Fakta Hubungan Angie Ang dan Marc Marquez, Berawal dari Nasi Goreng - Hits ZIGI.ID
Logo
Angie Ang dan Marc marquez
hits
Angie Ang dan Marc marquez
Photo: Berbagai Sumber
Angie Ang dan Marc marquez

ZIGI – Presenter Angie Ang menjadi sosok yang cukup beruntung dalam gelaran MotoGP Mandalika yang digelar Minggu, 20 Maret 2022. Pasalnya, mantan kekasih komika Ge Pamungkas ini berkesempatan mewawancarai rider Marc Marquez, juara dunia MotoGP 6 kali.

Dalam video yang viral di media sosial, Angie Ang tampak memanggil Marquez di salah satu sudut kawasan sirkuit Mandalika. Perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut terlihat menerima sesuatu dari pembalap asal Spanyol tersebut.

Ternyata, kedekatan Marc Marquez dengan Angie Ang sudah terjalin sejak beberapa waktu lalu. Berikut awal mula kedekatan Angie Ang dan Marc Marquez hingga klarifikasinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Angie Ang: Karier, Usia, Agama, Mantan Pacar

Dapat Hadiah dari Marc Marquez

Angie Ang dan Marc marquez
Photo : TikTok/@kancil081
Angie Ang dan Marc marquez

Video yang memperlihatkan Marc Marquez bertemu dengan Angie Ang di Sirkuit Mandalika dibagikan oleh pengguna akun TikTok @kancil081. Angie Ang dalam video tersebut terlihat sengaja menunggu datangnya Marquez di area paddock pembalap.

Selang beberapa saat, Marc Marquez datang menggunakan sebuah skuter. Tanpa basa-basi, Angie Ang langsung memanggil pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Terlihat Marquez berhenti dan memberikan Angie Ang suatu benda dari kantong celananya. Tanpa banyak kata, Angie Ang langsung menyembunyikan pemberian dari Marc Marquez.

"Dapat lagi gambarnya. Dikasih apa kamu? Boleh liat enggak," tanya perempuan yang merekam momen kedekatan Angie Ang dan Marc Marquez dikutip Zigi.id dari akun TikTok @kancil081, Selasa, 22 Maret 2022.

"Enggak," jawab Angie Ang singkat sambil tersenyum.

Pemberian Marc Marquez untuk Angie

Angie Ang
Photo : Instagram/@nonangie
Angie Ang

Sejak video tersebut viral, banyak netizen bertanya-tanya benda apa yang diberikan Marc Marquez. Banyak netizen menduga ia diberi kunci kamar hotel yang mengarah ke hal-hal negatif. Angie langsung memberikan klarifikasi.

"Mereka itu (MotoGP) memakai sistem Travel Bubble, di mana hotel mereka itu enggak boleh dimasuki orang lain, dan itu ketat banget," kata Angie Ang dikutip dari YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL.

Angie mengatakan bahwa hadiah yang diterimanya hanya berupa gantungan kunci, bukan kunci hotel seperti yang dibicarakan netizen. Benda kecil tersebut diakuinya sebagai salah satu cara untuk membangun kedekatan dengan para pembalap MotoGP.

"Itu adalah cara membangun hubungan dengan para rider berkaitan dengan kerjaanku di dunia MotoGP," tegas sang presenter.

Berawal dari Nasi Goreng

Angie Ang dan Marc marquez
Photo : Instagram/@nonangie
Angie Ang dan Marc marquez

Hadiah Marquez untuk Angie Ang rupanya sebagai hadiah balasan. Sebab Angie pernah memberikan Marc nasi goreng, makanan Indonesia yang menjadi kesukaannya.

Angie Ang menjadi moderator dalam Live Instagram bersama Marc Marquez dan Pol Espargaro pada 10 Februari 2022. Obrolan selama kurang lebih 28 menit itu dapat disaksikan di akun Instagram Angie @nonangie.

Saat itu, Angie Ang membacakan beragam pertanyaan titipan yang datang dari netizen. Salah satunya adalah ucapan ulang tahun kepada Marc Marquez yang bakal merayakannya pada 17 Februari 2022.

Happy birthday in advance, selamat ulang tahun! I love you,” kata Angie Angie Ang membacakan komentar untuk Marc Marquez disusul siulan dari Pol Espargaro bagaikan mak comblang.

Kemudian, ketika ditanya apa makanan khas Indonesia yang jadi favorit Marc Marquez dan Pol Espargaro, dua pembalap Repsol Honda tersebut kompak menjawab nasi goreng. Selama di Mandalika, Marc Marquez lebih menyukai rasa nasgor yang manis dan tidak terlalu pedas.

I don’t like it spicy. (Saya enggak suka ‘nasi goreng’ pedas),” ucap rival Valentino Rossi tersebut.

Pol Espargaro yang berada di samping Mar Marquez mengaku sempat lupa dengan nama makanan khas Indonesia yang ia sukai tersebut. Dengan nada bercanda, Pol dan Marquez meminta Angie Ang memasak nasi goreng untuk keduanya. 

"Oke, tidak masalah. Saya akan membawakannya. Senang bisa memasak makanan kesukaan kalian," jawab Angie Ang sambil tertawa.

Selain live Instagram, profesi Angie Ang sebagai presenter olahraga juga mengharuskannya meliput MotoGP di Mandalika. Angie beberapa kali mewawancarai para pembalap di lokasi secara langsung, termasuk Marc Marquez.

Baca Juga: 10 Fakta Lucia Rivera Romero, Mantan Pacar Marc Marquez Tak Kuat LDR

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Angie Ang Sudah Berdamai dengan Pacar Usai Ngaku Dianiaya

  • 24 Mei 2022, 09:48 WIB
Presenter Angie Ang ngaku jadi korban kekerasan dari pacarnya yang merupakan seorang pengacara, kini sebut sudah berdamai.

Kronologi Angie Ang Ngaku Diancam dan Dianiaya oleh Pacar

  • 22 Mei 2022, 09:55 WIB
Angie Ang baru-baru ini curhat melalui media sosial Twitter karena dianiaya oleh kekasihnya hingga minta bantuan LBH.

Rara Buka Rahasia, Hujan di MotoGP Mandalika karena Awan Manja

  • 24 Maret 2022, 15:43 WIB
Rara Istiati Wulandari akhirnya membongkar berbagai macam rahasia tentang profesinya usai beraksi di MotoGP Mandalika.

Bukan Marc Marquez, Sosok Pacar Angie Ang Dicari Netizen

  • 23 Maret 2022, 10:31 WIB
Setelah putus dari Ge Pamungkas, Angie Ang menjalin hubungan dengan Jonathan Djadi, musisi dari kalangan non artis.

11 Fakta Angie Ang, Presenter MotoGP Dekat Dengan Marc Marquez

  • 22 Maret 2022, 16:23 WIB
Fakta-fakta Angie Ang yang didapuk sebagai presenter MotoGP Mandalika dan sempat mendapat hadiah dari Marc Marquez.

10 Potret Cannavaro Adrevi Anak Eko Patrio, Dikira Pembalap MotoGP

  • 22 Maret 2022, 12:07 WIB
Putra bungsu Eko Patrio, Cannavaro Adrevi sempat dikira warganet sebagai pembalap MotoGP Mandalika karena wajah bulenya.
The Latest
Indra Bekti dan Dhila Bekti

Gaji Indra Bekti Diungkap Aldila Jelita Usai Bahas Galang Dana

  • 09 Februari 2023, 09:31 WIB
Ressa Herlambang

Profil dan Biodata Ressa Herlambang: Agama, Umur, Karier, Pacar, IG

  • 09 Februari 2023, 08:00 WIB
Luli Aldian

Profil dan Biodata TikTokers Luli Aldian: Agama, Umur, Pacar, Kasus

  • 09 Februari 2023, 07:00 WIB
Nadin Amizah

Kata Nadin Amizah Soal Video Viral Dirinya Teriak di Kerumunan Fans

  • 08 Februari 2023, 18:15 WIB
Eden Polani

5 Fakta Eden Polani, Model Israel Dikira Pacar Leonardo DiCaprio

  • 08 Februari 2023, 17:31 WIB
INDEKS