Logo
Camila cabello
  • Oleh Indriane

  • Minggu, 18 Juli 2021 | 09:32 WIB
hits
Camila Cabello Tak Malu Pamer Perut Buncit, Bagikan Pesan Positif
Photo: Instagram/camila_cabello

ZIGI – Camila Cabello membahas soal body shaming yang ditujukan padanya beberapa waktu belakangan ini. Lewat TikTok, Camila memberikan pesan inspirasi untuk para wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh.

Tak hanya itu, pelantun lagu Senorita tersebut juga memperlihatkan tubuhnya yang tampak buncit sembari mengatakan bahwa dirinya tidak malu. Seperti apa pesan Camila Cabello? Yuk simak artikelnya!

Penampilan Camila Cabello Saat Berlari

Photo : Berbagai sumber

Beredar potret Camila Cabello tengah berlari dengan penampilan yang berbeda. Ia tampak tidak peduli dengan bentuk tubuhnya yang kerap mendapatkan body shaming. Sembari mengenakan celana yoga dan atasan yang memperlihatkan perutnya, kekasih Shawn Mendes ini mengatakan bahwa dia ingin menjalani hidup yang sehat.

“Aku hanya berlari di taman mengurus bisnisku sendiri, mencoba untuk menjadi bugar, berusaha untuk tetap sehat. Dan aku memakai atasan yang memperlihatkan perutku. Aku tidak menyelipkan perutku yang buncit, karena aku berlari dan eksis seperti orang normal yang tidak menyelipkannya sepanjang waktu,” kata Camila dalam video TikTok dikutip Zigi.id dari Fox News pada Minggu, 18 Juli 2021.

Setelah itu, Camila mengatakan bahwa dirinya bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Dia merangkul para wanita agar tetap percaya diri dengan tubuh mereka.

“Aku bersyukur atas tubuh ini yang memungkinkanku melakukan apa yang harus aku lakukan. Kami adalah wanita sejati dengan lekuk tubuh, selulit, stretchmark dan lemak. Dan kami memang memilikinya, sayang,” kata Camila.

Sempat Takut Buka Media Sosial

Photo : Amazon Prime

Beberapa waktu lalu, Camila pernah mengungkapkan bahwa dia takut membuka media sosial karena khawatir akan komentar negatif. Dia menemukan bahwa beberapa warganet sadar akan selulit yang dia miliki.

“Aku sama sekali tidak membuka media sosial dengan niat untuk menghindari hal-hal yang menyakiti perasaanku, tetapi untuk sesaat aku mencoba mencari foto untuk diposting dan mataku secara tidak sengaja menemukan orang-orang yang mempermalukanku. Selulitku. Oh tidak,” kata Camila.

Namun, akhirnya ia tersadar bahwa ada saja gambar yang buruk dan ia tidak malu akan hal itu. Camila juga semakin percaya diri dan tak masalah dengan potret dirinya yang menunjukkan penampilan tubuh berbeda.

“Tapi kemudian aku seperti, tentu saja ada gambar yang buruk, tentu saja ada sudut yang buruk,” tuturnya.

Berkat pengakuannya tentang citra tubuh, nama Camila Cabello berada di jajaran trending Google pada Minggu, 18 Juli 2021. Di sisi lain, Camila Cabello juga akan membintangi film Cinderella yang tayang pada 3 September 2021 di layanan streaming Amazon Prime Video.

  • Editor: Indriane
  • Logo Tags:
Recommended
Camila Cabello

Fakta Film Cinderella - Camila Cabello, Tayang di Amazon Prime

  • 01 Juli 2021, 10:08 WIB
Film Cinderella yang dibintangi Camila Cabello tayang di Amazon prime pada 3 September 2021.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS