Logo
Ali dan ratu ratu queens
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:13 WIB
hits
Film Ali & Ratu Ratu Queens Dibajak, Iqbaal Ramadhan Bahas Sekuel
Photo: Instagram/@iqbaal.e

ZIGI – Iqbaal Ramadhan buka suara atas maraknya pembajakan film Ali & Ratu Ratu Queens. Sejak tayang di Netflix pada 17 Juni 2021, beberapa situs streaming ilegal juga menayangkan film tersebut sehingga membuat Iqbaal geram.

Diketahui bahwa Iqbaal didapuk sebagai pemeran utama di film tersebut dengan karakter Ali. Ia juga beradu akting dengan Aurora Ribero hingga Nirina Zubir. Bagaimana pernyataan Iqbaal Ramadhan? Yuk simak artikelnya!

Film Ali & Ratu Ratu Queens Marak Dibajak

Photo : Instagram/@iqbaal.e

Film Ali & Ratu Ratu Queens mendapatkan apresiasi yang baik dari para penonton. Di situs IMDb, film ini mendapatkan rate 7,1 dari 10 dengan berbagai ulasan positif. Namun, film tersebut juga marak dibajak oleh situs nonton ilegal. Iqbaal Ramadhan merasa geram dan mengatakan bahwa pembajakan sama saja dengan mencuri hasil karya orang lain.

“Di sini gue mau ngebahas tentang maraknya pembajakan film Ali & Ratu Ratu Queens di dunia maya. Salah satunya lewat share screen di Google Meet atau kirim-kirim link di Telegram. Buat kami sebagai pembuat film, pembajakan adalah hal yang menyedihkan, memalukan. Buat kami juga membajak itu sama dengan maling, salah di mata hukum bahkan agama,” tutur Iqbaal Ramadhan dikutip Zigi.id dari Instagram @iqbaal.e pada Jumat, 25 Juni 2021.

Sebagai informasi, film Ali dan Ratu Ratu Queens ini menceritakan seorang anak bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang mencari ibunya ke New York, Amerika Serikat. Ia bertandang ke daerah Queens, tempat ibunya dahulu tinggal.

Namun bukannya bertemu dengan sang ibu, Ali malah bertemu dengan empat perempuan asal Indonesia di daerah tersebut. Akhirnya, empat perempuan tersebut membantu Ali dalam menemukan ibunya dan perjalanan seru pun dimulai.

Iqbaal Ramadhan Bahas Soal Sekuel

Photo : Instagram/@iqbaal.e

Melihat banyaknya pembajakan, aktor 21 tahun ini memikirkan kembali nasib sekuel Ali & Ratu Ratu Queens. Pasalnya, film tersebut masih menggantung di bagian akhir dan salah satu keluarga Ali di Indonesia pun menyusul ke New York.

“Pembajakan juga membuat kami pembuat film jadi berpikir dua kali untuk bikin sekuel atau bikin film-film dengan cerita yang baru. Karena kami merasa effort dan karya kami tidak bisa diapresiasi sebagaimana seharusnya. So, please stop pembajakan,” sambung Iqbaal.

Di akhir, Iqbaal mengatakan bahwa orang yang melihat atau dikirim link film bajakan agar segera melapor ke Production House (PH). Iqbaal mengingatkan bahwa lebih baik menabung terlebih dahulu untuk langganan layanan streaming legal daripada menonton film bajakan.

“Pikirin tentang masa depan industri film Indonesia dan pikirin value kalian sebagai pembajak karena kalau film aja masih lo bajak, gue gak tahu kualitas hidup lo kayak gimana. Terakhir, terima kasih banyak atas atensinya untuk film Ali & Ratu Ratu Queens,” tutup Iqbaal.

Pernyataan Iqbaal Ramadhan ini didukung oleh selebriti Tanah Air. Sementara, penggemar menyerukan untuk segera menggarap sekuel Ali dan Ratu Ratu Queens. Film Ali & Ratu Ratu Queens bisa ditonton di Netflix dengan harga berlangganan sebesar Rp54 ribu hingga Rp186 ribu per bulan.

  • Editor: Indriane
Recommended
Christopher nolan

Reaksi Christopher Nolan Saat Diminta Bikin Film Netflix

  • 29 Juli 2021, 09:39 WIB
Sutradara Christopher Nolan diajak Scott Stuber, kepala film Netflix untuk buat film di layanan streamingnya.
Pokemon

Netflix Dikabarkan Bikin Serial Pokemon Live Action

  • 27 Juli 2021, 09:49 WIB
Netflix dikabarkan sedang mengerjakan projek serial Pokemon Live Action bersama produer serial Lucifer, Joe Henderson.
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
Daftar pemain, sinopsis, link nonton film Fist Fight (2017) lengkap subtitle Indonesia. Dibintangi Charlie Day dan Ice Cube.
Nevertheless episode 6

Link Nonton Streaming Drama Nevertheless Episode 6 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 17:08 WIB
Drama Nevertheless episode 6 sub Indo tayang di Netflix pada Sabtu, 24 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.
Pevita dan iqbaal

Iqbaal Ramadhan dan Pevita Pearce Bicara Investasi

  • 24 Juli 2021, 10:50 WIB
Iqbaal Ramadhan dan Pevita Pearce terus mengampanyekan kepada generasi milenial tentang apa pentingnya investasi.
Kingdom Ashin of the North

Link Download Kingdom: Ashin of the North Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 15:28 WIB
Link nonton streaming dan cara download Kingdom: Ashin of the North sub indo. Tayang perdana Jumat, 23 Juli 2021 di Netflix.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS