet Train Sub Indo, Pertarungan Brad Pitt di Kereta

  • 10 Agustus 2022, 11:27 WIB
Fakta menarik dan cara nonton Bullet Train Sub Indo, tayang mulai Rabu, 10 Agustus 2022, dibintangi Brad Pitt dan Joey King.

6 Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Brad Pitt dan Joey King

  • 04 Agustus 2022, 20:05 WIB
Brad Pitt membintangi film aksi setelah vakum selama tiga tahun melalui Bullet Train yang tayang pada Jumat, 4 Agustus 2022.

Harry Styles Dikabarkan Tanda Tangan Kontrak untuk 5 Film Marvel

  • 03 Agustus 2022, 12:41 WIB
Setelah tampil di Eternals, Harry Styles dikabarkan tanda tangan kontrak untuk 5 film Marvel mendatang.
The Latest
Kris Wu

Rumor Kris Wu akan Dikebiri Kimiawi Usai Divonis 13 Tahun Penjara

  • 08 Desember 2022, 10:07 WIB
Keluarga Marsha Aruan

4 Fakta Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

  • 08 Desember 2022, 09:11 WIB
Jefri Nichol tantang tinju Rizky Billar

Sahabat Ungkap Respons Rizky Billar Ditantang Jefri Nichol Adu Tinju

  • 08 Desember 2022, 08:53 WIB
Fandy Christian

Profil dan Biodata Fandy Christian: Agama, Istri, Umur, Sinetron, IG

  • 08 Desember 2022, 08:00 WIB
Azela Putri

Profil dan Biodata Azela Putri: Agama, Umur, Sekolah, Film, Pacar, IG

  • 08 Desember 2022, 07:00 WIB
INDEKS