Ezra Miller Dituduh Pasok Obat Terlarang ke Anak di Bawah Umur - Hits ZIGI.ID
Logo
Ezra Miller
hits
Ezra Miller
Photo: tmz.com
Ezra Miller

ZIGI – Aktor Fantastic Beasts, Ezra Miller terus menghadapi masalah yang berpotensi menyeretnya ke meja hijau. Kekinian, ia dituduh pernah memasok obat-obatan terlarang terhadap seorang perempuan di bawah umur beberapa tahun silam.

Siapa pihak yang mengklaim jika Ezra Miller telah melakukan tindakan buruk tersebut? Apa bukti yang dijadikan alasan penuduh menyampaikannya kepada publik? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ezra Miller Kembali Ditangkap Usai Lempar Kursi ke Warga Sipil

Kronologi Ezra Miller Diduga Pasok Obat Terlarang

Tokata
Photo : tmz.com
Tokata

Tokata Iron Eyes merupakan anak perempuan yang diduga telah mendapat pengaruh buruk dari Ezra Miller. Menurut orangtua Tokata, anaknya yang kini berusia 18 tahun pernah mendapat pasokan obat-obat terlarang mulai dari alkohol, ganja hingga LSD.

Melansir dari TMZ pada Kamis, 9 Juni 2022, orangtua Tokata meminta pengadilan untuk turun tangan guna menjauhkan Miller dari anaknya. Berdasarkan dokumen hukum baru yang kini terkuak, Tokata Iron Eyes pertama kali bertemu dengan Miller pada tahun 2016.

Ketika itu, Miller baru berusia 23 tahun sedangkan Tokata berusia 12 tahun. Hubungan keduanya semakin erat ketika Miller mengunjungi Standing Rock Reservation di North Dakota, negara bagian di Utara Amerika Serikat.

Menurut keterangan orangtua Tokata, Miller sempat membawa anaknya terbang ke London pada tahun 2017. Tujuannya adalah untuk mengunjungi studio tempat pembuatan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Tokata disebut bersedia datang ke sana karena ia merupakan penggemar berat Ezra Miller.

Alih-alih membawa Tokata ke arah lebih baik, Miller justru menggunakan dalih persahabatan untuk melakukan perbuatan buruk. Miller juga diklaim telah mengganggu sekolah Tokata di sebuah institut swasta di Massachusetts. Akibatnya, Tokata harus putus sekolah pada Desember 2021.

Tokata Buka Suara

Tokata dan Ezra Miller
Photo : tmz.com
Tokata dan Ezra Miller

Pengaruh buruk terhadap Tokata Iron Eyes semakin diyakini orangtua korban sejak mereka berkunjung ke rumah Miller di Vermont pada bulan Januari 2022. Mereka menemukan memar pada bagian tubuh Tokata yang diduga disebabkan oleh Ezra Miller.

Mirisnya, Tokata seakan tidak sadar dengan pengaruh buruk Miller dan memilih kembali ke New York demi bersatu kembali dengan idolanya. Bahkan keduanya dilaporkan pergi bersama ke Vermont, Hawaii, dan Los Angeles.

"Ezra menggunakan kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, ketakutan, paranoia, delusi, dan obat-obatan untuk menguasai Tokata remaja," kata orangtua Tokata dalam dokumen tersebut.

Tokata tampaknya menyadari kekhawatiran orangtuanya dan membantah dugaan tersebut. Tokata menjelaskan dirinya keluar dari sekolah karena salah seorang sahabatnya meninggal dunia dan butuh waktu untuk berkabung.

“Selama masa kehilangan tersebut, teman seperjuanganku, Ezra Miller selalu memberikan dukungan dan perlindungan. Saya tidak pernah memerlukan konservatori,” ujarnya.

Dalam postingan yang sama, Tokata menyebut orangtuanya sebagai transphobic. Di sisi lain, orangtua Tokata terus berupaya meminta perlindungan pihak kepolisian untuk anaknya yang berteman dengan Ezra Miller.

Diketahui, Ezra Miller pernah ditangkap beberapa kali oleh pihak kepolisian termasuk insiden saat ia diduga menyerang pengunjung bar di Hawaii.

Baca Juga: Ezra Miller 'The Flash' Ditangkap Polisi karena Ribut di Bar

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Ezra Miller Dikabarkan Bakal Didepak dari Proyek DC

  • 19 Juni 2022, 09:25 WIB
Setelah berbagai skandal, Ezra Miller dilaporkan tidak akan memiliki masa depan dengan proyek DC dan Warner Bros.

Ezra Miller Kembali Ditangkap Usai Lempar Kursi ke Warga Sipil

  • 20 April 2022, 13:41 WIB
Ezra Miller kembali ditangkap polisi setelah melukai seorang perempuan muda hingga lempar kursi karena marah.

3 Skandal Film Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore

  • 13 April 2022, 10:17 WIB
Film Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore mengalami beberapa skandal, dari pemain hingga dialog gay dihapus di China.

Ezra Miller 'The Flash' Ditangkap Polisi karena Ribut di Bar

  • 29 Maret 2022, 16:44 WIB
Ezra Miller ditangkap polisi karena membuat ribut di sebuah bar yang terletak di Hawaii, dibebaskan setelah bayar uang jaminan.

Profil dan Biodata Kento Yamazaki: Pacar, Drama, Film, Instagram

  • 01 Juli 2022, 22:03 WIB
Fakta-fakta Kento Yamazaki, aktor Jepang yang populer, digosipkan pacaran dengan aktris Suzu Hirose.

6 Fakta Suzu Hirose, Pacar Kento Yamazaki Pemain Your Lie in April

  • 01 Juli 2022, 20:56 WIB
Fakta-fakta Suzu Hirose, aktris Jepang yang digosipkan pacaran dengan aktor Alice in Borderland, Kento Yamazaki.
The Latest
Kento Yamazaki

Profil dan Biodata Kento Yamazaki: Pacar, Drama, Film, Instagram

  • 01 Juli 2022, 22:03 WIB
Suzu Hirose

6 Fakta Suzu Hirose, Pacar Kento Yamazaki Pemain Your Lie in April

  • 01 Juli 2022, 20:56 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Isu Meghan Markle Bully Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan

  • 01 Juli 2022, 19:52 WIB
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Dikabarkan Pacaran

  • 01 Juli 2022, 19:32 WIB
Shannon Wong dan EVOS Street

Putus dari Athalla, Shannon Wong Jawab Kabar Pacaran sama EVOS Street

  • 01 Juli 2022, 18:23 WIB
INDEKS