Cerita Ragil Mahardika Awal Pacaran, Menikah hingga Proses Adopsi Anak - Hits ZIGI.ID
Logo
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert
hits
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert
Photo: Instagram/@ragilmahardika
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert

ZIGI – Ragil Mahardika merasa saat ini sedang menjadi bahan pergunjingan netizen setelah tampil di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Ragil diundang bersama pasangannya yang juga seorang laki-laki asal Jerman, Frederik Vollert.

Alih-alih tertekan karena dihujat publik, Ragil justru memanfaatkan momentum tersebut untuk memperkenalkan dirinya lebih jauh lagi. Melalui Instagram, Ragil menceritakan awal pertemuannya dengan Frederik Vollert mulai dari perkenalan, pacaran, menikah, hingga saat ini sedang proses adopsi.

Seperti apa perkenalan Ragil dengan Frederik Vollert hingga terang-terangan menjadi pasangan gay? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ragil Mahardika Buka Suara Namanya Viral Usai Diundang Podcast

Awal Pertemuan hingga Pacaran

Ragil Mahardika dan Frederik Vollert
Photo : Instagram/@ragilmahardika
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert

Ragil Mahardika mengaku kenal dengan Frederik Vollert ketika keduanya sama-sama berada di Jerman. Mulanya, Ragil yang pernah beberapa kali pacaran dengan laki-laki berselancar di aplikasi dating hingga bertemu dengan Frederik.

"Sebelumnya aku pernah juga punya pacar orang Indonesia. Punya pacar Bule juga pernah. Maklum uda meletek dari masa masa Puber, toh uda dari sononya berbeda," tulis Ragil dikutip dari Instagram @ragilmahardika pada Kamis, 12 Mei 2022.

Dia menambahkan, perlu banyak waktu untuk untuk berdamai dengan diri sendiri sebelum blak-blakan soal orientasi sesksualnya. Usai semua proses terlampaui dan mendapat pekerjaan di Jerman, barulah Ragil mencari cinta.

"Setelah Date sana sini, baru sama Fred lah aku bisa jadi diri aku sendiri. Akhirnya setelah Date beberapa kali, kami jadian," tambah Ragil Mahardika.

Menikah hingga Adopsi

Ragil Mahardika
Photo : Instagram/@ragilmahardika
Ragil Mahardika

Ragil dan Fred akhirnya menikah pada tahun 2018 setelah tinggal bersama sejak memutuskan berpacaran. Tidak peduli dengan pendapat orang lain, Ragil tetap mengikat janji setia bersama Fred di Jerman dan kini memilih tinggal di sana.

Sebagai pasangan yang secara biologis tidak bisa memiliki anak, keduanya mengambil jalan adopsi anak dengan proses yang cukup panjang. Saat ini, Ragil dan Fred telah berada di tahap akhir dan tinggal menunggu bayinya.

"Untuk yang bertanya bagaimana proses Adopsinya?? Kita sudah berada diproses tahap akhir, artinya kita sedang menunggu bayi nya. Ntar pasti aku akan posting terus kok," tambahnya.

Ragil menegaskan akan selalu membagikan berbagai momen di media sosial termasuk kehidupan rumah tangganya. Bagi Ragil, media sosial adalah rumah yang bisa dikunjungi para tamu dengan segala konsekuensi.

"Nah karena ini Medsosku, Rumahku. Yah aku akan posting apa saja. Kalau kalian bertamu kesini, kalian harus siap dengan apa yang aku hidangkan. Begitu juga dengan aku yang siap dengan segala hujatan tamuku. Karena kan emang pilihanku membuka halaman Medsosku,” kata Ragil.

Yakin Banyak LGBT yang Bersembunyi

Ragil Mahardika dan Fred
Photo : YouTube/Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dan Fred

Sebelumnya, Ragil menuai hujatan karena hadir di podcast Deddy Corbuzier dan dinilai mempromosikan LGBT. Ia memilih tidak memberi klarifikasi melainkan membuat peringatan kepada publik bahwa banyak kaum LGBT yang terkadang bersembunyi.

“Kalian mau tutup mata silahkan, tapi ingatlah di sekitar kalian ada kami yang hidup berdampingan dengan kalian semua. Suka atau tidak suka, kami ada,” kata Ragil.

Mengenai keputusan pihak Deddy yang didesak untuk menghapus video tersebut, Ragil menyatakan hal itu tidak jadi masalah. Hanya saja, ia mengaku senang bisa diundang di saluran YouTube sebesar Deddy Corbuzier.

“Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak,” kata Ragil.

Baca Juga: Dikritik Ketua MUI, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Ragil Mahardika Heran Kaum LGBT Bisa Wara-wiri di TV Nasional

  • 15 Mei 2022, 11:24 WIB
Akun TikTok Ragil Mahardika diblokir usai polemik di podcast Deddy Corbuzier. Kaum LGBT selain dirinya wara-wiri di TV nasional.

Denny Sumargo Diingatkan Netizen Usai Undang Ragil Mahardika

  • 12 Mei 2022, 17:11 WIB
Denny Sumargo diingatkan kasus Deddy Corbuzier usai mengundang Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollert.

Profil dan Biodata Frederik Vollert: Agama, Pekerjaan, Anak, Suami

  • 12 Mei 2022, 11:32 WIB
Profil dan biodata Frederik Vollert, suami Ragil Mahardika lahir dan besar di Jerman. Kini jadi sorotan karena pernikahan gay.

Ragil Mahardika Buka Suara Namanya Viral Usai Diundang Podcast

  • 10 Mei 2022, 14:17 WIB
Ragil Mahardika tanggapi soal dirinya viral diundang ke podcast Deddy Corbuzier hingga videonya kini di-takedown.

Dikritik Ketua MUI, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf

  • 10 Mei 2022, 13:30 WIB
KH Cholil Nafis selaku Ketua MUI kecam Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika di podcast-nya.

Subscriber Deddy Corbuzier Turun Imbas Konten Bareng Ragil Mahardika

  • 10 Mei 2022, 11:05 WIB
Subscriber YouTube Deddy Corbuzier terpantau turun setelah konten bersama Ragil Mahardika terkait LGBTQ.
The Latest
Laksmi Suardana

Profil dan Biodata Laksmi Suardana: Asal, Agama, Prestasi, Pacar

  • 28 Mei 2022, 16:46 WIB
Buluk Superglad

5 Kasus Buluk Superglad, Kini Mengilang karena Dugaan Investasi Bodong

  • 28 Mei 2022, 16:02 WIB
Kenwilboy

Kenwilboy Minta Maaf Usai Singgung Anak Ridwan Kamil yang Hilang

  • 28 Mei 2022, 14:39 WIB
JoJo

JoJo Beri Tribute untuk Korban Penembakan Texas di Java Jazz 2022

  • 28 Mei 2022, 12:29 WIB
Citra Kirana

4 Pernyataan Citra Kirana Soal Masa Lalu Rezky Aditya dan Wenny Ariani

  • 28 Mei 2022, 11:29 WIB
INDEKS