Logo
Jerinx SID - Nora Alexandra
hits
Jerinx SID Curiga Mental Nora Alexandra Jadi Sasaran Buzzer
Photo: Instagram/@jrxsid

ZIGI – Nama Nora Alexandra mendadak jadi trending di Twitter dan dicuitkan lebih dari 25 ribu kali pada Selasa, 22 Juni 2021. Hal ini setelah sejumlah netizen menyudutkannya dan meminta Nora untuk menasehati sikap suaminya, Jerinx SID. Setelah bebas, Jerinx kini sudah kembali aktif menyuarakan tentang pandemi Covid-19. 

Seperti terbaru, Jerinx menyindir Bunga Citra Lestari atau BCL yang menyatakan dirinya positif Covid-19 tidak lama setelah pulang liburan dari Bali. Dia juga mengkritik Bintang Emon terkait video sarkas tentang endorse Covid-19. Bahkan Jerinx mengajak memboikot selebriti ke Bali.

Terkait hal ini, Nora Alexandra memberikan pernyataan yang mengaku tidak bisa membungkam tindakan sang suami. Dia mengatakan suaminya sudah memiliki prinsip dan watak yang kuat sehingga tidak mudah untuk diubah. Nora juga sempat menyinggung soal anak. Seperti apa reaksi Nora Alexandra? Scroll yuk!

Nora Alexandra Menyerah Nasehati Jerinx

Photo : Twitter/@VLAMINORA

Jerinx SID kembali menjadi sorotan publik karena komentar tegasnya soal Covid-19. Baru-baru ini, Jerinx menyebut Bintang Emon menjadi salah satu artis yang mempromosikan Covid-19. Hal ini setelah Bintang membuat video sarkas usai dinyatakan positif Covid-19. 

Bahkan drummer bernama asli I Gede Ari Astina ini juga menyertakan ajakan boikot selebriti masuk Bali lewat tagar #BoikotSelebKacxngMasukBali. Pernyataan Jerinx SID itu tentu menuai banyak pro dan kontra sampai akhirnya sang istri, Nora Alexandra ikut menjadi sasaran.

Banyak netizen meminta Nora untuk menghentikan tindakan Jerinx agar tidak lagi mendekam di balik jeruji besi. Terkait hal ini, Nora Alexandra memberikan pernyataan tegas yang mengatakan kalau dia tidak bisa membungkam sang suami yang menyuarakan apa yang menurutnya benar.

"Itu sudah WATAK, terus hanya diri dia sendiri yang bisa mengubahnya, dan asal kamu tahu, kalau JRX saya suruh diam, itu pemikiran pendukungnya dan orang-orang di luar sana akan menyebut Nora membungkam dan mengekang JRX, belum lagi saya akan kena caci maki para pendukung JRX ini," kata Nora Alexandra membagikan ulang postingan komentar di Twitter pada Senin, 21 Juni 2021.

Lebih lanjut, Nora juga meminta netizen untuk menyampaikan langsung kritikannya pada Jerinx SID. Dia mengaku sudah menyerah untuk memberitahu suaminya. Nora Alexandra yang tidak ingin sang suami kembali terlibat masalah, mengaku dalam kondisi dilema.

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat, Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX, intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi terjepit," sambung Nora.

Nora Alexandra Singgung Anak

Photo : Berbagai Sumber

Seorang netizen juga sempat memberikan komentar yang menyebut Jerinx SID tidak merasa kasihan pada istrinya. Reaksi yang diberikan Nora Alexandra pun cukup membuat netizen bersedih. Pasalnya, wanita 25 tahun itu menyinggung soal dirinya yang belum bisa memberikan anak pada Jerinx SID. Memang sejak resmi menikah pada Oktober 2019 lalu, keduanya masih berjuang untuk mendapatkan momongan.

"Jrx lebih mentingin ego gak kasian sama istrinya," tulis akun @okymars182 yang mengomentari cuitan Nora soal menyerah dalam menasehati drummer band Superman Is Dead itu.

"Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang, karena aku belum bisa kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir aku bukan yg utama," kata Nora Alexandra memberi balasan.

Jerinx SID Sebut Buzzer Sengaja Serang Istrinya

Photo : Instagram/@jrxsid

Jerinx SID juga sempat memberikan pernyataan tentang banyaknya akun yang disebutnya buzzer berusaha membungkamnya dengan menyerang sang istri. Tapi dengan tegas Jerinx mengatakan kalau mental sang istri sangat kuat dan tidak mempan dengan narasi yang mereka gunakan.

"Sejak kemarin, akun istri saya @ncdpapl diserang oleh (kebanyakan) akun buzzer/fake dengan 0-10 followers. Menilai dari Narasi yg mereka gunakan, serangan ini terlihat terkoordinir; polanya sangat terbaca; lemahkan mental istri JRX agar JRX ditegur/disuruh stop bersuara. Apalagi JRX dan istrinya sedang dalam program memiliki momongan. Pokoknya serang terus istri JRX sampai mereka ribut, terpecah dan akhirnya JRX mengalah," tulis Jerinx di Instagramnya, 22 Juni 2021.

"Untuk para buzzer, ketahuilah pola narasi kalian tidak pernah mempan. Mental istri saya sekuat baja dan dia tidak pernah ragu menyeret siapapun yg merendahkan atau memfitnah dia ke ranah hukum. Dan ketahui juga, istri saya memiliki jauh lebih banyak jaringan tim hukum dibanding saya," sambung Jerinx.

Musisi 44 tahun itu juga menyebut netizen ketakutan akan memakai trik dengan menyerang istrinya. Jerinx SID pun meminta mereka untuk melawannya dan mematahkan argumennya secara langsung. Dia juga tidak akan pernah melaporkan akun hanya karena berdebat dengannya.

"Ayo TEMPUR GAGASAN secara fair dan kontekstual, pakai akun ASLI mu karena gak akan ada yg membui mu hanya karena berdebat dengan saya. Saya TIDAK AKAN PERNAH melaporkan/membungkam akun-akun yg tak senarasi," tandas Jerinx SID.

Sebelumnya tepat pada 8 Juni 2021, Jerinx SID baru dinyatakan bebas murni setelah dinyatakan bersalah dalam kasus ujaran 'IDI Kacung WHO’. Dia keluar dari Lapas Kerobokan Bali setelah dipenjara selama 10 bulan dan membayar denda Rp10 juta. Nora Alexandra pun kini diminta publik untuk mengingatkan Jerinx SID agar tidak kembali masuk penjara.

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Jerinx SID - BCL

Klarifikasi BCL Usai Dikritik Jerinx SID Soal Kena Covid-19 di Bali

  • 17 Juni 2021, 09:46 WIB
Bunga Citra Lestari memberikan penjelasan soal kronologi terpapar Covid-19 setelah dikritik Jerinx SID.
Jerinx SID - Nora Alexandra

6 Fakta Jerinx SID Bebas, Lakukan Ritual Bersama Nora Alexandra

  • 08 Juni 2021, 15:29 WIB
Jerinx SID bebas murni hingga langsung lakukan ritual bersama istrinya, Nora Alexandra, berikut 5 fakta bebasnya Jerinx SID.
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil dan biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis yang dijuluki The Minions dengan Marcus Gideon.
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Fakta, profil, agama Axel Matthew Thomas. Pemeran Lionel di web series Antares pernah terseret kasus narkoba.
Hospital Playlist 2

Link Nonton Hospital Playlist 2 Episode Spesial 29 Juli 2021

  • 29 Juli 2021, 18:26 WIB
Hospital Playlist 2 episode 7 tidak tayang minggu ini, digantikan episode spesial. Ada pula konten pemain di YouTube Na Young Suk.
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Profil, biodata, agama Vanesha Prescilla, sering dikira keturunan bule padahal asli Indonesia. Siapa pacarnya sekarang?
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS