Logo
Henny Rahman dan Zikri Daulay
hits
Henny Rahman dan Zikri Daulay
Photo: Instagram
Henny Rahman dan Zikri Daulay

ZIGI – Selebgram Henny Rahman yang kini menjadi istri Alvin Faiz seakan tak pernah lepas dari sorotan warganet. Usai beberapa waktu lalu saling sindir dengan Larissa Chou, Henny kini dihadapkan dengan masalah yang menyeret nama mantan suaminya, Zikri Daulay.

Beredar screenshot WhatsApp Zikri Daulay yang sulit untuk bertemu dengan anaknya, Muhammad Zayn El Barack Daulay. Sebelum itu, Henny Rahman juga menuding bahwa sang mantan suami playing victim. Simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Alasan Larissa Chou Unggah SMS Henny Rahman, Mengaku Tak Cantik

Henny Rahman Tuding Zikri Daulay Playing Victim

Zikri Daulay dan Henny Rahman
Photo : Berbagai Sumber
Zikri Daulay dan Henny Rahman

Henny Rahman diduga membuat status Instagram Story dengan fitur close friends sembari menyinggung nama mantan suaminya, Zikri Daulay. Dalam screenshot yang bocor ke publik itu, Henny mengungkapkan bahwa ia menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Orang-orang playing victim. Duh gemes pengen bilang kamu KDRT, mukulin aku pas lagi hamil sampe tiba-tiba talak aku gak jelas. 2 tahun menikah, 2 kali main ucapin talak dan akhirnya kamu nyesel sendiri," tulis Henny Rahman dikutip dari akun @rumpii_asiik yang sempat mengabadikan stories tersebut sebelum dihapus, Rabu, 17 November 2021.

Tak hanya menuding mantan suaminya telah melakukan KDRT, Henny juga blak-blakan menyebut justru Zikri Daulay yang telah menjodohkannya dengan Alvin Faiz. Henny mengungkapkan, Alvin di mata Zikri adalah orang yang tepat, baik, dan bertanggung jawab.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, enggak ngerti sama jalan pikirannya," tambah Henny Rahman.

“Udah berusaha nutupin semuanya demi nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Udah berusaha nahan keluarga dan temen-temenku juga untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah gak tidur Zik, Allah akan balas dengan cara-Nya," tutup Henny Rahman.

Zikri Daulay Susah Bertemu Anak?

Zikri Daulay dan Henny Rahman
Photo : Instagram/@zikridaulay1
Zikri Daulay dan Henny Rahman

Di sisi lain, Zikri Daulay turut membuat stories terkait anaknya. Dalam unggahan yang dibagikan @playitsafebabyofficial, Zikri mengaku dipersulit untuk bertemu anaknya yang kerap dipanggil Zayn. Dari screenshot tersebut juga terlihat bahwa WhatsApp Zikri diduga telah diblokir oleh pengasuh Zayn dan Alvin Faiz.

"Gue bener-bener lelah dengan seluruh drama ini, tapi ini sangat berlebihan. Gue cuma mau lihat anak dan lo memblokirnya selama hampir dua minggu," ujar Zikri di Stories Instagramnya @zikridaulay1 dalam bahasa Inggris.

"Gue nggak bisa menghubungi siapapun dan hanya media sosial yang membantu gue berbicara yang sebenarnya. Lo bilang mau menyelesaikan dengan cara 'kekeluargaan' dan datang ke rumah. Gue cuma mau lihat anak gue dan gue punya hak karena gue ayahnya," tambahnya.

Sebagai ayah, ia mengaku sangat merindukan Zayn, putra semata wayangnya bersama Henny Rahman. Zikri juga menyematkan bukti percakapan pribadinya yang memperlihatkan ia sempat menghubungi Alvin.

"Ayah kangen Zayn. Itu aja. Dan gue bakal ngelakuin apapun untuk anak gue. Jangan coba-coba membuat masalah sama gue! @alvin_411," pungkas Zikri daulay.

Henny Rahman Sempat Saling Sindir dengan Larissa Chou

Henny Rahman
Photo : Instagram/hennyyrahman
Henny Rahman

Sebelumnya, Henny Rahman sempat saling sindir dengan Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Lewat akun media sosialnya, Larissa membongkar isi SMS Henny yang merendahkannya secara fisik.

Henny Rahman merasa dituduh cemburu dengan Larissa Chou sehingga ia menegaskan kalau dirinya hanya cemburu dengan Han So Hee, aktris Korea yang diidolakan Alvin Faiz. Akan tetapi, Larissa tak ingin memperpanjang masalah tersebut dan mengaku tidak peduli lagi dengan Henny Rahman.

Sebagai informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz bercerai pada Juni 2021 setelah menikah pada 2016. Henny Rahman dan Zikri Daulay menikah pada 2018 dan bercerai pada Maret 2021. Tak berselang lama setelah perceraian tersebut, Alvin menikah dengan Henny Rahman pada Agustus 2021.

Baca Juga: Isi SMS Henny Rahman ke Larissa Chou Viral, Cemburu Sama Han So Hee

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Alasan Larissa Chou Unggah SMS Henny Rahman, Mengaku Tak Cantik

  • 15 November 2021, 11:00 WIB
Larissa Chou bahas awal mula aksi saling sindir dengan Henny Rahman hingga mengaku merasa tidak cantik.

Isi SMS Henny Rahman ke Larissa Chou Viral, Cemburu Sama Han So Hee

  • 14 November 2021, 09:32 WIB
Henny Rahman terlibat perdebatan dengan Larissa Chou dan blak-blakan mengaku cemburu dengan aktris Korea, Han So Hee.

Larissa Chou Dapat Bunga dari Pengagum Rahasia

  • 10 November 2021, 15:20 WIB
Larissa Chou mengunggah buket bunga mawar dari pengagum rahasia hingga ungkap kriteria calon suaminya.

8 Artis Berasal dari Keluarga Religius, Ayah Pangeran Lantang Pendeta

  • 20 September 2021, 08:04 WIB
Baru-baru ini Pangeran Lantang, aktor serial Antares membeberkan bahwa ayahnya adalah seorang pendeta.

Dituding Selewengkan Dana Umat, Alvin Faiz Mundur dari Az-Zikra

  • 18 Agustus 2021, 10:34 WIB
Putra alm. Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz terus diterpa masalah dan kini ia diduga menyelewengkan dana umat pesantren Az-Zikra.

Profil dan Biodata Zikri Daulay: Agama, Umur sampai Karier

  • 14 Agustus 2021, 23:52 WIB
Berikut profil dan biodata Zikri Daulay, mantan suami dari Henny Rahman yang juga berteman baik dengan Alvin Faiz.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS