Jual 5 Mobil, Keuangan Gofar Hilman Terpuruk Imbas Isu Pelecehan Seks - Hits ZIGI.ID
Logo
Gofar Hilman
hits
Gofar Hilman
Photo: Instagram/@pergijauh
Gofar Hilman

ZIGI – Gofar Hilman sempat vakum dari industri hiburan setelah dituduh melakukan pelecehan seksual. Kendati demikian, penyiar radio ini tidak patah semangat dan mencoba bangkit dari keterpurukan.

Diakui olehnya, ia harus menjual mobil-mobilnya untuk membiayai karyawan yang bekerja dengannya. Lantas bagaimana kisah perjuangan Gofar Hilman bangkit dari kasus pelecehan yang sempat menjatuhkan kariernya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Polemik Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors hingga Muncul Petisi

Perjuangan Gofar Hilman untuk Bangkit

Gofar Hilman saat di Soho Building, Jakarta
Photo : YouTube/Jakartashowbizdotcom
Gofar Hilman saat di Soho Building, Jakarta

Setelah satu tahun rumor pelecehan seksual yang menyeret namanya, Gofar Hilman mulai aktif kembali di dunia hiburan Tanah Air untuk memandu suatu acara. Menurutnya, perjuangan untuk bangkit dari masalah tersebut cukup berat.

“Aduh struggle-nya parah sih ya. Ya yang penting gua mau pesen ke temen-temen semua, sehat badan nomor dua, nomor satu itu sehat pikiran itu yang bikin kita apalagi saat pandemi, banyak orang-orang punya kepribadian yang beda dari sebelumnya,” ujar Gofar Hilman dikutip dari YouTube Jakarta Showbiz dot com pada Selasa, 6 September 2022.

Pria berusia 39 tahun ini ungkapkan alasannya untuk bangkit kembali setelah kasus pelecehan yang menyeretnya hingga kariernya tenggelam.

“Salah satu cambuk gue adalah pegawai gue 12 orang dan adik-adik gue yang mau kuliah. Keluarga gue yang harus dibiayai. Jadi, cambuk gue hanya mereka. Jadi nggak bisa lama-lama nih diem, gua harus maju nih. Bagaimana pun situasinya harus gue lewatin apapun itu,” imbuhnya.

Ketika kariernya tenggelam dan tidak ada pendapatan, Gofar akui bahwa teman-teman waktu SMA-nya lah yang banyak menolongnya.

Surprise sih ketika gue jatuh yang nolongin orang-orang yang udah 20 tahun nggak ketemu. Dateng ke gue termasuk teman SMA, ada temen yang selalu marahin gue, namanya Syifa anaknya almarhum Tutty Alawiyah. Dia selalu marah soal religi, ‘Makanya salat Far!’,” lanjut Gofar Hilman.

Gofar Hilman Jual 5 Mobil untuk Bertahan Hidup

Gofar Hilman
Photo : Instagram/@pergijauh
Gofar Hilman

Pria kelahiran 1983 ini mengaku harus mengurangi gaya hidup dan mengalihkan keuangan untuk keperluan bisnis. Ditanya soal pencapaiannya saat ini, Gofar tertawa dan mengaku masih harus berjuang agar kariernya bangkit.

“Gimana caranya, mikirnya yang dekat-dekat dulu saja. Gimana caranya, kantor sebulan terpenuhi. Gimana caranya, gaya hidup dikurangi,” ujar Gofar Hilman.

Gofar Hilman harus menyesuaikan gaya hidupnya agar sesuai dengan penghasilannya saat ini. Hal itulah yang membuat ia bisa survive hingga saat ini.

“Gaya hidup kita saja disesuaikan. Yang jadi masalah kalau gaya hidup kita lebih tinggi daripada gaji, selera lebih tinggi daripada salary. Nanti jadi masalah,” imbuhnya.

Pemeran di film Midnight ini harus mengorban banyak hal termasuk harus menjual mobil-mobilnya agar dapat bertahan hidup dan mencukupi gaji karyawan.

“Banyak hal-hal yang adaptif lah. Banyak hal yang gue kurangin. Mobil sekarang cuma lima kalau nggak salah, dulu 10,” jelasnya.

Gofar Hilman ceritakan pengalamannya harus bangkit kembali setelah rumor pelecehan seksual yang terjad satu tahun yang lalu. Untuk bertahan hidup, Gofar menerima pertolongan dari teman lama hingga menjual mobil-mobilnya.

Baca Juga: 5 Kontroversi Gofar Hilman, Dituduh Lecehkan Perempuan

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Desta Beri Kode Kembali Jadi Penyiar Radio Prambors

  • 09 Juli 2022, 10:17 WIB
Deddy Mahendra Desta resmi hengkang dari Radio Prambors sejak Februari 2022 bersama partnernya, Nycta Gina.

Alasan Gofar Hilman Putuskan Mundur dari Prambors

  • 27 Mei 2022, 16:21 WIB
Gofar Hilman memilih mundur sebagai penyiar radio Prambors setelah beberapa hari menuai pro dan kontra dari publik.

Polemik Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors hingga Muncul Petisi

  • 24 Mei 2022, 15:16 WIB
Muncul petisi penolakan Gofar Hilman jadi penyiar radio Prambors hingga program siarannya resmi ditunda.

Gofar Hilman Jadi Penyiar Radio Prambors Gantikan Desta

  • 21 Mei 2022, 09:11 WIB
Terpilihnya Gofar Hilman untuk gantikan Desta sebagai penyiar radio Prambors di siaran pagi menuai kekecewaan dari netizen.

5 Poin Surat Terbuka Arian Seringai untuk Gofar Hilman

  • 16 April 2022, 12:15 WIB
Arian Seringai telah memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan Gofar Hilman meski sempat menjadi teman dekat.

Gara-gara Hal Ini, Gofar Hilman Sakit Hati dengan Arian Seringai

  • 08 April 2022, 17:08 WIB
YouTuber Gofar Hilman kembali panen hujatan lantaran curhat soal hubungannya dengan teman-temannya terutama Arian Seringai.
The Latest
Ayu Dewi dan Regi Datau

Profil dan Biodata Regi Datau: Agama, Umur, Profesi, Suami Ayu Dewi

  • 01 Oktober 2022, 08:00 WIB
Rizky Billar, Lesti Kejora

Polisi Sebut Ada 2 Orang Saksikan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

  • 30 September 2022, 15:25 WIB
Rizky Billar dan Devina Kirana

Klarifikasi Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

  • 30 September 2022, 13:37 WIB
Devina Kirana

Profil dan Biodata Devina Kirana: Agama, Keturunan, Karier, Pacar, IG

  • 30 September 2022, 12:50 WIB
Chandra Liow dan Indira Ayu Maharani

Curhatan Indira Ayu Maharani Diduga Soal Sikap Kasar Chandra Liow

  • 30 September 2022, 11:04 WIB
INDEKS