Logo
Jessie J
hits
Jessie J
Photo: Instagram/@jessiej
Jessie J

ZIGI – Penyanyi asal Inggris Jessie J tengah diliputi kesedihan lantaran baru saja mengalami keguguran. Dia yang melejit namanya lewat lagu Price Tag ini mengaku sangat terpukul mengetahui bayi yang sudah lama dinantikan meninggal dunia.

Meski begitu, keadaan tersebut tak menyulutkan semangatnya untuk terus melanjutkan hidup. Bahkan melalui postingan di Instagramnya @jessiej, mantan pacar Channing Tatum ini bersiap melakukan konser. Simak artikelnya!

Baca Juga: Penampilan Perdana Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Jessie J Memutuskan Hamil Tanpa Suami

Jessie J
Photo : Instagram/@jessiej
Jessie J

Jessie J telah memutuskan untuk mempunyai anak meski belum memiliki suami. Hal itu ia lakukan karena merasa bahwa hidup begitu singkat dan memiliki anak adalah salah satu keinginan terbesarnya.

Akan tetapi, keinginan tersebut musnah setelah dokter menyatakan bayi yang ada dalam perutnya meninggal dunia. Kepastian tersebut didapatkan Jessie J satu hari sebelum ia akan manggung di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman sambil mengatakan 'serius meskipun bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberitahu seluruh penonton bahwa saya hamil’,” kata Jessie J dikutip Zigi.id dari Instagram @jessiej Kamis, 25 November 2021.

Sambil memegang alat tes kehamilan di foto tersebut, Jessie mengaku telah menjalani pemindaian ke-3 sebelum akhirnya diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung pada sang calon bayi. Jessie yang sedang terpukul itu kemudian menegaskan bahwa ia akan tetap bernyanyi karena hal itu bisa membantu pemulihannya.

"Saya telah melakukan dua pertunjukan dalam dua tahun dan jiwa saya membutuhkannya. Saya tahu beberapa orang akan berpikir dia harus membatalkannya. Tetapi saat ini saya memiliki kejelasan tentang satu hal. Saya mulai bernyanyi ketika saya masih muda. Untuk kesenangan, untuk mengisi jiwa dan terapi cinta diri saya, yang tidak pernah berubah dan saya harus memproses ini dengan cara saya," tegas Jessie J.

Jessie J Sebut Hamil adalah Pengalaman Luar Biasa

Jessie J
Photo : Instagram/@jessiej
Jessie J

Rencananya, konser yang akan digelar di The Hotel Cafe, Los Angeles itu akan dijadikan panggung Jessie J untuk menjelaskan kepada penonton terkait keguguran yang dialaminya.

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan mengalaminya lagi. Saya masih syok, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja," tegas Jessie J.

Dia melanjutkan, jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit yang mungkin jauh lebih buruk. Oleh sebab itu, Jessie merasa terhubung dengan semua wanita tentang perasaan paling kesepian di dunia yang dilaluinya.

"Jadi sampai jumpa nanti malam LA. Aku mungkin sedikit bercanda tapi hatiku akan tetap di kamar," tutupnya pada postingan memilukan itu.

Dalam slide kedua postingan tersebut, Jessie J membagikan kutipan dari penyair Australia bernama Seyda Noir yang berbunyi ‘Terkadang cinta tidak cukup untuk membuatnya berhasil, dan tidak apa-apa. Itu tidak berarti Anda telah gagal’.

Sebagai informasi, Jessie J sebelumnya pernah berkencan dengan Channing Tatum sejak tahun 2018 lalu. Namun, hubungan mereka putus nyambung hingga Oktober 2020. Di bulan Maret 2021, Jessie berpacaran dengan Max Pham Nguyen dan putus pada Oktober lalu. 

Baca Juga: Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler dan Link Baca One Piece 1034 Sub Indo, Sanji Versus Queen

  • 01 Desember 2021, 10:43 WIB
Spoiler dan Link Baca One Piece 1034 Sub Indo, medan tempur Sanji Versus Queen. Sanji keluarkan serangan beruntun.

Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Minta Jangan Disingkat

  • 01 Desember 2021, 10:30 WIB
Arti nama Rayyanza Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir pada 26 November 2021.

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Keluarga Sitala H1-Key diisukan sebagai pendukung kediktatoran dan militer Thailand pada 2014 silam dan memicu penolakan debut.

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
Kebenaran Baru atau New Truth Society, agama fiktif yang ada di drama Hellbound memiliki situs web yang bisa diakses publik.

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
Jin BTS, RM BTS, dan J-Hope BTS jual sebagian saham HYBE Labels yang mereka miliki senilai Rp130 Miliar.

Keluarga Gucci Ancam Gugat Film House of Gucci karena Dinilai Menghina

  • 01 Desember 2021, 09:15 WIB
Film House of Gucci dianggap menghina dan tidak benar, keluarga Gucci mengancam ambil tindakan hukum.
The Latest
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Minta Jangan Disingkat

  • 01 Desember 2021, 10:30 WIB
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
INDEKS