Britney Spears Hidup Menderita, Adik dan Ayahnya Mengaku Menyesal - Hits ZIGI.ID
Logo
Britney spears
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 30 Juni 2021 | 09:28 WIB
hits
Britney spears
Photo: Instagram
Britney spears

ZIGI – Jamie Lynn Spears ikut buka suara tentang Britney Spears yang ingin menghentikan konservatori. Adik Britney Spears tersebut mengaku mendukung keputusan sang kakak demi menjalankan hidup yang bahagia.

Sebelum ini, ayah Britney yakni James Spears pun sempat mengatakan penyesalan melihat putrinya menderita. Sebagai informasi, perintah konservatori diberikan pada tahun 2008 setelah Britney mengidap masalah kesehatan mental.

James sebagai konservator Britney mengaku khawatir dengan kesehatan mental putrinya sehingga ia mengatur segala aspek kehidupan pelantun lagu Toxic tersebut. Lantas bagaimana pengakuan Jamie Lynn Spears? Yuk simak artikelnya!

Adik Britney Spears Buka Suara


Sumber foto: variety.com

Jamie Lynn Spears mengatakan bahwa dia bangga pada Britney Spears yang berani buka suara menceritakan kehidupannya yang pahit selama konservatori. Pekan lalu, Britney berbicara pada hakim di Pengadilan Los Angeles bahwa hidupnya menderita dan ingin menghentikan konservatori.

“Aku sangat bangga padanya karena menggunakan suaranya. Jika mengakhiri konservatori atau apapun yang dia ingin lakukan untuk bahagia, aku mendukung itu. Aku sangat bangga padanya karena meminta nasihat baru seperti yang aku katakan kepadanya bertahun-tahun yang lalu. Aku bukan keluargaku, aku adalah diriku sendiri. Aku berbicara untuk diriku sendiri,” kata Jamie dikutip Zigi.id dari BBC pada Rabu, 30 Juni 2021.

Para penggemar Britney Spears mempertanyakan mengapa Jamie tidak secara terbuka mendukung kampanye #FreeBritney. Tagar tersebut dibuat oleh penggemar Britney sejak tahun 2009 untuk aksi tidak setuju dengan perjanjian konservatori.

“Satu-satunya alasanku belum berbicara sebelumnya karena aku merasa sampai saudara perempuanku dapat berbicara untuk dirinya sendiri dan mengatakan apa yang dia rasa perlu dia katakan di depan umum, itu bukan tempatku dan itu bukan hakku (berbicara lebih dulu),” sambung Jamie.

Ayah Britney Spears Mengaku Menyesal


Sumber foto: foxnews.com

Jamie Lynn mengatakan bahwa kini dia akan sepenuhnya mendukung Britney Spears. Dia mengungkapkan memang tidak menggunakan tagar #FreeBritney di media sosial, namun Jamie Lynn sudah sejak lama mendukung keinginan kakaknya tersebut.

“Sejak aku lahir, aku hanya mencintai, memuja dan mendukung saudara perempuanku. Aku tidak peduli apakah dia ingin melarikan diri ke hutan dan memiliki jutaan bayi di antah berantah atau jika dia ingin kembali dan mendominasi dunia seperti yang dia lakukan berkali-kali sebelumnya. Aku hanya saudara perempuannya yang hanya peduli dengan kebahagiaannya,” imbuh aktris serial Sweet Magnolias tersebut.

Pada Rabu, 23 Juni 2021 lalu, Britney berbicara di pengadilan bahwa dia ingin hidupnya kembali. Dia mengaku telah dipaksa untuk tampil di luar keinginannya dan dicegah memiliki anak lagi. Mendengar pengakuan putrinya, ayah Britney pun mengaku menyesal.

“Dia menyesal melihat putrinya menderita dan sangat kesakitan. Tuan Spears mencintai putrinya dan dia sangat merindukannya,” kata pengacara James Spears.

Terlepas dari itu, berbagai selebriti Hollywood seperti Mariah Carey, Christina Aguilera hingga Justin Timberlake pun mendukung keinginan Britney Spears untuk menghentikan konservatori. Bahkan, dukungan Jamie Lynn Spears juga menjadi trending Google pada Rabu, 30 Juni 2021.

  • Editor: Indriane
Recommended

Klarifikasi Britney Spears Dituding Sindir Selena Gomez Munafik

  • 27 Oktober 2022, 12:38 WIB
Britney Spears dikritik usai diduga sindir penampilan Selena Gomez munafik di MV Ice Cream featuring Blackpink.

Pernikahan Britney Spears Terganggu Akibat Mantan Suami Terobos Masuk

  • 10 Juni 2022, 10:12 WIB
Pernikahan antara Britney Spears dan Sam Ashgari harus terganggu akibat ulah mantan suami, Jason Alexander yang masuk tanpa izin.

Britney Spears Alami Keguguran, Paris Hilton Beri Pesan Menyentuh

  • 16 Mei 2022, 12:44 WIB
Britney Spears berduka setelah mengalami keguguran, akui terlalu dini mengumumkan kehamilan pada publik.

Hamil, Britney Spears Takut Keluar Rumah dan Bertemu Paparazzi

  • 12 April 2022, 14:40 WIB
Britney Spears umumkan kehamilan dengan tunangannya, Sam Asghari, mengaku tak akan sering keluar rumah.

Britney Spears Dapat Undangan dari Kongres AS untuk Bahas Konservatori

  • 17 Februari 2022, 18:18 WIB
Britney Spears membagikan undangan yang diberikan oleh Kongres AS untuk membagikan kisah konservatori yang dialaminya

Mark Zuckerberg Difitnah, Facebook Ancam Serial An Ugly Truth

  • 26 Oktober 2021, 17:55 WIB
Raksasa media sosial Facebook menilai serial An Ugly Truth penuh dengan kebohongan yang bisa menjatuhkan reputasi Mark Zuckerberg.
The Latest
Tyo Nugros

Profil dan Biodata Tyo Nugros: Agama, Umur, Pacar, eks Drummer Dewa 19

  • 06 Februari 2023, 19:01 WIB
Ressa Herlambang

Lama Menghilang, Ressa Herlambang Ngaku Jatuh Miskin

  • 06 Februari 2023, 17:58 WIB
Nong Poy

13 Potret Nong Poy, Transgender Tercantik Asal Thailand Segera Menikah

  • 06 Februari 2023, 16:11 WIB
Taylor Swift dan Harry Styles

Jadi Mantan, Aksi Taylor Swift ke Harry Styles di Grammy 2023 Disorot

  • 06 Februari 2023, 15:47 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kronologi Roger Danuarta Polisikan Baby Sitter Usai Kasar ke Anaknya

  • 06 Februari 2023, 14:04 WIB
INDEKS