Deddy Corbuzier Ungkap Laura Anna Minum Air Madu Kemudian Meninggal - Hits ZIGI.ID
Logo
Laura Anna dan Deddy Corbuzier
hits
Laura Anna dan Deddy Corbuzier
Photo: Instagram/@edlnlaura
Laura Anna dan Deddy Corbuzier

ZIGI – Meninggalnya selebgram Laura Anna menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Mantan pesulap Deddy Corbuzier merupakan salah satu orang yang terpukul mendengar berita Laura Anna meninggal.

Bagaimana tidak, kepergian Laura untuk selama-lamanya terjadi beberapa hari setelah mantan pacar Gaga Muhammad tersebut menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Terbaru, Deddy langsung angkat bicara terkait berita duka tersebut dan memberi kesaksian tentang betapa baiknya sosok Laura Anna.

Apa saja hal yang diungkap Deddy Corbuzier tentang Laura Anna yang begitu dikaguminya? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya di bawah ini. Keep scrolling!

Minum Air Madu

Deddy Corbuzier
Photo : YouTube/Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Dalam video berjudul GOODBYE LAURA... NETIZEN, DENGAR SAYA KALI INI ??- Deddy Corbuzier membeberkan satu hal yang dilakukan Laura Anna sebelum meninggal dunia. Menurutnya, Laura terus berjuang melawan keterbatasannya dan rasa sakit.

Setelah mengeluh asam lambung dan sesak napas, Laura Anna sempat minum air madu. Hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Eka Hospital Cibubur pukul 10.13 WIB.

"Tadi pagi selelah dia minum air madu, dia tutup mata untuk selamanya. Itulah Laura yang saya kenal, dan periangnya luar biasa," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah hari Rabu, 15 Desember 2021.

Deddy mengungkapkan, sangat berterima kasih pada Laura karena sudah bersedia datang ke podcastnya dengan segala keterbatasan yang ia miliki. Laura, tambah Deddy, ketika itu masih selalu ceria, tertawa, termasuk berbagi hal-hal lucu. 

"Dan keluarga Laura sangat amat mandiri, tidak minta apa pun, tidak cari uang dari mana pun, ketika kita undang ke sini juga enggak nyebutin berapa bayarannya, walaupun mungkin mereka membutuhkan,” imbu Deddy.

Gratiskan Biaya Endorse

Laura Anna
Photo : Instagram/@edlnlaura
Laura Anna

Sebagai selebgram dengan pengikut lebih dari 1,5 juta, tak bisa dipungkiri Laura Anna kerap menerima endorse yang menjadi sumber penghasilannya. Akan tetapi menurut kesaksian Deddy, saat Laura jatuh sakit, ia masih menerima endorse dan beberapa kali menggratiskannya.

"Dia itu tetap membuka jasa endorse dia supaya tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan keadaan yang seperti itu, supaya bisa bantu biaya pengobatan dia sendiri, dan beberapa dari endorsement tersebut digratiskan sama Laura. Kalau emang orang-orang membutuhkan, digratiskan sama Laura,” ujar Deddy Corbuzier lagi.

Kekaguman Deddy terhadap Laura tak berhenti sampai di situ. Dia mengatakan, Laura ketika mendapat sejumlah bantuan uang justru ingin dialokasikan untuk membantu orang lain yang lebih membutuhkan khususnya anak-anak yatim.

Sebagaimana diketahui, Laura Anna dinyatakan meninggal dunia pada usia ke-21 tahun, Rabu, 15 Desember 2021. Laura sempat berjuang melawan kelumpuhan yang dialaminya akibat kecelakaan pada tahun 2019 gara-gara Gaga Muhammad mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Livy Renata Mengaku Tertekan Saat Datang ke Podcast Deddy Corbuzier

  • 24 November 2022, 10:00 WIB
Membahas hal pribadi, Livy Renata mengaku sempat tertekan ketika datang ke podcast Deddy Corbuzier untuk kedua kalinya.

Deddy Corbuzier Kesal Dituding Merendahkan Perempuan

  • 22 November 2022, 20:00 WIB
Deddy Corbuzier merasa tidak terima usai dituding merendahkan perempuan, bahas dirinya yang diancam oleh mafia.

Respons Deddy Corbuzier Dituding Bangun Karier dari Hasil Nipu

  • 21 November 2022, 11:38 WIB
Kontroversi Deddy Corbuzier belum berhenti, kali ini ia merespons tudingan soal kariernya yang naik gara-gara hasil menipu.

Minta Maaf, Deddy Corbuzier Klarifikasi Soal Kisruh dengan BTR Meyden

  • 14 November 2022, 12:32 WIB
Deddy Corbuzier meminta maaf sembari memberikan klarifikasi dan kronologi perseteruannya dengan BTR Meyden.

Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dengan BTR Meyden, Nada Diancam

  • 13 November 2022, 10:27 WIB
Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy diduga sindir BTR Meyden di Podcast hingga berimbas Nada Tarina Putri dapat ancaman.

Klarifikasi Sabrina Chairunnisa Dituding Ibu Kandung Nada Tarina Putri

  • 06 November 2022, 14:51 WIB
Sabrina Chairunnisa buka suara terkait tudingan sebagai ibu kandung dari Nada Tarina Putri, menyangkal hamil saat masih di SMA.
The Latest
Lyodra Ginting

Reaksi Lyodra Ginting Saat Kemunculannya di MAMA 2022 Buat Fans Kaget

  • 01 Desember 2022, 09:35 WIB
Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

8 Momen Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, Adik Beri Pesan Haru

  • 01 Desember 2022, 09:10 WIB
Neneng Wulandari

Profil dan Biodata Neneng Wulandari: Umur, Pendidikan, Karier, Pacar,

  • 01 Desember 2022, 08:00 WIB
Baifern Pimchanok dan Nine Naphat

4 Fakta Nine Naphat Nyatakan Cinta ke Baifern Pimchanok

  • 30 November 2022, 16:50 WIB
Ch!pz

Fakta dan Arti Lirik Lagu 1001 Arabian Nights - Ch!pz, Viral di TikTok

  • 30 November 2022, 16:00 WIB
INDEKS