Denny Sumargo Panik Saat Marshanda Cerita Firasat Kematian - Hits ZIGI.ID
Logo
Marshanda dan Denny Sumargo
hits
Marshanda dan Denny Sumargo
Photo: Berbagai Sumber
Marshanda dan Denny Sumargo

ZIGI – Marshanda membagikan kegelisahannya yang tengah mengidap tumor payudara. Perempuan berusia 32 tahun ini selalu memikirkan kematian. Kegelisahannya juga ia sampaikan di podcast Denny Sumargo hingga membuat mantan atlet basket ini panik.

Kepanikan Denny Sumargo mengingatkan peristiwa beberapa waktu lalu dimana para warganet memintanya untuk menutup podcast setelah pertanyaannya kepada gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Simak yuk ulasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 4 Pengakuan Marshanda Idap Tumor Payudara, Siap Hadapi Kematian

Denny Sumargo Mulai Panik Saat Marshanda Cerita Kematian

Marshanda di Podcast Denny Sumargo
Photo : Curhat Bang Denny Sumargo/YouTube
Marshanda di Podcast Denny Sumargo

Denny Sumargo dibuat ketar ketir ketika Marshanda mulai membahas perihal kematian di acara podcast-nya beberapa waktu lalu. Video podcast tersebut tayang pada 15 Juni 2022 dengan judul ‘Mashanda Kesini Malah Bahas Kematian’.

Pemeran sineron Bidadari ini awalnya membahas perihal tumor yang diidapnya. Ia menjelaskan jika tumor tersebut semakin membesar namun ia tidak mengungkapkan hasil pemeriksaannya saat di Singapura.

Hingga akhirnya Marshanda mengungkapkan firasat kematiannya yang membuat Denny Sumargo ketakutan. Pasalnya, ia jadi teringat dengan pernyataan netizen yang menyebutkan banyak influencer yang meninggal setelah menghadiri podcast-nya seperti Eril, Vanessa Angel, Laura Anna hingga Dorce Gamalama.

“Dapat feeling kayak, tahu nggak sih? Pernah denger kan kayak kalau orang meninggal,” ujar Marshanda dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis, 16 Juni 2022.

Mendengar kalimat meninggal dari Marshanda, Denny Sumargo langsung ketakutan karena khawatir terhadap warganet yang menyebut podcast-nya sebagai kutukan.  

“Aduh dia ngomong meninggal di sini (dipodcast),” sahut Denny Sumargo.

Marshanda yang tidak mengetahui permasalahan yang dimaksud oleh Denny Sumargo juga terbawa panik karena khawatir jika pernyataannya salah.

“Salah ya ngomong di YouTube ini? Nggak disensor kan? Nggak disensor lah orang nggak ngomong jorok,” ujar Marshanda.

“Yauda cerita aja, ntar yang salah gue kok,” sahut Denny Sumargo.

Cerita Marshanda Mendapatkan Firasat Akan Meninggal Saat Bersama Anak

Marshanda dan Siena
Photo : @marshanda99/Instagram
Marshanda dan Siena

Setelah kepanikan yang terjadi, Marshanda melanjutkan kisahnya yang mendapatkan firasat akan meninggal seperti yang dijelaskan dalam agamanya.

“Kalau orang Islam, kalau aku diajarin gitu. Pernah dengar atau gue yang salah dengar atau orang lain yang ngomong. Pokoknya dibilang, orang kalau mau meninggal, dia tuh ada feeling,” ujar Marshanda.

Ibu satu anak ini mengaku mulai merasakan mau meninggal ketika mengobrol dengan anaknya melalui saluran telepon.

“Gue ngerasain itu. Aku ngerasa dapat tanda nggak cuman perasaan di dalam hati. Awanya sign, tandanya itu dari aku telponan sama anakku sendiri selama dua jam,” imbuhnya.

Mantan istri Ben Kasyafani mengungkapkan dirinya merasa damai ketika mengobrol dengan anaknya, Siena hingga memberikan nasihat layalnya orang mau meninggal dunia.

“Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget. Dan sampai aku tiba-tiba ngasih petuah-petuah kehidupan yang kayak, ‘kalau ibu nggak ada, kamu harus nggak apa-apa’ sampai gitu-gitu,” lanjut Marshanda.

Marshanda melanjutkan firasat mau meninggal ketika anaknya mulai mengedit gambar yang menyeramkan sampai membuatnya terkejut.

“Dia kan suka edit foto, si Siena suka edit foto pake foto editor. Dia ngirim sebuah foto, aku kirim ke Lisya ke sahabatku terus pada melihat (dengan mata melotot). Gue nggak mau ngelihatin fotonya karena seram tapi lucu. Bagi dia lucu, aku belum nangkap juga ‘Oh anak gue ekspresif’ gitu,” ujar Marshanda.

Marshanda menjelaskan foto yang dikirimkan anaknya berupa gambar dirinya dengan pistol dan emotikon tembakan.

“Dia ngirim foto, dimukanya Caca (Marshanda) terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, dua gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP,” lanjutnya.

Marshanda diketahui idap penyakit tumor payudara melalui kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu namun ia tidak menjelaskan awal mula penyakit tersebut menyerang tubuhnya. 

Baca Juga: Idap Tumor, Marshanda Siapkan Warisan untuk Sienna

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

IG Marshanda Ganti Nama Jadi Maria, Sahabatnya Kini Minta Maaf

  • 01 Juli 2022, 10:26 WIB
Marshanda mengganti nama akun Instagramnya menjadi Maria, di sisi lain Sheila Salsabila minta maaf ke pihak keluarga.

Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar

  • 30 Juni 2022, 10:16 WIB
Denny Sumargo menghadirkan Ustaz Muhammad Faizar untuk menjawab pernyataan podcast kutukan hingga meminta untuk dirukiah.

Adik Marshanda Diduga Sindir Sheila Salsabila Soal Pamer Kebaikan

  • 29 Juni 2022, 15:06 WIB
Alyssa Ramadhani yang merupakan adik Marshanda menegaskan informasi tentang kakaknya akan selalu diupdate pihak keluarga.

Profil dan Biodata Alyssa Ramadhani Adik Marshanda, Karier, Suami

  • 29 Juni 2022, 10:05 WIB
Alyssa Ramadhani merupakan adik kandung Marshanda yang kini menjadi juru bicara pihak keluarga untuk memberi informasi valid.

Sheila Salsabila Disebut Pansos, Keluarga Marshanda Ngaku Nggak Kenal

  • 28 Juni 2022, 19:04 WIB
Keluarga tanggapi pertemanan Marshanda di Amerika Serikat begitu pula dengan Sheila Salsabila yang disebut pansos.

Perasaan Ibu Marshanda Usai Anaknya Dikabarkan Hilang di Amerika

  • 28 Juni 2022, 18:32 WIB
Pihak keluarga mengklarifikasi hilangnya Marshanda di Amerika, ibu Marshanda ucapkan syukur karena dapat banyak dukungan.
The Latest
Devy Anastasia

Devy Anastasia MasterChef Indonesia Dikabarkan Aktif OnlyFans

  • 04 Juli 2022, 20:24 WIB
Nindy Ayunda

Kasus Dugaan Penyekapan oleh Nindy Ayunda Naik ke Penyidikan

  • 04 Juli 2022, 19:34 WIB
Build Jakapan Puttha

Kronologi Build Jakapan Puttha Tuai Kontroversi hingga Putuskan Hiatus

  • 04 Juli 2022, 18:47 WIB
Ricky Martin

Kronologi Ricky Martin Jadi Buron Polisi, Bantah Tudingan KDRT

  • 04 Juli 2022, 17:17 WIB
Martinez Claudio

Profil dan Biodata Claudio Martinez: Agama, Istri, Asal, Karier, Kasus

  • 04 Juli 2022, 17:13 WIB
INDEKS