Ibu Indah Permatasari Masih Kecewa dengan Anaknya dan Arie Kriting - Hits ZIGI.ID
Logo
Indah Permatasari
hits
Indah Permatasari
Photo: Instagram/@indahpermatas
Indah Permatasari

ZIGI – Aktris Indah Permatasari sampai saat ini masih belum memperoleh restu dari ibunya, Nursyah Mustamim meski sudah menikah dengan Arie Kriting sejak 2021. Indah seakan tidak mengindahkan keberadaan Nursyah sehingga sang ibu merasa sangat kecewa.

Terbaru, Nursyah enggan menyambut kedatangan Indah saat pulang ke kampung halamannya. Nursyah bahkan tak segan menyampaikan kata-kata tajam sebagai seorang ibu yang dibuat sakit hati oleh anaknya.

Seperti apa ungkapan kekecewaan Nursyah Mustamim terhadap Indah Permatasari yang memilih menikah dengan komedian Arie Kriting? Simak sampai habis berita ini ya guys.

Baca Juga: Ketika Babe Cabita Dikira Menikah dengan Istri Arie Kriting

Nursyah Ingin Masukkan Indah Permatasari ke Perutnya Lagi

Ibu Indah Permatasari
Photo : YouTube/Indosiar
Ibu Indah Permatasari

Sebagai seorang ibu yang telah mengandung Indah Permatasari selama sembilan bulan, kemudian membesarkannya, Nursyah Mustamim begitu kecewa dengan anaknya. Sebab Indah tetap melangsungkan pernikahan dengan Arie Kriting meski tidak direstuinya.

Sejak pernikahannya dengan Arie Kriting 12 Januari 2021 silam, sampai saat ini hubungan Indah dengan sang ibu masih merenggang. Terbaru, sang ibu mengungkapkan kalimat sakit hati sambil menahan tangis.

“Kalau mau ditarik kembali ya kepingin saya itu tarik masuk kembali di perut itu anak,” kata Nursyah Mustamim dikutip Zigi.id dari akun YouTube Indosiar, Rabu, 23 Februari 2022.

Nursyah menambahkan, ia cukup menyesali keputusannya mendukung Indah Permatasari pindah ke Jakarta. Dia menyebut, anaknya sebenarnya bisa berkarier di Makassar, Sulawesi Selatan, tempat ia dilahirkan.

“Saya itu sakit, anak baik dia itu (Indah Permatasari). Kok dikasih begini ini saya dengan anak saya,” tambah Nusyah Mustamim.

Ingin Anaknya Dirukiah

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Photo : Instagram/@indahpermatas
Arie Kriting dan Indah Permatasari

Selain ingin Indah Permatasari ditarik lagi ke perutnya, Nursyah juga menyampaikan bahwa masih ada keinginannya yang sampai kini belum dipenuhi. Ia ingin segera merukiah Indah Permatasari namun hal itu terhalang dengan keputusan Arie Kriting.

“Permintaan saya kan Indah di rukiah. Awalnya Indah sudah mau dirukiah, Indah dirukiah kalau laki-laki itu tidak berbuat seperti yang saya tuduh saya curigai. Kan tidak diiyakan, malah dipercepat kawinnya kan,” ujar Nursyah Mustamim.

Nursyah melanjutkan, ia sangat rindu dengan Indah Permatasari yang dulu ia rawat dan besarkan. Saking kecewanya, Nursyah kini enggan menyambut kepulangan Indah ke kampung halaman meski sudah lama tidak bersua.

Ia saat ini lebih memilih sibuk mengurusi tanaman di rumahnya daripada memikirkan sang anak yang sudah pergi dengan Arie Kriting. Bahkan ketika Indah mengirim beberapa tukang untuk memasang kitchen set, Nursyah tidak mempedulikannya.

“Saya lihat, karena ada berapa orang (tukang). Saya duduk di situ di samping itu, tidak ditanya mau apa, saya lihat saja orang wara-wiri saya tidak ditanya juga, mengukur-mengukur ya saya lihat saja, karena memang tidak ditanya,” ucap Nusryah Mustamim.

Baca Juga: Dukungan Arie Kriting hingga Tretan Muslim untuk Fico Fachriza

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Reaksi Ibu Indah Permatasari saat Putrinya Hamil dengan Arie Kriting

  • 17 Mei 2022, 21:57 WIB
Indah Permatasari tengah hamil lima bulan dengan suaminya komedian Arie Kriting, sang ibu mengaku masih sakit hati.

4 Fakta Indah Permatasari Hamil, Sempat Patahkan Test Pack

  • 12 Mei 2022, 20:17 WIB
Fakta-fakta menarik kehamilan Indah Permatasari istri Arie Kriting, sempat patahkan test pack karena tidak tahu cara pemakaiannya.

Ada Apa dengan Refal Hady dan Enzy Storia?

  • 11 Mei 2022, 21:17 WIB
Interaksi Refal Hady dan Enzy Storia jadi pembicaraan netizen bahkan hingga trending, keduanya lantas didoakan bisa berjodoh.

Spoiler Wedding Agreement The Series Episode 4, Bian Cemburu sama Aldi

  • 15 April 2022, 18:59 WIB
Spoiler dan cara nonton Wedding Agreement The Series episode 4 tayang Jumat, 15 April 2022. Bian cemburu dengan Tari dan Aldi.

Profil dan Biodata Indah Permatasari: Agama, Nikah, Ortu, Karier, Film

  • 13 April 2022, 07:02 WIB
Profil dan biodata Indah Permatasari, istri Arie Kriting yang bermain di Wedding Agreement the Series.

Ketika Babe Cabita Dikira Menikah dengan Istri Arie Kriting

  • 21 Februari 2022, 18:42 WIB
Arie Kriting menunjukan komentar salah satu netizen yang mengira Indah Permatasari menikah dengan Babe Cabita.
The Latest
Christian Bale

6 Fakta Christian Bale, Aktor Gorr The God Butcher Dulunya Batman

  • 06 Juli 2022, 17:33 WIB
Medina Zein

Kasus Sudah P21, Medina Zein akan Dijemput Paksa Jika Mangkir

  • 06 Juli 2022, 17:30 WIB
Agnez Mo

Agnez Mo Kembali Jadi Anak SMP di Hari Ulang Tahun ke-36

  • 06 Juli 2022, 15:35 WIB
Rihanna

5 Fakta Rihanna Jadi Wanita Muda Terkaya di AS, Punya Harta Rp21 T

  • 06 Juli 2022, 15:30 WIB
Raisa

Raisa Kaget Saat Isi Bensin Mobil, Tagihan Capai Jutaan Rupiah

  • 06 Juli 2022, 15:17 WIB
INDEKS