Fakta Kate Konlin, Model Israel Pacar Simon Leviev Sekarang - Hits ZIGI.ID
Logo
Kate Konlin
hits
Kate Konlin
Photo: Instagram/@kate_konlin
Kate Konlin

ZIGI – Sejak film dokumenter The Tinder Swindler yang tayang di Netflix viral, nama Simon Leviev jadi ramai dibicarakan publik. Simon menipu banyak wanita dengan berpura-pura sebagai anak dari pengusaha berlian.

Di akhir film, dijelaskan kalau Simon Leviev saat ini menjalani hidupnya dengan bebas. Ia berpacaran dengan seorang model Israel. 

Meski tidak diungkapkan nama model tersebut, namun akun Instagram @simon_leviev_official hanya mengikuti kekasihnya yang bernama Kate Konlin. Siapa sesungguhnya Kate? Apakah dia hanya salah satu korban lainnya? Yuk, cari tahu beberapa faktanya berikut ini.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis The Tinder Swindler, Kisah Nyata Penipu Tampan

Model Asal Israel

Kate Konlin
Photo : Instagram/@kate_konlin
Kate Konlin

Kate Konlin merupakan nama panggung dari pemilik nama asli Katherine Konlin. Dia merupakan seorang model asal Israel yang tergabung dalam agen Metropolitan Models dan IMG Models. Sepanjang kariernya, ia pernah muncul di Vogue, L'Officiel Paris, dan di sampul Harper's Bazaar Hong Kong. Agama Kate Konlin adalah Yahudi.

Postur Tubuh Ideal

Kate Konlin
Photo : Instagram/@kate_konlin
Kate Konlin

Sebagai seorang model profesional, Kate tergolong sosok yang mempunyai tubuh ideal dengan tinggi badan mencapai 175 cm dan berat badan sekitar 50-an kg. Rambutnya pirang, matanya hijau, dan mempunyai ukuran sepatu 39.

Jadi Selebgram

Kate Konlin
Photo : Instagram/@kate_konlin
Kate Konlin

Dengan menggunakan nama akun @kate_konlin, saat artikel ini dibuat ia telah mempunyai lebih dari 89 ribu pengikut. Lewat platform yang bersifat pribadi itulah, ia kerap mengunggah pose-posenya saat sedang menjalani pekerjaannya. Selain itu, ia tampak kerap menjalani kesenangannya yakni traveling ke tempat-tempat yang indah.

Pacar Simon Leviev

Kate Konlin dan Simon Leviev
Photo : Instagram/@simon_leviev_official
Kate Konlin dan Simon Leviev

Terbaru, Kate Konlin dikabarkan sebagai pacar Simon Leviev. Hal itu terungkap setelah Simon melalui akun Instagram @simon_leviev_official membagikan momen kemesraan mereka dan nampak sedang naik sebuah pesawat. Sayangnya, akun Instagram Simon yang telah memiliki 200 ribu pengikut itu kini hilang sejak Sabtu, 5 Februari 2022.

Kabar tersebut jelas menjadi kontroversi lantaran Simon mempunyai rekam jejak yang buruk dalam hal kisah asmara. Ia berpura-pura menjadi orang kaya untuk mengencani banyak wanita dan kemudian meminjam uang.

Tiga orang korban memberikan kesaksian bagiamana mereka ditupi oleh Simon dalam modus operasi yang sama. Kamu bisa menyaksikan di film The Tinder Swindler yang tayang di Netflix.

Meski begitu, melansir dari Ceng News, Sabtu, 5 Februari 2022, Kate Konlin dan Simon Leviev disebut-sebut berada dalam hubungan yang serius. Benarkah hubungan keduanya akan dibawa ke pelaminan, atau hanya modus belaka?

Baca Juga: Lewat Instagram, Simon Leviev Tanggapi Film The Tinder Swindler

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Pakai SIM Palsu, Simon Leviev Jadi Buronan di Spanyol

  • 26 April 2022, 17:06 WIB
Simon Leviev kembali menghadapi kasus penipuan, kali ini ia telah menipu polisi dengan menunjukkan SIM palsu dan jadi buronan

Viral di Twitter, Kisah Korban Tinder Swindler Versi Indonesia

  • 16 Maret 2022, 11:59 WIB
Akun Twitter @malamtanpakata mengunggah utas panjang modus penipuan yang dilakukan oleh Tinder Swindler versi Indonesia.

Simon Leviev Buka Suara Usai Digugat Keluarga Bos Berlian Israel

  • 01 Maret 2022, 18:23 WIB
Simon Leviev, subjek di film The Tinder Swindler digugat keluarga Lev Leviev yang merupakan pengusaha berlian ternama di Israel.

Bantah Anak Pewaris Berlian, Simon Leviev Ngaku Pengusaha Sungguhan

  • 23 Februari 2022, 12:00 WIB
Simon Leviev akui kekayaannya didapat dari hasil usaha dan investasi bitcoin. Bantah tuduhan anak Lev Leviev, pengusaha berlian.

Simon Leviev Debut Jadi Aktor, Bikin Versi Lain The Tinder Swindler

  • 16 Februari 2022, 14:56 WIB
Simon Leviev sudah tanda tangan kontrak dengan agensi aktor di Hollywood dan siap bikin tandingan film The Tinder Swindler.

Selfie Bareng, French Montana Olok-olok Simon Leviev

  • 09 Februari 2022, 15:53 WIB
French Montana tidak menyangka pernah diajak foto bareng Simon Leviev, penipu di film dokumenter The Tinder Swindler.
The Latest
Christian Bale

6 Fakta Christian Bale, Aktor Gorr The God Butcher Dulunya Batman

  • 06 Juli 2022, 17:33 WIB
Medina Zein

Kasus Sudah P21, Medina Zein akan Dijemput Paksa Jika Mangkir

  • 06 Juli 2022, 17:30 WIB
Agnez Mo

Agnez Mo Kembali Jadi Anak SMP di Hari Ulang Tahun ke-36

  • 06 Juli 2022, 15:35 WIB
Rihanna

5 Fakta Rihanna Jadi Wanita Muda Terkaya di AS, Punya Harta Rp21 T

  • 06 Juli 2022, 15:30 WIB
Raisa

Raisa Kaget Saat Isi Bensin Mobil, Tagihan Capai Jutaan Rupiah

  • 06 Juli 2022, 15:17 WIB
INDEKS