Cooper Noriega Meninggal di Tempat Parkir, Eks Pacar Buka Suara - Hits ZIGI.ID
Logo
Cooper Noriega dan Sabrina Quesada
hits
Cooper Noriega dan Sabrina Quesada
Photo: Instagram/@sabquesada
Cooper Noriega dan Sabrina Quesada

ZIGI – TikTokers Cooper Noriega ditemukan meninggal dunia pada 9 Juni 2022 di tempat parkir sebuah mal. Konten kreator asal California, Amerika Serikat ini menghembuskan napas terakhir di usianya yang masih sangat muda, 19 tahun.

Kesedihan mendalam tentu dirasakan orang-orang terdekat tak terkecuali Sabrina Quesada mantan pacarnya. Apa tanggapan Sabrina usai kehilangan mantan kekasih untuk selama-lamanya? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: 10 Fakta Cooper Noriega, TikTokers Meninggal di Tempat Parkir

Berpacaran Sejak 2020

Cooper Noriega dan Sabrina Quesada
Photo : Instagram/@sabquesada
Cooper Noriega dan Sabrina Quesada

Sabrina Quesada dan Cooper Noriega berpacaran sejak tahun 2020. Hal itu berdasarkan salah satu unggahan di Instagram Sabrina pada 2021 yang bercerita bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun.

"Selamat satu tahun!! Terima kasih telah menjadi milikku. Aku sangat beruntung. Aku sangat mencintaimu sayang," kata Sabrina Quesada dikutip dari Instagram @sabquesada pada Kamis, 16 Juni 2022.

Sabrina diketahui berprofesi sebagai konten kreator yang sukses di media sosial dengan lebih dari 1 juta pengikut Instagram. Ia mengaku sangat menyesal setelah kehilangan salah satu orang penting di hidupnya.

"Cahaya hidupku, kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku sangat menyesal cintaku. Semoga kita bertemu lagi," kata Sabrina Quesada.

Hubungan Sabrina dan Cooper dikabarkan kandas pada April 2022. Kini, Sabrina turut mempromosikan grup Discord yang dibuat Cooper untuk para penderita gangguan kesehatan mental.

Kesaksian Teman-teman Cooper 

Cooper Noriega
Photo : Instagram/@cooper.noriega
Cooper Noriega

Tidak hanya mantan pacar yang terkejut mendengar berita kematian Cooper Noriega. Teman-teman dekatnya seperti penyanyi Nessa Barrett juga mengungkapkan kesedihannya.

"Saya telah menghabiskan dua hari terakhir mencoba memahami bagaimana ini bisa menjadi nyata. Tidak ada cara untuk memproses kehilangan sahabat Anda. Saya telah mencoba untuk memahami bagaimana hidup mungkin masih memiliki arti dengan Anda pergi. Sebagian diriku mati bersamamu," kata Nessa di Instagram.

Musisi berpengikut lebih dari 6,9 juta followers Instagram itu menambahkan, Cooper adalah sosok yang memiliki hati terbesar di bumi. Nessa bahkan menyebut Cooper telah menyelamatkannya dan begitu banyak orang di sekitarnya.

"Itu menghancurkan hatiku mengetahui betapa banyak rasa sakit yang kamu bawa ketika kamu begitu ringan bagi dunia ini. Saya selalu kagum dengan kekuatanmu dan bagaimana kamu membawa dirimu. Bahkan di saat-saat tergelapmu, kamu hanyalah manusia yang paling baik dan paling peduli," tambahnya.

Senada dengan Nessa Barrett, sahabat Nils Kuesel mengaku diselamatkan oleh kehadiran Cooper di hidupnya. Kreator berpengikut nyaris 2 juta orang di Instagram itu beruntung karena Cooper peduli dengan kesehatan mental.

"Saya sendirian dan terus-menerus tertekan. Salah satu dari beberapa hal yang membantu saya selain terapi saya adalah Coop. Postingan dan keterbukaannya tentang kesehatan mental memberi saya stabilitas ketika hampir tidak ada yang bisa," kata Nils Kuesel.

Nils melanjutkan Cooper memiliki kepribadian yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan yang diketahui orang dari media sosial. Cooper Noriega menurut Nils selalu menyenangkan, baik kepada semua orang dan yang paling penting perhatian.

Baca Juga: Kronologi Seorang TikTokers Diduga Bakar Hutan Demi Konten

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

10 Fakta Cooper Noriega, TikTokers Meninggal di Tempat Parkir

  • 16 Juni 2022, 14:27 WIB
Cooper Noriega ditemukan dalam keadaan tak bernapas di salah satu tempat parkir mal di Amerika Serikat.

Devy Anastasia MasterChef Indonesia Dikabarkan Aktif OnlyFans

  • 04 Juli 2022, 20:24 WIB
Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia Season 9 dikabarkan aktif di OnlyFans, penggemar desak klarifikasi.

Kasus Dugaan Penyekapan oleh Nindy Ayunda Naik ke Penyidikan

  • 04 Juli 2022, 19:34 WIB
Kasus dugaan penyekapan oleh Nindy Ayunda kepada mantan sopirnya masuk ke tahap penyidikan, korban dan saksi diperiksa hari ini.

Kronologi Build Jakapan Puttha Tuai Kontroversi hingga Putuskan Hiatus

  • 04 Juli 2022, 18:47 WIB
Aktor drama KinnPorsche The Series, Build Jakapan Puttha hiatus usai tuai kontroversi karena postingan dinilai pelecehan.

Nonton Cafe Minamdang Episode 3 Sub Indo, Jae Hui Awasi Nam Han Jun

  • 04 Juli 2022, 18:17 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton Cafe Minamdang episode 3 sub Indo. Han Jae Hui kerap awasi Nam Han Jun, yang menyulitkan polisi.

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Shout Out - ENHYPEN, Ditulis Jake

  • 04 Juli 2022, 17:55 WIB
Fakta lirik lagu Shout Out - ENHYPEN dan terjemahan Indonesia dari album Manifesto: Day 1 yang dirilis pada Senin, 4 Juli 2022.
The Latest
Devy Anastasia

Devy Anastasia MasterChef Indonesia Dikabarkan Aktif OnlyFans

  • 04 Juli 2022, 20:24 WIB
Nindy Ayunda

Kasus Dugaan Penyekapan oleh Nindy Ayunda Naik ke Penyidikan

  • 04 Juli 2022, 19:34 WIB
Build Jakapan Puttha

Kronologi Build Jakapan Puttha Tuai Kontroversi hingga Putuskan Hiatus

  • 04 Juli 2022, 18:47 WIB
Ricky Martin

Kronologi Ricky Martin Jadi Buron Polisi, Bantah Tudingan KDRT

  • 04 Juli 2022, 17:17 WIB
Martinez Claudio

Profil dan Biodata Claudio Martinez: Agama, Istri, Asal, Karier, Kasus

  • 04 Juli 2022, 17:13 WIB
INDEKS