Logo
BTS & Halsey
hits
Halsey Melahirkan Anak Pertama, Gini Ucapan dari BTS
Photo: iHeartRadio

ZIGI – Halsey resmi melahirkan anak pertama bersama pacarnya, Alev Aydin, pada 14 Juli 2021 lalu. Menyusul kabar bahagia ini, BTS selaku salah satu grup yang pernah berkolaborasi dengan sang pelantun Without Me itu turut mengucapkan selamat.

Tepat pada Selasa, 20 Juli 2021, nama Halsey memuncaki daftar trending topik dunia khususnya di media sosial Twitter. Selain bersukacita atas kelahiran anak pertamanya setelah pernah keguguran tahun 2015 silam, para penggemar BTS (ARMY) juga turut merayakan hari bahagia ini. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Halsey Lahiran Anak Pertama bersama Sang Pacar, Alev Aydin

Photo : @iamhalsey/Instagram

Pada Senin, 19 Juli 2021, Halsey memperbaharui akun Instagram pribadinya @iamhalsey dengan mengunggah foto terbaru berwarna hitam putih. Kala itu, dia berbaring di atas ranjang rumah sakit sambil memeluk bayi dalam dekapannya.

Lalu ada pula sosok sang pacar, Alev Aydin, yang menatap sang bayi dengan penuh kasih sayang. Dengan foto ini, dipastikan bahwa Halsey baru saja melahirkan anak pertamanya.

Dari caption foto, Halsey menyebutkan bahwa buah hatinya itu bernama Ender Ridley Aydin dan sudah lahir sejak 14 Juli 2021.

Syukur. Untuk kelahiran yang paling langka dan euforia. Didukung oleh cinta. Ender Ridley Aydin 7/14/2021,” tulis Halsey di akun Instagram-nya pada Senin, 19 Juli 2021.

Tentang Kelahiran Anak Pertama Halsey dan Alev Aydin

Photo : @iamhalsey/Instgaram

Pada awal Januari 2021 ini, Halsey secara mendadak mengumumkan kehamilannya lewat serangkaian postingan di Instagram. Kala itu, penyanyi 26 tahun tersebut sudah memamerkan perut buncit.

Sebelumnya, Halsey pernah mengalami keguguran. Penyanyi kelahiran 1994 ini menyatakan dalam wawancara bersama Rolling Stone tahun 2016 lalu bahwa dia keguguran tepat sebelum naik ke panggung untuk melangsungkan tur konsernya.

Menurut pengakuannya, Halsey sempat hamil pada tahun 2015. Karena harus tetap tampil, ia meminta asistennya untuk membeli popok dewasa dan berpura-pura jika dirinya baik-baik saja. Penampilan pasca keguguran membuat Halsey sangat marah dan hingga menganggap dirinya bukan manusia lagi.

Sosok Ayah dari Anak Halsey, Alev Aydin

Photo : Berbagai Sumber

Lantas anak pertama Halsey ini adalah hasil hubungannya dengan sang kekasih bernama Alev Aydin. Melansir US Magazine, Alev Aydin diketahui berusia 37 tahun, yang mana lebih tua 11 tahun dari Halsey.

Alev Aydin merupakan pria keturunan Turki dan berprofesi sebagai pembuat film, penulis skenario dan aktor. Ia tercatat pernah terlibat produksi film Lonely Boy (2013), Felly (2015) dan berakting di film The Cat’s Meow (2006). 

Kelahiran anak pertamanya bersama Halsey juga dibagikan melalui akun Instagram pribadi Alev Aydin @zoneaydin. Dalam foto yang diunggah, dia terlihat menemani Halsey selama proses persalinan, juga dengan mesra memeluk sang pacar yang sudah melahirkan anak pertamanya itu. 

Belum diketahui secara pasti kapan Halsey dan Alev Aydin mulai berpacaran. Namun keduanya terciduk berkencan Oktober 2020 lalu di Los Angeles. Sebelum berpacaran dengan Alev Aydin, Halsey pernah menjalin asmara dengan G-Eazy, Yungblud hingga Evan Peters. 

Ucapan Selamat dari BTS untuk Halsey

Photo : @BTS_twt/Twitter

Menyusul berita bahagia ini, BTS secara langsung memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Halsey melalui sebuah cuitan di akun Twitter resmi @BTS_twt. Meski singkat, tentu kalimat tersebut sangat bermakna.

@halsey Congratulations!!,” tulis akun Twitter @BTS_twt pada Selasa, 20 Juli 2021.

Sementara itu, BTS dan Halsey sudah beberapa kali melakukan kolaborasi sehingga hubungan mereka sangat dekat satu sama lain. Pada 2019, Halsey digaet sebagai featuring untuk lagu Boy with Luv, salah satu track dalam album Map of the Soul: Persona

Masih di tahun yang sama, Suga BTS memberikan lagu SUGA’s Interlude untuk Halsey yang masuk dalam album Manic. Saat melakukan siaran langsung, Halsey mengungkap bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan Suga karena dia adalah musisi yang luar biasa. Menurutnya, suara Suga sangat cocok dengan sentimen dan vibe yang dibawa albumnya, Manic.

Dalam lagu SUGA’s Interlude, Halsey dan Suga menampilkan kolaborasi yang sentimental dengan lirik dan melodinya. Halsey dengan vokal merdunya bernyanyi dalam bahasa Inggris, sementara Suga dengan flow-nya khas rap dalam bahasa Korea. Lirik lagunya sendiri menggambarkan bagaimana keduanya merefleksikan kesulitan untuk mencapai tujuan dan impian mereka.

Sementara itu, Halsey dan pacarnya, Alev Aydin baru saja melahirkan anak pertama yang diberi nama Ender Ridley Aydin pada 14 Juli 2021. BTS menjadi salah satu artis yang mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati Halsey tersebut.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Jungkook BTS

20 Arti Tato Jungkook BTS, Mata Satu Diduga Terinspirasi dari Lagu

  • 23 Juli 2021, 12:32 WIB
Berikut ini arti-arti dari tato Jungkook BTS, gambar mata satu diduga terinspirasi dari lagunya berjudul Your Eyes Tell.
BTS - Monster in My Pocket

Butter - BTS Disebut Plagiat Game Nintendo, Pemilik Lagu Buka Suara

  • 22 Juli 2021, 09:45 WIB
Lagu Butter BTS dituduh plagiat soundtrack game Nintendo. Pemilik lagu buka suara dan membantah tuduhan plagiarisme.
BTS

5 Fakta Penugasan BTS dari Presiden di Sidang Umum PBB 2021

  • 21 Juli 2021, 18:58 WIB
Berikut ini 5 fakta soal penugasan BTS oleh Presiden Korea Selatan untuk mewakili negaranya dalam Sidang Umum PBB ke-75.
Suga BTS

Profil dan Biodata Suga BTS: Agama Hingga Total Kekayaan di 2021

  • 21 Juli 2021, 16:41 WIB
Berikut profil dan biodata Suga BTS lengkap dengan agama, keluarga hingga total kekayaannya di tahun 2021.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
BTS - Coldplay

HYBE Labels Tanggapi Isu BTS dan Coldplay Kolaborasi

  • 15 Juli 2021, 14:38 WIB
BTS dikabarkan kolaborasi dengan Coldplay di lagu My Universe, tapi HYBE Labels mengatakan kabar itu sulit dikonfirmasi.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS