Logo
Teuku ryzki
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 23 Juni 2021 | 13:06 WIB
hits
Disebut Diendorse Covid-19, Kiki eks CJR Tantang Warganet
Photo: Instagram/@teukuryz

ZIGI – Teuku Ryzki atau Kiki eks CJR positif Covid-19. Namun, warganet menyebut bahwa ia diendorse Covid-19 dan Kiki merasa tak terima. Bahkan, sahabat Iqbaal Ramadhan ini menantang warganet jika mereka berhasil membuktikan omongan, maka Kiki akan memberikan sejumlah uang.

Diketahui bahwa kasus Covid-19 di Indonesia meningkat dan banyak selebriti yang mengumumkan bahwa mereka terinfeksi virus penyerang pernapasan tersebut. Bagaimana kronologi Kiki eks CJR ngamuk soal diendorse Covid-19? Yuk simak artikelnya!

Awal Mula

Photo : Instagram/@teukuryz

Teuku Ryzki mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada Sabtu, 19 Juni 2021. Kiki eks CJR mengatakan jika kondisi kesehatannya menurun selama satu minggu ke belakang sehingga orang yang bertemu dengannya lebih baik untuk test swab karena ditakutkan mereka ikut tertular.

Jadi gue mau cerita, ini foto yang barusan gue ambil setelah beberapa jam gua dinyatakan positif, buat semua temen-temen yang ketemu gue seminggu belakangan ini ada baiknya swab dan menjaga diri. Imun gue memang sedang kurang baik belakangan ini,” tulis Kiki dikutip Zigi.id dari Instagram @teukuryz pada Rabu, 23 Juni 2021.

Di antara komentar yang mendoakan kesembuhan Kiki, ada pula warganet yang menyebut bahwa Kiki hanya pura-pura dan diendorse Covid-19. Bahkan ia diminta bersumpah jika dirinya tak diendorse.

@jrxsid mungkin ini salah satu yang dimaksud diendorse Covid-19 ya bli wkwk,” komentar warganet.
Lagi-lagi berbangga karena Covid-19 chaaxx,” timpal yang lain sambil menautkan akun Jerinx SID.

Terganggu dengan Komentar Diendorse

Photo : Instagram/@teukuryz

Melihat komentar tersebut, Kiki merasa terganggu bahwa dirinya disebut pura-pura dan diendorse Covid-19. Padahal, Kiki hanya ingin membagikan tentang kondisi kesehatannya agar orang-orang yang bertemu dengannya seminggu yang lalu bisa memeriksakan diri.

“Gue mau membahas soal komentar ini (menunjuk komentar yang menyebut endorse Covid-19) yang menurut gue mengganggu aja gitu. Gue cuma ngepost di Instagram. Gue ingin membagikan supaya orang-orang yang ketemu gue seminggu belakangan bisa aware, menjaga diri dan swab. Tapi lu komen endorse, endorse gak ada otaknya aja buat gue,” kata Kiki.

Tantang Warganet

Photo : Instagram/@teukuryz

Setelah itu, bintang film Dignitate ini menantang warganet untuk membuktikan ucapannya. Ia akan membayar sejumlah uang jika mereka bisa mempertanggung jawabkan ucapannya yakni bahwa Kiki diendorse Covid-19.

“Lo bahkan nggak bisa validasi omongan lo, nggak ada bukti. Kecuali kalau lo bisa buktiin ke gue kalau emang gue diendorse, gue dapat duit. Terserah lo. Gua akan share semua duit gue ke lo,” sambungnya lagi.

Kiki melanjutkan bahwa warganet yang komentar negatif banyak yang tidak tahu soal apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupan Kiki. Ia juga tidak akan tinggal diam jika ada orang yang mengusik dan memfitnahnya.

Gue gak usik lo dan ketenangan lo, jadi jangan usik gue juga apalagi fitnah yang gak ada kepastiannya,” tulis Kiki.

Aldy Maldini berkomentar bahwa dia tampak tidak terima ketika Kiky eks CJR disebut diendorse Covid-19. Diketahui bahwa sebelum Teuku Ryzki, beberapa artis juga menyuarakan mereka positif Covid-19 seperti Bintang Emon hingga Bunga Citra Lestari.

  • Editor: Indriane
Recommended
Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Ji Chang Wook positif Covid-19 saat jalani syuting drama The Sound of Magic yang dia bintangi bersama Hwang In Yeop.
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
Artis TikTok Juy Putri mengadakan pesta ulang tahun ke-18 saat PPKM berlangsung, banjir kritikan dari warganet.
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS