Britney Spears Foto Telanjang Usai Bebas dari Konservatori Ayah - Hits ZIGI.ID
Logo
Britney Spears
hits
Britney Spears
Photo: Instagram/@britneyspears
Britney Spears

ZIGI – Britney Spears baru-baru ini membuat kejutan bagi penggemar dengan mengunggah sejumlah foto telanjangnya di media sosial pada 1 Oktober 2021. Aksi yang cukup berani tersebut, dilakukan penyanyi asal Amerika Serikat itu pasca terbebas dari konservatori ayahnya, Jamie Spears yang telah membelenggu selama belasan tahun.

Dalam fotonya, Britney tidak ragu memperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun sejumlah penggemar menduga jika foto itu diedit. Seperti apa potret telanjang Britney Spears yang disebut sebagai ekspresi kebahagiaan setelah lepas dari konservatori ayahnya tersebut? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Ayah Mundur dari Konservatori, Britney Spears Masih Tidak Senang

Britney Spears Sebut Fotonya Bukan Editan

Britney Spears
Photo : Instagram/@britneyspears
Britney Spears

Dilihat dari akun Instagramnya @britneyspears, penyanyi yang terkenal lewat album …Baby One More Time tersebut memamerkan bentuk tubuhnya saat sedang berada di sebuah kamar mandi. Tidak hanya satu, Britney Spears mengunggah 10 foto sekaligus yang mengekspos tubuhnya.

Karena tanpa mengenakan sehelai benang, Britney Spears menutupi bagian sensitif tubuhnya dengan emoji berupa sticker bunga berwarna pink. Namun tidak seluruhnya telanjang, ada 4 foto yang memperlihatkan Britney Spears dengan hanya menggunakan underware merah di pinggir pantai sambil menutup bagian payudaranya menggunakan kedua tangannya.

Dengan nada bercanda, Britney Spears menulis keterangan bahwa foto-foto tersebut asli bukan editan. “Bermain di Pasifik tidak pernah menyakiti siapa pun !!!! Pssss tidak ada editan foto… bak mandinya bengkok,” kata Britney Spears di caption fotonya yang dikutip Zigi.id, Jumat, 1 Oktober 2021.

Meski ia menegaskan kalau foto tersebut bukan editan, namun banyak warganet tetap curiga dan tidak percaya lantaran bentuk bath up di belakangnya terlihat bengkok. Dalam foto-foto tersebut, Britney Spears diduga sedang menikmati liburan di sebuah pantai pasir putih di Kawasan Pasifik. 

Di unggahan lainnya, tampak ia memang sedang berlibur di atas sebuah kapal. Sejumlah penggemar menyebut kalau liburan Britney Spears kali ini sebagai perayaan atas kebebasannya dari konservatori sang ayah, Jamie Spears.

Sang Ayah Mundur dari Konservatori Britney Spears

Britney Spears - Jamie Spears
Photo : MSN
Britney Spears - Jamie Spears

Sebelumnya, Jamie Spears memutuskan untuk mundur dari konservatori yang didirikannya untuk mengatur Britney Spears yang kini sudah berumur 39 tahun. Pria bernama lengkap James Parnell Spears itu telah membangun konservatori guna memberikan hak untuknya mengatur finansial dan segala urusan pribadi Britney Spears. 

Akibatnya, Britney Spears yang mempopulerkan lagu Toxic ini mengaku dirinya tidak bahagia atas apa yang dilakukan ayahnya. Ia menegaskan sudah bertahun-tahun ingin berhenti dari konservatori yang dibangun ayahnya karena merasa hidupnya tidak bebas.

Britney Spears juga sempat mendesak hakim pengadilan untuk mengeluarkan sang ayah dari konservatorinya. Ia ingin mengajukan tuntutan terhadap ayahnya atas penyalahgunaan konservartori dan berharap ayahnya dijebloskan ke penjara.

Hingga pada akhirnya di tanggal 12 Agustus 2021, Jamie Spears mengumumkan keputusannya untuk mundur dari konservartori dan menyebut bakal bekerja sama dengan pengadilan dalam hal transisi. Namun ketika itu, Jamie Spears tidak memberikan jadwal pasti untuk pengunduran dirinya dengan alasan adanya beberapa hal tertentu yang harus diselesaikan. Fakta ini kemudian terungkap dari dokumen berisikan catatan hasil persidangan yang tersebar.

"Ketika masalah ini diselesaikan, Tuan Spears akan berada dalam posisi untuk minggir. Tapi tidak ada keadaan mendesak yang membenarkan penangguhan segera Mr. Jamie Spears," begitu isi dokumen pengadilan yang dilansir Zigi.id dari Variety.

Sementara itu, kuasa hukum Britney Spears menyambut baik keputusan Jamie Spears tersebut dan mengungkapkan bahwa kliennya siap menghadapi babak baru. Ia mengatakan, pertempuran selanjutnya harus dihadapi Britney Spears terkait konservatori akan berlangsung pada 12 November 2021 mendatang. Tapi sebelum itu, Britney Spears memutuskan untuk liburan terlebih dahulu.

Baca juga: Britney Spears Hidup Menderita, Adik dan Ayahnya Mengaku Menyesal

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Klarifikasi Britney Spears Dituding Sindir Selena Gomez Munafik

  • 27 Oktober 2022, 12:38 WIB
Britney Spears dikritik usai diduga sindir penampilan Selena Gomez munafik di MV Ice Cream featuring Blackpink.

Pernikahan Britney Spears Terganggu Akibat Mantan Suami Terobos Masuk

  • 10 Juni 2022, 10:12 WIB
Pernikahan antara Britney Spears dan Sam Ashgari harus terganggu akibat ulah mantan suami, Jason Alexander yang masuk tanpa izin.

Britney Spears Alami Keguguran, Paris Hilton Beri Pesan Menyentuh

  • 16 Mei 2022, 12:44 WIB
Britney Spears berduka setelah mengalami keguguran, akui terlalu dini mengumumkan kehamilan pada publik.

Hamil, Britney Spears Takut Keluar Rumah dan Bertemu Paparazzi

  • 12 April 2022, 14:40 WIB
Britney Spears umumkan kehamilan dengan tunangannya, Sam Asghari, mengaku tak akan sering keluar rumah.

Britney Spears Dapat Undangan dari Kongres AS untuk Bahas Konservatori

  • 17 Februari 2022, 18:18 WIB
Britney Spears membagikan undangan yang diberikan oleh Kongres AS untuk membagikan kisah konservatori yang dialaminya

Mark Zuckerberg Difitnah, Facebook Ancam Serial An Ugly Truth

  • 26 Oktober 2021, 17:55 WIB
Raksasa media sosial Facebook menilai serial An Ugly Truth penuh dengan kebohongan yang bisa menjatuhkan reputasi Mark Zuckerberg.
The Latest
Tretan Muslim, Dexter

Kronologi Dexter Dituduh Lakukan Pelecehan, Tretan Muslim Buka Suara

  • 07 Februari 2023, 09:42 WIB
Cinta Penelope

Tinggal di Istanbul, Cinta Penelope Ungkap Kondisinya Usai Gempa Turki

  • 07 Februari 2023, 09:21 WIB
Patricia Gouw menikah

3 Fakta Patricia Gouw Menikah di Bali, Sosok Suami Bule Disorot

  • 07 Februari 2023, 09:09 WIB
Marcelino Lefrandt

Profil dan Biodata Marcelino Lefrandt: Agama, Umur, Pacar, Karier, IG

  • 07 Februari 2023, 08:00 WIB
Tyo Nugros

Profil dan Biodata Tyo Nugros: Agama, Umur, Pacar, eks Drummer Dewa 19

  • 06 Februari 2023, 19:01 WIB
INDEKS