Fans Rindu Aldebaran, Arya Saloka Sebut Tak akan Balik ke Ikatan Cinta - Hits ZIGI.ID
Logo
Arya Saloka
hits
Arya Saloka
Photo: Instagram/@arya.saloka
Arya Saloka

ZIGI – Sinetron Ikatan Cinta telah cukup lama kehilangan pemeran utamanya Arya Saloka. Imbasnya, tagar #TetapMerinduAldebaran beberapa hari belakangan trending di media sosial setelah digaungkan penggemar sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Beragam spekulasi pun mencuat di mana sebagian penggemar yakin Arya Saloka akan kembali dengan perannya sebagai Aldebaran. Terbaru, suami Putri Anne itu akhirnya buka suara menjawab rasa penasaran fans tentang kemungkinan ia akan comeback di sinetron yang telah melejitkan namanya.

Bagaimana penjelasan Arya Saloka soal keputusannya hengkang dari Ikatan Cinta? Berikut ini berita selengkapnya.

Baca Juga: Arya Saloka Ungkap Karakter Aldebaran di Ikatan Cinta Masih Hidup

Klarifikasi Arya Saloka

Arya Saloka
Photo : Instagram/@arya.saloka
Arya Saloka

Arya Saloka membuat klarifikasi melalui Instagram Live setelah sekian lama keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Dalam video itu, Arya menjawab beragam pertanyaan netizen terutama yang menanyakan kenapa belum juga kembali.

"Kenapa saya belum balik? Saya belum bisa jawab sekarang ya. Apakah akan balik? Saya juga tidak tahu. Apakah bisa balik? Saya juga tidak tahu," ucap Arya Saloka di Instagram dikutip Zigi.id pada Kamis, 9 Juni 2022.

Aktor berusia 30 tahun tersebut menyadari bahwa jawaban yang ia berikan terdengar abu-abu alias tidak tegas. Alhasil, ia menjelaskan lebih lantang soal kemungkinan kembali ke sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran.

"Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik. Tuh jawabannya itu, saya tidak akan kembali jadi kalau mau nonton silakan nonton," tegas Arya Saloka.

Video klarifikasi mengejutkan dari Arya Saloka itu pun viral di media sosial dan disebarkan oleh akun Instagram @aladin.world. Kolom komentar video tersebut seketika dibanjiri reaksi beragam netizen yang menyayangkan keputusan Arya Saloka.

"Udah ya gaes, paham kan bearti dia udah gak balik lagi sudah out dari IC (Ikatan Cinta). Kita harus terima walau agak kecewa sih. Yuk ah tetap semangat dong, sayangi diri kita ya gaess itu lebih jauh penting, buat si bapak terima kasih sudah menghibur kami sebagai Aldebaran," tulis netizen pengguna akun @rismawati84154.

"Ya terimakasih mas sudah menjadi tokoh Aldebaran dan kami enggak berharap lagi sekarang, sudah jelas enggak akan kembali," timpal netizen lain @evi_gart_9.

Teori Fans

Arya Saloka
Photo : Instagram/@arya.saloka
Arya Saloka

Pada bulan April 2022, penggemar setia sinetron Ikatan Cinta dibuat kecewa karena Arya Saloka dikabarkan hengkang. Dalam skenario, dikisahkan Aldebaran hilang saat mengalami kecelakaan pesawat yang terbang ke Amerika Serikat.

Sejak saat itu, beragam spekulasi fans simpang siur beredar untuk membongkar alasan Arya Saloka absen dari sinetron tersebut. Sebagian menganggap Arya keluar karena ceritanya sudah mulai melenceng, tetapi ada juga yang yakin Arya Saloka akan kembali dengan perannya sebagai Aldebaran.

Teori fans tersebut semakin santer belakangan ini terlebih setelah penampilan Arya Saloka berubah drastis. Ia tampil dengan brewok yang dibiarkan tumbuh sehingga dinilai kurang terurus.

Dari sanalah, sebagian fans mengartikan bahwa penampilan itu guna mendukung perannya sebagai Aldebaran yang diduga bakal kembali dari hutan belantara tempat jatuhnya pesawat. Sementara itu saat berbincang bersama Helmy Yahya, ia tidak bisa memastikan apakah Aldebaran masih akan diperankannya atau tidak.

“Saya cuma jawab Aldebaran masih hidup, iya. Apakah kembali? Kita lihat visinya masih sama atau tidak. Kemungkinan pasti masih ada. Gimana pun saya merasa saya punya bayi yang masih saya urus,” ucapnya.

Pasca keluar dari sinetron Ikatan Cinta, lawan main Amanda Manopo itu mengaku sibuk syuting film After Marriage bersama Della Dartyan. Film yang bercerita tentang kehidupan setelah menikah tersebut diproduksi oleh MNC Pictures.

Baca Juga: Arya Saloka Dikira Orang India, Punya Kumis dan Jenggot Lebat

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Arya Saloka Unggah Postingan Diduga Sindir Amanda Manopo

  • 18 Juni 2022, 14:03 WIB
Arya Saloka diduga menyindir Amanda Manopo di unggahan story Instagram yang saat ini sudah tidak ada.

Reaksi Bijak Amanda Manopo Diminta Keluar dari Ikatan Cinta

  • 15 Juni 2022, 15:34 WIB
Jawaban Amanda Manopo saat diminta netizen untuk keluar Ikatan Cinta, ngaku pikirkan nasib ratusan kru.

Mantan Pacar Bantah Aniaya Kevin Hillers dan Laporkan Balik ke Polisi

  • 14 Juni 2022, 20:36 WIB
Siska Khair laporkan balik dan menuding Kevin Hillers melakukan penyerangan kepada dirinya pada Mei 2022.

Raffi Ahmad Puji Kebaikan Arya Saloka Mau Menjenguk Mamih Popon

  • 10 Juni 2022, 16:44 WIB
Raffi Ahmad ucapkan terima kasih dan memuji kebaikan Arya Saloka yang bersedia mengunjungi rumahnya untuk menjenguk sang nenek.

Arya Saloka Dikira Orang India, Punya Kumis dan Jenggot Lebat

  • 06 Juni 2022, 11:30 WIB
Penampilan terbaru Arya Saloka yang bikin pangling menjadi perhatian penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Penampilan Arya Saloka Berubah Drastis, Demi Balik ke Ikatan Cinta?

  • 18 Mei 2022, 13:34 WIB
Penampilan Arya Saloka berubah dan dinilai menjadi berantakan, penggemar curiga akan kembali ke Ikatan Cinta.
The Latest
Nycta Gina, Mayang Lucyana, Reisa Broto Asmoro

7 Artis Indonesia Kuliah Jurusan Kedokteran, Mayang FKG Moestopo

  • 28 Juni 2022, 19:35 WIB
Keluarga Marshanda dan Sheila Salsabila

Sheila Salsabila Disebut Pansos, Keluarga Marshanda Ngaku Nggak Kenal

  • 28 Juni 2022, 19:04 WIB
Alyssa Salsabila, Marshanda dan Yanti Softyan

Perasaan Ibu Marshanda Usai Anaknya Dikabarkan Hilang di Amerika

  • 28 Juni 2022, 18:32 WIB
Indra Bekti

Profil dan Biodata Indra Bekti: Agama, Istri, Anak, Karier, Akun IG

  • 28 Juni 2022, 18:09 WIB
DJ Joice

4 Fakta DJ Joice Tersangka Kasus Narkoba, Ditangkap Saat Pesta Sabu

  • 28 Juni 2022, 17:49 WIB
INDEKS